Tips

5 Plus-Minus Punya Pasangan Bule

Punya pasangan orang bule, bukan berarti enak terus. Tapi, banyak juga minusnya. Apalagi, orang Indonesia kerap memberikan cap dan komentar ke orang-orang di sekitarnya. Sebenarnya, apa sih plus dan minus punya pasangan bule?

Plus:

1. Lebih romantis

Banyak yang bilang bahwa orang bule itu jauh lebih romantis ketimbang orang Indonesia. Mereka lebih mudah mengekspresikan perasaannya baik dalam sikap maupun perkataan. Jadi, kalau kamu pengin punya pasangan romantis, sepertinya punya pasangan bule boleh dicoba.

2. Bisa menghasilkan gen dengan perpaduan unik

Kebanyakan bule punya postur tinggi, kulit putih, rambut pirang, dan hidung mancung. Nah, kalau menikah sama bule, kemungkinan besar kita bakal menurunkan gen tersebut ke anak kita. Sehingga, keturunan kita penampilan fisiknya akan menghasilkan perpaduan gen yang unik. Lihat aja, beberapa artis masa kini memiliki wajah blasteran hasil dari kawin campur antara orang Indonesia dengan bule.

Menurut para ahli, hasil perkawinan antara dua ras yang berbeda akan mengurangi risiko penyakit yang dibawa oleh masing-masing gen.

3. Bule lebih open minded

Banyak pasangan yang putus karena tidak memiliki pemikiran yang open minded. Berbeda dengan bule yang umumnya punya pemikiran open minded. Mereka biasanya lebih menghargai setiap orang yang memiliki kepercayaan atau kebiasaan yang berbeda, sehingga kamu nggak perlu takut di-judge dan bebas menjadi diri sendiri.

4. Bisa punya kesempatan untuk main ke negaranya

Punya cita-cita untuk kerja dan menetap di luar negeri? Walaupun bukan solusi utama, menikah dengan bule bisa jadi pilihan yang tepat. Mungkin aja, kamu akan diajak untuk menetap di negaranya jika sudah serius. Asyik banget kan bisa sekalian traveling! Hihihi…

5. Bule lebih simpel

Di Indonesia, prinsip pernikahan adalah menikahi keluarga besar pasangan. Jadi, nggak heran kalau kamu sudah serius dengan seseorang, keluarga besar pasangan akan mencampuri kehidupan kamu dan pasangan. Kemungkinan besar, hal ini berbeda jika kamu punya pasangan bule. Keluarga bule terkenal simpel dan nggak suka mencampuri kehidupan rumah tangga kamu. Bibit, bebet, dan bobot nggak menjadi penilaian utama asalkan kamu cocok dengan mereka.

Minus:

1. Dianggap memanfaatkan si bule

Banyak yang menganggap semua bule itu kaya raya. Jadi, kalau ada orang Indonesia yang pacaran sama bule, nggak jarang dianggap matre. Apalagi kalau kita sudah sukses. Si bule bakal dianggap berjasa besar untuk kehidupan kita. Padahal, belum tentu semua bule itu kaya raya.

2. Dianggap menganut gaya hidup bebas

Seringkali bule dikaitkan dengan sex bebas atau kehidupan malam. Nah, kalau pacaran sama bule, tidak jarang kita juga akan dikaitkan dengan kehidupan seperti itu. Padahal, hal itu tergantung dari pribadi masing-masing. Kenyataannya, yang suka dengan kehidupan malam atau sex bebas bukan cuma bule kok.

3. Sering dibilang ‘eksotik’

Di Indonesia sangat mengagungkan kulit putih. Nggak percaya? Lihat aja banyak produk kecantikan untuk memutihkan kulit. Sehingga, bikin perempuan Indonesia yang kulitnya sawo matang jadi minder. Padahal, perempuan sawo matang sering dilirik bule, karena mereka dianggap cantik dan menarik. Inilah yang membuat kebanyakan orang suka nyinyir ketika melihat bule sedang jalan bareng perempuan ‘eksotik’.

4. Sering dapat harga mahal

Terutama saat sedang traveling di Indonesia. Kalau bawa pasangan bule, para penjual tentunya nggak akan sungkan untuk memberikan harga mahal. Soalnya, bule kan dianggap kaya dan nggak tahu harga pasaran.

5. Banyak teman yang minta dicarikan jodoh bule

Teman-teman pasti bakal mengira stok teman bule kamu banyak banget. Nggak heran kalau mereka minta dikenalin sama teman bule lainnya. Untuk menghadapi hal ini, kamu harus ekstra sabar, ya!

Gimana travelers? Kira-kira kamu masih pengin punya pasangan bule nggak? Kalau iya, jangan lupa baca tips menggaet cewek bule ketika traveling, ya! Dan jangan lupa rencanakan liburanmu selanjutnya lewat Pegipegi dengan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: morungexpress.com

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top