Kuliner

5 Kafe Instagenic yang Pet-Friendly di Jakarta Selatan

pet-friendly cafe in jakarta

Pengen ngopi santai sambil ajak main si anak bulu (anabul)? Tenang! Kamu bisa banget merealisasikannya di deretan kafe Instagenic yang ada di Jakarta Selatan ini, loh. 

Tertarik? Simak, yuk!

KISAKU

pet-friendly cafe in jakarta
Sumber: IG @kisaku.co

Berkonsep ala Jepang minimalis, KISAKU tetap terasa cozy dengan ambience yang menyenangkan. Di sini, kamu bisa menikmati secangkir kopi dengan cita rasa unik yang terbuat dari oats dan kacang almond sambil seru-seruan bareng si anabul kesayangan.

Lokasi: Jalan Laksana I No. 24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Mikkro Espresso

pet-friendly cafe in jakarta
Sumber: IG @mikkroespresso

Punya area outdoor yang lumayan luas, kamu bisa mengajak si anabul saat berkunjung ke Mikkro Espresso. Kafe ini punya dua lantai yang didesain homey dan vintage dengan interior yang kece banget buat OOTD. Sstt.. Makanannya juga enak-enak.

Lokasi: Jalan Hang Tuah Raya No. 2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Cecemuwe Cafe & Space

pet-friendly cafe in jakarta
Sumber: IG @cecemuwe

Mulai dari tempat duduk santai sampai rooftop cantik buat piknik ala-ala, bisa kamu temukan di Cecemuwe. Cafe ini juga menyajikan makanan dan minuman yang enak-enak, loh. Asyiknya lagi, selama di sini anabul kesayangan juga bisa menikmati snack sambil bermain.

Lokasi: Jalan Hang Jebat IX No. 6, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

LEMONDISCOFISH

pet-friendly cafe in jakarta
Sumber: IG @lemondiscofish

Berlokasi di kawasan perumahan Kemang, LEMONDISCOFISH punya tempat yang terkesan homey dan asri. Nggak cuma menyediakan kopi dan gelato dengan rasa yang enak dan unik, kafe ini juga nyaman banget buat kamu yang pengen mengajak serta si anabul.

Lokasi: Jalan Kemang Selatan I No. 8, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

COMO Park

pet-friendly cafe in jakarta
Sumber: IG @comopark998

Menjadi tempat beberapa kafe dan restoran sekaligus -seperti Lokal Deli Coffee and Cakes, The Roots, dan Joe’s Burger Bar- plus dog park, nggak heran kalau COMO Park menjadi salah satu tempat hangout favorit para pencinta anabul di Jakarta Selatan.

Lokasi: Jalan Kemang Timur No. 998, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 

Selain lima kafe Instagenic di atas, masih banyak kafe-kafe di Jakarta Selatan yang pet or dog-friendly nih, SobiPegi. Kamu jadi punya banyak pilihan kan kalau mau ajak si anabul jalan-jalan! 

Nah, buat kamu yang butuh inspirasi seru seputar destinasi menarik, kafe atau tempat makan yang asyik, dan hotel yang oke, kamu bisa cek rekomendasinya di Pegipegi, ya!

CEK TEMPAT WISATA MENARIK  CEK TEMPAT KULINER FAVORIT  CEK REKOMENDASI HOTEL KEREN  PESAN HOTEL PROMO

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play
apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: