Kuliner

5 Kedai Mie Ayam Lezat yang Selalu Ramai di Jakarta

Bosan dengan menu buka puasa kamu kali ini? Mending keliling Jakarta buat berburu mie ayam lezat!

Sebagai destinasi kuliner, Jakarta memiliki banyak kedai mie ayam enak. Letaknya yang cukup tersembunyi kadang bikin penasaran, terutama soal rasanya.

Lembutnya mie telur dibalut dengan kuah kaldu yang gurih siap menyegarkan hati dan pikiran usai berpuasa seharian. Nggak lupa buat menikmati pangsit rebus dengan isi yang mewah.

Penasaran? Berikut 5 kedai mie ayam lezat di Jakarta buat buka puasa versi Pegipegi. Simak, yuk!

1. Kedai Mie Kondang

A post shared by Rez Anggraini (@anggrainirez) on

Kedai yang satu ini tempatnya cukup tersembunyi. Tepatnya di los Pasar Mayestik, Mie Ayam Kodang sudah terkenal akan kelezatannya sejak awal 2000-an. Diproduksi sendiri, mie ayam yang satu ini cukup khas dengan kontur mie yang empuk. Pangsit rebus yang gurih makin mantap disantap dengan kuah kaldu ayam hangat. Suwiran ayamnya pun terbilang besar-besar, yang pasti bikin puas pelanggan, deh.

2. Mie Ayam Pendi

Jika kamu main ke daerah Kerinci, Blok M, Kedai Mie Ayam Pendi bakal terlihat selalu ramai. Apalagi kalau sudah masuk jam makan siang, jangan harap bisa dapat tempat. Kedai Mie Ayam Pendi menyajikan mie ayam dengan kuah kaldu kental. Dipadukan dengan bakso ayam yang kenyal, kamu juga bakal dimanjakan oleh pangsit goreng maupun rebusnya. Jangan lupa buat tabur banyak daun bawang biar lebih lezat.

3. Mie Ayam Bakso Dondon

Tampilan kedainya mirip stall mie ayam ala Tiongkok. Mie Ayam Bakso Dondon adalah destinasi wajib jika kamu berkunjung ke Blok M Square Mall. Letaknya di lantai dasar, kedai yang satu ini menyajikan mie ayam dengan pangsit rebus lezat. Daging cincang di dalam pangsit punya rasa gurih dan sedikit pedas, menjadikan menu ini sebagai favorit di kedai Dondon. Buka mulai pukul 10 pagi, Mie Ayam Bakso Dondon juga menyajikan menu Mie Ayam Yamin yang nggak kalah lezatnya.

4. Bakmi Roxy Cikini

A post shared by Lovetoeat (@ceritapiring) on

Harga kaki lima, rasa bintang lima. Kedai Bakmi Roxy di kawasan Cikini ini adalah tujuan destinasi kuliner sedap di pusat kota Jakarta. Sudah ada sejak awal 2000-an, kedai ini memiliki menu mie ayam pangsit yang lezat dan gurih. Disiram dengan kuah kaldu yang nikmat, para pengunjung dapat menikmati pangsit goreng sepuasnya, lho! Jika ingin datang ke sini, jangan sore-sore. Dijamin, penuh!

5. Mie Ayam Bakso Yunus

Kedai mie ayam yang satu ini bisa ditemukan di kawasan Tebet. Buka dari pukul 12.00, Mie Ayam Bakso Yunus merupakan spesialis mie ayam yamin bakso. Pangsit rebus dan gorengnya pun juga dikenal sebagai jawara! Dengan bujet nggak sampai Rp 15 ribu per porsi, Mie Ayam Bakso Yunus bisa jadi menu santap siang maupun buka puasa menyegarkan bersama rekan kantor.

Jadi, udah tahu kan icip tahu campur yang mana? Sekalian liburan di Jakarta! Oh ya, supaya momen liburan kamu semakin seru, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama:  Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top