Berita

5 Konser Internasional Ini Wajib Kamu Tonton di 2018

Kamu termasuk penikmat musik internasional? Bersiaplah, karena 2018 bisa menjadi momen yang membahagiakan bagi kamu.

Beberapa musisi kenamaan dunia siap tampil di hadapan para penggemarnya. Dua negara, Indonesia dan Singapura dipilih sebagai destinasi tur internasional mereka.

Tercatat nama-nama legendaris seperti Celine Dion dan Bruno Mars akan menghibur kamu lewat aksi panggung yang berkelas. Jika belum puas, ada juga musisi kekinian seperti Harry Styles atau The Chainsmokers yang siap membawakan hits Top 40.

Selagi kamu mempersiapkan diri, tim Pegipegi Magazine memiliki rekomendasi enam konser dan festival musik yang wajib kamu sambangi di tahun 2018 ini.

The Chainsmokers Live In Jakarta

Duo EDM asal Amerika Serikat, The Chainsmokers akan menggelar konsernya lagi di Jakarta. Peraih penghargaan Best Dance Recording di Grammy 2017 ini akan membawa aksi panggung yang enerjik ke hadapan para fansnya pada 30 Maret 2018 mendatang di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran. Mulai dengan bujet Rp 900.000, kamu dapat menyaksikan penampilkan eksklusif dari Andrew Taggart dan Alex Pall yang sukses dengan lagu-lagu seperti Closer, All We Know hingga Don’t Let Me Down.

Katy Perry: Witness The Tour 2018

Untuk ketiga kalinya, Katy Perry menyambangi Indonesia. Kali ini, para Catycats, bakal disajikan panggung penuh warna ala Witness The Tour pada 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition. Pelantun akan membawakan lagu-lagu dari album teranyar seperti Chained to The Rhythm, Bon appetit hingga Swish-Swish. Namun, tidak dipungkiri jika Perry akan mengajak para penggemar bernostalgia dengan lagu Dark Horse maupun Firework. Tiket bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 1.300.000.

Bruno Mars 24K Magic World Tour

Usai memborong enam Piala Grammy, Bruno Mars akan membawa konser 24 Magic World Tour ke Singapura. Pelantun That’s What I Like ini dijadwalkan manggung pada 6 dan 7 Mei 2018 di Singapore Indoor Stadium. Mulai dengan bujet  Mulai dari Rp 1.700.000, kamu akan diajak berdansa oleh Mars selama dua jam lewat aksi panggung penuh koreografinya andalannya.

Harry Styles Live On Tour

Sukses meluncurkan album solo debutnya di tahun lalu, Harry Styles langsung tur keliling dunia. Singapura pun mendapat kesempatan untuk menggelar konsernya dengan tajuk Harry Styles Live on Tour. Akan berlangsung pada 3 Mei 2018 mendatang di Singapore Indoor Stadium, personel One Direction siap membawakan lagu-lagu bertemakan 80s seperti Sign of The Times hingga Kiwi. Tiket dapat kamu dapatkan mulai dari Rp 1.000.000.

Celine Dion Live 2018 Tour

Bagi kamu penggemar Celine Dion, bersiaplah. Sang Diva akan menyambangi Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang. Lewat tajuk Celine Dion Live 2018 Tour, solois berdarah Perancis-Kanada ini siap memanjakan telinga kamu lewat tembang-tembang klasik seperti My Heart Will Go On, Because You Loved hingga All by Myself. Tiket konser Celine Dio yang akan digelar di Setul International Convention Center bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 1.500.000.

Sudah tahu mau nonton konser apa? Yuk, sekalian liburan! Supaya liburan kamu terjangkau, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

 

Comments

To Top