Kuliner

5 Restoran Halal di Kyoto, Jepang dengan Menu Super Lezat!

Untuk kaum Muslim, mungkin seringkali merasa nggak nyaman saat liburan di negeri orang, karena khawatir nggak akan menemukan tempat makan halal yang nggak mengandung babi atau alkohol. Tapi, seiring perkembangan zaman, sudah banyak restoran halal yang dibuka di berbagai kota di berbagai belahan dunia. Contohnya di Kyoto, Jepang. Sudah ada beberapa pilihan restoran halal di kota ini yang bisa kamu datangi.

1. Raju Yamashina

Restoran ini beralamat di 1-1 Shinomiyakandacho, Yamashina-ku, Kyoto-shi, Kyoto. Raju Yamashina adalah restoran India. Meskipun begitu, Raja Yamashina nggak hanya menyajikan masakan India. Restoran ini juga dilengkapi dengan berbagai hidangan Jepang. Raju Yamashina buka dari pukul 11.00 AM sampai pukul 11.00 PM. Raja Yamashina juga sangat mudah diakses, yaitu dengan jalan kaki selama 4 menit dari stasiun Yamashina.

www.raju.jp

www.raju.jp

raja menu

www.muslim-guide.jp

2. Halal Ramen Gion Naritaya

Bagi penggemar ramen, kamu tetap bisa menikmati berbagai macam ramen asli Jepang yang halal dan sudah pasti lezat. Restoran ramen yang halal ini sudah banyak didatangi oleh para pelancong Muslim yang sedang berkunjung ke Kyoto. Halal Ramen Gion Naritaya beroperasi dari pukul 11.oo AM sampai pukul 10.00 PM dan beralamat di Ability Gion bldg. 1F, 424, Rinka-cho, Higashiyama-ku, Kyoto. Halal Ramen Gion Naritaya juga menyediakan mushola kecil. Jadi, bisa kamu manfaatkan untuk sholat.

fmpassportpages.blogspot.com

fmpassportpages.blogspot.com

halal ramen

www.havehalalwilltravel.com

3. Ganko Sanjo Honten

Ganko Sanjo Honten adalah restoran spesialis sushi. Para penggemar sushi yang ingin menikmati sushi halal sudah pasti harus datang ke restoran ini dan mencoba berbagai variannya. Ganko Sanjo Honten terletak di pusat kota Kyoto. Tepatnya di 101 Nakajima-cho, Sanjo-dori, Kawaramachi Higashi iru, Nakagyo-ku, Kyoto. Jaraknya hanya 2 menit dengan berjalan kaki dari Sanjo Station. Ganko Sanjo Honten buka dari pukul 11.00 AM sampai pukul 11.00 PM.

miner8.com

miner8.com

ganko-sushi_7758167

www.minube.net

4. Istanbul Saray

Dari namanya, kita pasti sudah tahu restauran ini menyediakan makanan khas negara Turki. Istanbul Saray menyediakan berbagai macam makanan Turki, mulai dari kebab, sampai grilled fish khas Turki. Restoran ini beralamat di 3F, Building Matsuki, 534-28, Ebisu-cho, Kawara-machi Sanjo-agaru, Nakagyo-ku, Kyoto.

Istanbul Saray bisa ditempuh dengan 2 menit berjalan kaki dari Kyoto-Shiyakusho-Mae subway station dan 5 menit berjalan kaki dari Sanjo Keihan railway. Tapi, yang kamu harus perhatikan waktu kamu berkunjung ke Istanbul Satay adalah restoran ini nggak buka dari pagi atau siang seperti restoran kebanyakan. Tapi, hanya buka pukul 5.30 PM sampai 10.30 PM di hari kerja dan 12.00 PM sampai 3.30 PM di akhir minggu dan libur nasional.

www.deepkyoto.com

www.deepkyoto.com

istanbul saray

www.deepkyoto.com

5. Cafe Amber Court Kyoto

Kafe ini terletak di dalam sebuah hotel bernama Nikko Princess yang beralamat di Karasuma Takatsuji Higashi-iru Shimogyo-ku Kyoto. Karena itu pula, suasanya restoran ini lebih terkesan formal dan harga makanannya relatif lebih mahal dibandingkan dengan harga makanan di restoran pinggir jalan, yaitu berkisar antar 3000 Yen hingga 4000 Yen (sekitar Rp 500 ribu) per menu. Kafe ini beroperasi dari pukul 7.00 AM sampai 10.00 PM. Tapi, khusus untuk menu halalnya baru tersedia pukul 11.00 AM sampai 10.00 PM.

www.oyster.co.uk

www.oyster.co.uk

amber

www.tripadvisor.se

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Bagi kamu yang beragama Muslim dan ingin liburan ke Jepang, sudah nggak kesusahan cari makanan halal, kan? Ayo berlibur ke Jepang dengan memesan tiket pesawat ke Jepang dan pesan hotel murah di Jepang lewat pegipegi.com!

pesan tiket pesawat ke kyoto cari hotel murah di kyoto

(Visited 2,718 times, 1 visits today)

Comments

To Top