Destinasi

5 Lokasi Wisata Hits di Bandung Bikin Traveling Kamu Seru

Bagi para travelers, Bandung merupakan destinasi terbaik untuk mencari spot wisata hits. Pesatnya pergerakan media sosial semakin membuat pamor Kota Kembang kencang di dunia maya.

Kalau tidak percaya, coba scroll linimasa discovery pada akun Instagram Anda. Panorama cantik hingga spot unik cukup menggoda hati sendiri untuk datang ke sana.

Dataran tinggi hingga perkebunan teh bisa Anda temui jika berniat mengulik spot wisata seantero Bandung. Tak lupa, deretan bangunan tua yang indah siap memaksa jari Anda menekan tombol kamera di smartphone untuk ber-selfie.

Daripada penasaran, Pegipegi sudah siapkan 5 spot wisata yang siap bikin jalan-jalan kamu ke Bandung sempurna. Siapa tahu bisa menjadi referensi baru Anda saat berlibur di Bandung.

Tebing Keraton, Dago

Instagenic? Sudah pasti. Berada di kawasa Dago, liburan Anda belum akan lengkap jika belum ke Tebing Keraton yang. Lantaran punya pamor di Instagram, spot ini juga dijuluki Tebing Selfie. Tapi, jangan sampai Anda datang ke Tebing Keraton ketika hujan, ya! Soalnya, akan ada banyak kabut yang menutupi keindahan tebing. Sebisa mungkin datanglah saat pagi karena matahari belum terik dan kabutnya masih tipis. Atau saat sore agar kamu bisa menikmati indahnya langit Bandung dengan siluet jajaran perbukitan, termasuk Gunung Tangkuban Perahu.

Perkebunan Teh Rancabali, Ciwidey

Foto: Thedvscrrr

Perkebunan Teh Rancabali berada di Ciwidey, tepatnya di tanah bergelombang antara Kawah Putih dan Situ Patenggang. Perkebunan teh ini terlihat sangat instagenic dengan hamparan daun teh hijaunya. Tidak mengherankan jika spot yang satu ini cukup hits di media sosial. Perkebunan Teh Rancabali makin terlihat indah karena dikelilingi perbukitan hijau yang cukup tinggi. Tempatnya yang tidak terlalu ramai membuat Perkebunan Teh Rancabali sering dijadikan sebagai lokasi foto pre-wedding

Kota Mini, Lembang

A post shared by trie why (@whytrie) on

 Lembang tak melulu soal wisata alam terbuka. Jika Anda melewati jalan Baruajak No. 194, siapkan kamera untuk mengabadikan Kota Mini. Spot wisata ini menawarkan sebuah kawasan yang didesain ala Eropa, mulai dari kantor polisi, kafe, baby care, dan lain-lain. Selain itu, Kota Mini juga dipenuhi bunga-bunga dan tanaman hijau yang membuat lingkungan di sekitarnya makin asri. Menarik, pegawai di sana juga menggunakan pakaian adat negara di Eropa. Jika Anda ingin berfoto bareng mereka juga boleh, lho. Biar lebih total, Anda juga bisa menyewa pakaian yang sudah disediakan.

Chinatown Bandung, Pecinan

Foto: vinnyunita

Hadir di jalan Klenteng No.41, Chinatown Bandung menawarkan nuansa kampung Pecinan yang unik. Mulai dari ornamen bangunan hingga lampu hias sepanjang jalan, mengingatkan Anda akan Negeri Tiongkok. Selain memiliki banyak spot foto unik dan lucu, Chinatown Bandung memiliki beberapa bangunan penting, seperti Bandung Chinatown Museum hingga Kelenteng Satya Budhi.

The Lodge Maribaya, Lembang

Foto: The Lodge Maribaya

Berkunjung ke The Lodge Maribaya Lembang berarti Anda sudah siap bermain sekaligus hunting foto yang instagenic. Foto Anda akan semakin cantik karena didukung oleh pohon pinus dan pegunungan yang mengelilingi aneka permainan. Ada tiga spot permaian penting yang bisa Anda mainkan di sana. Yang pertama adalah sky tree yang mirip Kalibiru, Yogyakarta. Ada juga sky wing, di mana kamu bisa mengayun bebas dengan ayunan dan sky bike, di mana kamu seolah-olah sedang naik sepeda di atas awan.

Ada rencana ke Bandung akhir pekan ini? jangan lupa pesan tiket pesawat atau tiket kereta api ke Bandung dan cari hotel murah Bandung lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah lain di bandung

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 1,397 times, 1 visits today)

Comments

To Top