Destinasi

5 Spot Favorit Main Bowling di Jakarta Buat Akhir Pekan

Akhir pekan saatnya melepaskan penat sambil berolahraga. Nah, salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan adalah main bowling!

Olahraga yang satu ini punya animo nggak sebesar sepakbola ataupun bulutangkis. Namun dari sisi fun, bowling sangat direkomendasikan, khususnya buat kamu yang tinggal di kota besar.

Cukup bawa sepatu dan datang ke salah satu mall, kamu bisa seru-seruan main bowling dengan harga yang terbilang terjangkau. Sekali main, kamu cuma merogoh kocek Rp 20-30 ribu saja.

Nah, jika kamu memiliki rencana main bowling, Pegipegi punya lima lokasi hits yang bisa kamu sambangi. Siapa tahu mau seru-seruan bareng gebetan maupun keluarga. Simak yuk!

1. Jakarta Bowling Center

Bagi kamu yang tinggal di sekitar Kuningan, Jakarta Bowling Center bisa jadi spot yang cocok. Hadir di Plaza Festival, jalan Rasuna Said, Jakarta Bowling Center menawarkan spot main yang cozy. Buka pada pukul 11.00-22.00, kamu cukup membayar tarif main sebesar Rp 20 ribu saja. Kalau nggak bawa sepatu, kamu bisa sewa dengan menambah Rp 10 ribu kepada kasirnya.

2. Artha Gading Bowling Center

A post shared by Pandu Trianggono (@vl_pandu27) on

Kalau akhir pekan, spot main bowling yang satu ini sangat ramai. Nggak cuma yang hobi main bowling, tetapi juga mereka yang baru pertama kali mencoba. Terletak di dalam mall Artha Gading membuat lokasinya sangat strategis. Soal tarif, beragam dari Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu. Tergantung waktu kamu bermainnya. Sama seperti di Kuningan, kamu bisa menyewa sepatu bowling dengan bujet Rp 10 ribu.

3. Jaya Ancol Bowling Center

Para atlet bowling Tanah Air suka berlatih di spot yang sat ini. Hadir di kawasan Lodan Timur, Jaya Ancol, kamu bisa main bowling sampai puas karena jam operasionalnya cukup panjang, dari 10 pagi hingga 12 malam. Dengan desain interior yang bagus dan tertata rapi, tarif masuknya cukup terjangkau mulai dar Rp 27 ribu hingga Rp 38 ribu per main. Tergantung waktu mainnya.

4. Superlane Bowling Alley

Dari semua lokasi main bowling, Superlane Bowling Alley menawarkan harga yang sangat terjangkau. Sekali main, kamu hanya perlu membayar Rp 15 ribu saja. Sewa sepatu bowling-nya pun terbilang murah, cukup Rp 5.000 saja. Dengan jam operasional 10.00-23.00, kamu bisa sepuasnya seru-seruan bareng gebetan main bowling di sini. Kalau sudah lelah dan lapar, kamu tinggal pindah ke Blok M Square di mana ada surga kuliner.

5. Spin City Bowling

Foto: Spin City Bowling

Tersedia 20 lane bowling yang bisa kamu gunakan di Spin City Bowling. Berlokasi di The Breeze, BSD City, Spin City Bowling hadir untuk memuaskan akhir pekan kamu bersama orang terdekat. Yang bikin menarik adalah Spin City Bowling hadir dengan mode Twilight Bowling, di mana kamu diajak bermain bowling dengan pencahayaan biru redup. Dengan harga berkisar antara Rp 40-50 ribu, silahkan seru-seruan sambil berolahraga di Spin City Bowling.

Sudah tahu lokasinya? Biar makin murah, jangan lupa booking tiket pesawat, atau beli tiket kereta api  ke Jakarta dan cari hotel Jakarta, di Pegipegi, ya!

Pesan Tiket Pesawat Jakarta Cari Hotel Murah di Jakarta Pesan Tiket Kereta Api Jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 133 times, 1 visits today)

Comments

To Top