Kuliner

5 Kedai Mie Instan untuk Kencan Murah Meriah

Sebentar lagi Valentine, tapi kamu masih bingung mau kencan di mana karena dompet lagi menipis. Gimana kalau ajak pacar kamu kencan di kedai mie instan aja! Selain harganya terjangkau, kamu juga bisa mencicipi mie instan yang rasanya lebih enak ketimbang bikin sendiri di rumah.

1. Roti Bakar Edi, Blok M

Kedai ini bukan cuma roti bakarnya yang terkenal, tapi juga menu mie instannya yang super enak! Kamu bisa pesan mie instan andalan di sini, yaitu Indomie telur keju kornet. Rasanya sudah pasti enak, dong. Menurut orang-orang yang datang ke sana sih, rasanya lebih gurih dan asinnya merata. Agak beda dengan yang dimasak di rumah sendiri. Selain itu, topingnya juga komplit dan bikin kamu puas! Kisaran harga mie instan di sana adalah Rp 9 ribu – 19 ribu*.

Alamat: jalan Raden Patah no.11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Buka: 18.00 – 02.30 WIB

Hotel murah di Blok M yang bisa kamu booking lewat pegipegi, ada di sini.

eddy

www.qraved.com

cari hotel di blok m

2. Warung Abang Adek, Tomang

Cocok buat pasangan yang suka makan makanan pedas, nih! Kalau nekat, kalian bisa adu makan mie instan super pedas di sana! Soalnya, tingkat kepedasan di sana ada lima, mulai dari sedang, pedas, pedas garuk, pedas gila, dan pedas mampus. Jangan main-main sama pedasnya mie instan di Warung Abang Adek. Soalnya, pesan yang level pedas aja sudah bikin badan keringatan! Hihihi… Menu yang paling terkenal sih Indomie telur kornet yang bisa kamu dapatkan seharga Rp 15 ribu* aja.

Alamat: jalan Mandala Utara No. 8, Jakarta Barat

Buka: 09.00 – 02.30 WIB

Hotel murah di Tomang yang bisa kamu booking lewat pegipegi, ada di sini.

abang adek

www.zomato.com

cari hotel di tomang

3. Ropang Plus Plus, Muara Karang

Nama tempatnya memang memakai kata “ropang” (roti panggang), tapi yang paling mencolok di kedai ini justru menu mie instannya. Mie instan yang dimasak juga agak beda dibandingkan kedai mie instan lainnya. Misalnya, Indomie kuah telor asin (Rp 16 ribu), Indomie creamy milk (Rp 13 ribu), Indomie saos rendang (Rp 15 ribu), dan lain-lain. Penampilan mie instannya sangatlah menggoda selera. Pantas aja sering dijadikan obyek foto di media sosial.

Alamat: jalan Muara KarangRaya no. 107, Muara Karang, Jakarta

Buka: 19.00 – 24.00 WIB

Hotel murah dekat Muara Karang yang bisa kamu booking lewat pegipegi, ada di sini.

plus2

http://www.heytheresia.com/

cari hotel dekat muara karang

4. Warm Mee, Senopati

Jika kamu bosan dengan toping mie instan yang gitu-gitu aja, kamu bisa coba datang ke Warm Mee. Bukan cuma ada telur, kornet, keju, dan telur, tapi kamu bisa menambahkan abon dan bakso sapi juga. Ditambah lagi, ada free topping, seperti keju , sawi , cabe rawit , cabe merah , cabe bubuk, dan bawang goreng. Kamu bisa makan mie instan dengan kisaran harga Rp 12 ribu – 33.500* di sana.

Alamat: jalan Cikajang no.12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Buka: 07.00 – 22.00 WIB

Hotel murah di Jakarta Selatan yang bisa kamu booking lewat pegipegi, ada di sini.

warm mee

www.zomato.com

cari hotel di jakarta selatan

5. Mix Diner & Florist, Kapten Tendean

Sering merasa kecewa ketika makan mie instan karena penampilannya nggak sesuai dengan bungkusnya? Kalau begitu, kamu wajib banget buat datang ke Mix Diner & Florist yang menghidangkan hidangan mie instan yang sesuai dengan bungkusnya. Kamu bakal kagum ketika melihat mie instan yang sudah dimasak karena bentuknya benar-benar mirip! Rasanya pengin langsung difoto. Lumayan buat mempercantik feed Instagram. Hihihi… Harga mie instan di sana berkisar antara Rp 20 ribu – 27 ribu*.

Alamat: jalan Kapten Tendean no.34, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Buka: 11.30 – 23.00 WIB

Hotel murah di Mampang yang bisa kamu booking lewat pegipegi, ada di sini.

indomie2

Dok. pegipegi

cari hotel di mampang

Jika kamu berada di luar Jakarta dan ingin main ke Jakarta sekaligus mencicipi mie instan unik di atas, kamu bisa pesan tiket pesawat murah lewat pegipegi.com dan dapatkan diskon menariknya!

cari tiket pesawat murah ke jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 2,321 times, 1 visits today)

Comments

To Top