Tips

5 Manfaat Pakai Softlens Oksigen Ketika Traveling

Traveling melihat pemandangan indah memang seru, tapi kalau penglihatan kita minus, pastinya kita nggak bisa melihat pemandangan dengan jernih. Jadi, harus dibantu oleh kacamata atau softlens. Dibandingkan dengan kacamata, memakai softlens jauh lebih nyaman ketika traveling, soalnya kita lebih leluasa bergerak. Tapi, kalau tidak digunakan secara benar, softlens bisa menimbulkan iritasi atau infeksi pada mata. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya travelers menggunakan softlens oksigen ketika traveling. Karena, softlens tersebut memiliki banyak manfaat. Yuk, kita bahas satu per satu.

1. Memberikan kadar oksigen lima kali lebih banyak

softlens-oksigen2

foto dari: brilio.net

Kornea mata yang sehat menciptakan penglihatan yang baik. Kadar oksigen yang tinggi tentunya berpengaruh terhadap kesehatan kornea mata. Jika kornea mata kurang oksigen, mata akan mengalami iritasi, kekeringan, bahkan kemerahan.

2. Kamu akan merasa seperti sedang tidak memakai softlens

Memakai softlens biasa bakal bikin matamu seperti ada yang mengganjal. Apalagi ketika softlens sudah terlalu lama dipakai. Berbeda dengan softlens oksigen yang akan membuatmu seperti sedang tidak memakai softlens. Soalnya, kadar oksigennya sangat tinggi, sehingga memudahkan mata untuk “bernapas”.

3. Nggak perlu sering menetesi mata dengan cairan

Karena kadar oksigennya tinggi, kelembapan mata kamu tentunya bakal terjaga. Sehingga, kamu nggak perlu sering menetesi mata dengan cairan softlens. Wah, jadi makin menghemat uang dan waktu, kan!

4. Bisa dipakai untuk berenang

Bukan cuma aman dipakai saat naik pesawat atau kereta api berjam-jam, tapi softlens oksigen juga aman dipakai saat berenang, lho. Jadi, kamu nggak perlu mencopot softlens ketika ingin berenang. Nah, cocok juga kan untuk kamu yang hobi menyelam atau snorkeling! Kamu bisa melihat indahnya terumbu karang dengan jelas.

5. Nggak dicopot ketika tidur pun nggak masalah!

Ngaku deh, sebagai pengguna softlens, kamu pasti suka malas mencopot softlens sebelum tidur kan? Kebiasaan tersebut pastinya tidak baik. Softlens yang dipakai terlalu lama aja bisa bikin mata kering, apalagi jika dibawa tidur. Tapi, hal itu nggak jadi masalah jika kamu memakai softlens oksigen. Begitu kecapekan setelah seharian jalan-jalan, nggak lepas softlens waktu mau tidur nggak masalah. Soalnya, kadar oksigen di dalamnya sangat tinggi.

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Traveling jadi makin asyik kan ketika kamu pakai softlens oksigen? Kalau untuk masalah bujet traveling, kamu bisa mengandalkan pegipegi! Soalnya pegipegi menyediakan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah! Langsung pesan, ya, travelers!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu makin murah dan mudah, yuk, instal aplikasi pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 364 times, 1 visits today)

Comments

To Top