Destinasi

5 Lokasi Foto Pre-Wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ibu Iriana akan segera melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Kali ini, Pegipegi ingin mengajak travelers untuk mengintip lokasi foto pre-wedding keduanya. Semua lokasi foto berada di Indonesia dan memiliki nuansa tradisional yang kental. Ada di mana aja, nih?

1. Candi Borobudur, Magelang

Candi Borobudur adalah warisan budaya Indonesia yang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Candi ini merupakan candi Buddha terbesar di dunia dan ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya oleh UNESCO. Candi Borobudur diyakini sebagai peninggalan kerajaan Dinasti Sailendra pada masa pemerintahan raja Samaratungga dari Kerajaan Mataram Kuno dan selesai dibangun pada abad ke-8. Karena nilai historis tersebut, tidak heran jika Kahiyang dan Bobby memilih Candi Borobudur sebagai latar belakang foto pre-wedding mereka. Nggak hanya ada candi, tapi juga ada dua gajah sebagai latar belakang.

2. Hyatt Regency Yogyakarta

Bukan sekadar memamerkan kemewahan hotel mewah di Yogyakarta, namun Kahiyang dan Bobby berfoto di Hyatt Regency Yogyakarta dengan latar belakang kolam, pemandangan hijau, dan Gunung Merapi yang indah. Untuk kamu yang ingin melakukan foto pre-wedding atau menginap di Hyatt Regency Yogyakarta dengan harga lebih terjangkau, kamu bisa pesan melalui Pegipegi.

lihat Hyatt Regency Yogyakarta

3. Situs Warungboto, Yogyakarta

Masih berlokasi di Yogyakarta, Kahiyang dan Bobby juga melakukan sesi pemotretan di Situs Warungboto. Tempat wisata ini masih tergolong baru, karena baru berdiri sejak pertengahan 2016. Kini, Situs Warungboto menjadi tempat wisata hits dan banyak pengunjung yang berfoto di spot mereka melakukan foto pre-wedding. Situs Warungboto juga merupakan bangunan bersejarah yang dibangun oleh Hamengkubuwono I dan dilanjutkan oleh Hamengkubuwono ke II sekitar tahun 1800-an sebagai tempat peristirahatan sang sultan dan keluarga.

4. Bogor

Di Bogor, Kahiyang dan Bobby memakai baju kasual. Mereka berfoto bersama kawanan rusa. Tidak dijelaskan secara detail mengenai lokasinya, namun banyak yang mengira sesi foto dilakukan di Istana Bogor yang memiliki banyak rusa.

5. Nusa Penida, Bali

Di Nusa Penida, tepatnya di Pantai Crystal Bay, Kahiyang dan Bobby mengenakan pakaian batik sambil bergadengan tangan dan menikmati indahnya matahari terbenam (sunset). Selain sunset-nya indah, Pantai Crystal Bay juga terkenal akan air lautnya yang jernih bak kristal. Makanya pantai ini dinamakan Crystal Bay. Hamparan pasirnya juga halus.

Travelers, mupeng nggak sama foto pre-wedding Kahiyang dan Bobby? Meskipun masih jomblo dan nggak bisa foto pre-wedding di sana, tapi kamu bisa lho jalan-jalan ke tempat wisata di atas dengan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: @allseasonsphoto

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 450 times, 4 visits today)

Comments

To Top