Kuliner

5 Kedai Bakso Lezat di Malang yang Wajib Dicoba Pas Liburan!

Liburan sambil kulineran ke kota Malang, yuk! Selain bisa mencicipi lezatnya pecel hingga dessert manis, Malang bakal bikin lidah kamu bergoyang lewat baksonya.

Bakso malang menyediakan banyak variasi menu, misalnya bakso goreng, tahu isi, tahu putih, bakso babat, bakso mercon, mie, bihun, pangsit, dan lain-lain. Dijamin kamu bakal lapar mata dan pengin cobain semuanya.

Nah, yang bikin beda adalah deretan bakso di malang makin terasa lezat di lidah, karena bumbunya menggunakan rempah khas Indonesia. Jadi, rasanya orisinil banget!

Penasaran sama kelezatan bakso di Malang? Nah, Pegipegi punya 5 rekomendasi kedai yang wajib dicoba pas liburan nanti. Simak, yuk!

Bakso Prima Cak Bowo

Bakso Prima Cak Bowo disajikan dengan berbagai isian yang bervariasi. Mulai dari isian jeroan usus, paru, babat, dan masih banyak lagi. Makin lezat, bakso yang dipakai oleh kedai ini bikin sendiri. Jadi, kelembutannya sudah pasti terasa di lidah. Buat mencicipi Bakso Prima Cak Bowo, kamu cukup main ke kawasan Jalan Kalpataru Kav. 2, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang.

Bakso Mercon Cak Kar

Kamu termasuk penggila kuliner pedas? Nah, Bakso Mercon Cak Kar bisa jadi senjata pemuas lidah kamu selama di Malang, deh. Satu porsi Bakso Mercon Cak Kar, kamu akan mendapatkan beberapa pentol bakso yang ada irisan cabe di dalamnya. Jangan lupa buat menyajikan kerupuk kulit sebagai teman menikmati kelezatan dari bakso mercon di sini. Buat mencicipi, kamu bisa main ke kawasan Kartanegara Barat III, Candirenggo.

Bakso Presiden

Kedai yang satu ini diklaim sebagai jawaranya bakwan Malang. Terletak di jalan Batanghari No. 5, kedai Bakso Presiden menawarkan beberapa menu yang super lezat. Namun, para pengunjung ke sini buat mencicipi bakso campurnya yang dilengkapi dengan bakwan goreng renyah. Kuah rempah yang menyatu dengan bawang goreng bikin lidah kamu puas, deh!

Bakso Sumsum Cak Hadi

Berlokasi di kawasan Candirenggo, Singosari, kedai Bakso Sumsum Cak Hadi mendapat perhatian khusus dari pecinta kuliner Malang tiap harinya. Nggak pernah sepi pengunjung, kamu bisa mencicipi kelezatan pentol bakso sumsum, bakso urat, bakso halus, hingga bakso telur puyuh dalam satu porsi. Makin segar jika dinikmati bersama es teh manis atau jeruk panas.

Bakso Kota Cak Man

Nah, kedai yang satu ini sudah ada sejak era 80-an. Cabangnya pun sudah ada di mana-mana, lho! Nah, dalam satu porsi, kamu bisa mencicipi empuknya bakso sapi lengkap dengan bakwan dan siomay. Jika mau, kamu bisa menambahkan risol goreng ke dalam racikan Bakso Kota Cak Man. Buat mencicipi, kamu cukup main ke kawasan S. Parman, Blimbing.

Pengin main ke Malang? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Malang lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top