Tips

5 Pelajaran dari Kisah Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Kemarin beredar berita bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan segera menikah di bulan Oktober 2017. Banyak netizen yang patah hati sekaligus senang dengan kabar tersebut, apalagi kalau mereka adalah penggemar serial drama Korea, Descendants of the Sun. Kisah cinta Song Hye Kyo dan Soong Joong Ki memang nyaris nggak pernah terdengar di internet, tapi kita bisa belajar dari kisah cinta mereka, kok. Simak pembahasan Pegipegi berikut ini, ya!

1. Menikah tidak perlu buru-buru

Seperti yang kita tahu Song Hye Kyo kini sudah berumur 35 tahun. Biasanya, ketika perempuan sudah mendekati usia kepala tiga, kebanyakan jadi cemas dan ingin buru-buru menikah. Peer pressure dari keluarga dan orang-orang di sekitar juga kerap menjadi faktor kenapa perempuan ingin segera menikah. Daripada dikatain ‘perawan tua’ atau takut menikah selamanya.

Padahal, yang tahu kita sudah siap menikah atau nggak adalah diri sendiri, bukan orang lain. Jadi, memang sebaiknya menikah memang karena sudah siap, bukan karena takut kesepian atau untuk menyenangkan banyak orang. Aktris secantik Song Hye Kyo, pastinya mudah mendapatkan pasangan dan bisa aja memilih untuk menikah muda. Tapi, dia memilih untuk nggak buru-buru menikah dan menunggu waktu yang tepat.

2. Cinta nggak kenal waktu dan tempat

Kata orang, ikutan reuni atau buka puasa bersama aja bisa bikin orang CLBK (cinta lama bersemi kembali). Begitu pula dengan cinta lokasi yang bisa terjadi di mana aja. Apalagi kalau kita bertemu dengan orang yang sama setiap hari. Yang tadinya biasa aja malah jadi demen. Hihihi… Seperti yang dialami oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, di mana keduanya jadi pemeran utama di Descendanst of the Sun.

3. Cinta nggak memandang usia

Kebanyakan orang punya gambaran ideal, ketika memilih pasangan, perempuan harus lebih muda ketimbang laki-laki. Pada kenyataannya, Song Joong Ki usianya lebih muda empat tahun daripada Song Hye Kyo. Namun, ia tetap ingin berpacaran, bahkan menikah dengan Song Hye Kyo. Ternyata, perbedaan usia tersebut nggak jadi masalah kan?

4. Nggak perlu umbar kemesraan di media sosial

Song Hye Kyo dan Soong Jong Ki kerap menutupi hubungan mereka saat masih pacaran. Keduanya juga nggak pernah mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan, saat liburan bareng, mereka juga nggak mau diliput. Ada penelitian yang mengatakan bahwa pasangan yang nggak pernah atau jarang mengumbar kemesraan di media sosial kebanyakan lebih bahagia.

Soalnya, bahagia itu lebih dirasakan, bukan dipamerkan. Dan rasa bahagia itu bersifat pribadi. Mereka nggak butuh pengakuan dari orang lain bahwa mereka bahagia. Mungkin aja, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga berpikiran hal yang sama. Toh, kehidupan percintaan mereka bahkan berjalan manis hingga merencanakan pernikahan.

5. Cinta juga butuh modal

Baru-baru ini, Song Joong Ki membeli rumah mewah di kawasan Itaewon seharga US$ 8, 7 juta (senilai Rp 116,2 miliar). Rumah tersebut akan ditempati oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki setelah menikah. Hal ini membuktikan bahwa cinta bukan cuma mengandalkan perasaan, tapi juga modal. Meskipun kamu belum mampu beli rumah mewah seperti Song Joong Ki, setidaknya kamu punya modal yang layak untuk membangun rumah tangga.

Gimana travelersRelationship goals banget nggak? Daripada galau gara-gara masih jomblo, mendingan kamu rencanain traveling selanjutnya aja. Siapa tahu bisa ketemu jodoh di tempat liburan. Hihihi… Yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: http://www.cnnindonesia.com

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

 

(Visited 494 times, 1 visits today)

Comments

To Top