Kuliner

5 Kedai Nasi Goreng Enak di Jakarta Selatan yang Wajib Dicoba

Weekend ini staycation, yuk! Main di sekitar Jakarta Selatan aja sambil berburu kuliner lezat seperti nasi goreng.

Mulai dari Kuningan sampai Kemang, kamu bisa mencicipi kelezatan nasi goreng dengan berbagai macam topping. Mulai dari sate, daging kamping hingga baluran bumbu rempah yang harum banget.

Soal harga, masih aman di kantong, kok. Dengan modal di bawah Rp30 ribu, kamu bisa dapat seporsi nasi goreng lezat berikut dengan minumannya.

Tertarik ngulik? Pegipegi punya rekomendasi 5 kedai nasi goreng lezat di Jakarta Selatan yang wajib dicicipi. Simak, yuk!

Nasi Goreng Kambing Apjay

Nasi goreng yang satu ini benar-benar legendaris. Terletak di kawasan Panglima Polim, Nasi Goreng Kambing Apjay dibalut dengan bumbu kebuli yang kaya rempah. Aroma nasi goreng yang tajam bikin pengalaman makan kamu beda, deh. Apalagi, potongan daging kambing yang melimpah siap bikin lidah bergoyang. Dengan harga mulai dari Rp25 ribuan, Nasi Goreng Kambing Apjay juga punya varian nasi goreng ayam yang nggak kalah lezatnya.

Nasi Goreng Mafia

Bukan hanya menonjolkan rasa pedas, tapi Nasi Goreng Mafia juga menonjolkan cita rasa rempah di masakannya. Rempah-rempah yang dipakai adalah lengkuas, tauco, ebi, kemangi, laos, pala, kencur, kluwak, dan lain-lain. Rasa pedas di nasi gorengnya akan memperkuat rasa rempah di dalamnya. Nama menu nasi goreng yang dipakai di Nasi Goreng Mafia juga unik, yaitu Preman, Gangster, Triad, Godfather, Bandit, dan Yakuza. Yang jadi terfavorit di sana adalah Brandal, Godfather, dan Gangster. Brandal menggunakan kemangi dan tauco khas Medan, Godfather memiliki rasa manis dan pedas. Sedangkan Gangster untuk pecinta pedas dan panas! Cabang Nasi Goreng Mafia di Jakarta cukup banyak, salah satunya ada di Tebet.

Nasi Goreng Kebuli Bombom

Jika kamu lagi ada di sekitar Gandaria atau Radio Dalam, coba mampir ke kedai Nasi Goreng Kebuli Bombom, deh. Sesuai dengan namanya, kedai yang sudah ada dari 2014 ini punya menu nasi goreng kambing yang pedas dan juga lezat banget. Bumbu rempah yang melimpah ditambah potongan daging kambing yang empuk bikin kamu puas, deh. Dengan harga cuma Rp22 ribu, nasi goreng kebuli ini juga ditaburi beragam sayuran segar dan juga acar.

Republik Nasi Goreng

Kemacetan di kawasan Mampang Prapatan memang bikin bete. Tapi, coba sekali-kali kamu mampir ke kedai Republik Nasi Goreng, deh. Cita rasa bumbu nasi goreng Nusantara berpadu dengan variasi aneka macam isian dan topping, mulai dari sosis hingga buntut penyet semua bisa kamu temukan di sini. Jika merasa kurang puas dengan isiannya, kamu bisa meminta tambahan topping sesuai selera. Sosis yang digunakan di sini adalah sosis bratswurt yang besar, enak dan mengenyangkan. Pokoknya, nggak bakal nyesel buat main dan makan di sini. Apalagi harganya cuma Rp20 ribuan, lho.

Nasi Goreng Kambing NGK

Terletak di kawasan Karet Kuning, Setiabudi, Nasi Goreng Kambing NGK memang terlihat sederhana dari tampilan. Tapi jangan sekali-kali meremehkannya. Soalnya, sekali suap, kamu nggak bakal bisa berhenti, deh. Dipadukan dengan rempah yang harum dan menggigit, Nasi Goreng Kambing NGK punya taburan daging kambing yang banyak banget. Apalagi, dengan harga yang cuma Rp27 ribu, Nasi Goreng Kambing NGK terasa memuaskan, deh.

Sekalian liburan ke Jakarta! Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di  Jakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top