Tips

5 Jurus Ampuh Keluar Dari Friendzone Buat Cowok

Keluar dari friendzone, buat cowok sih terasa mudah. Nah, bedanya sih saat praktiknya, pada gagal! Entah ada yang nggak rela kalau dirinya terjebak dalam friendzone atau memang belum lelah mengejar ketidakpastian cinta (halah!)

Friendzone memang bikin sakit hati banget. Ketika usaha seorang cowok untuk mendapatkan hati seorang cewek terpentuk fakta kalau ceweknya hanya ingin berteman, itu sedih, bro!

Tapi tenang, layaknya perjalanan ke Roma, ada seribu jalan yang bisa kamu tempuh agar keluar dari status friendzone. Nah, biar efektif, Pegipegi kasih lima tipsnya deh biar kamu bisa keluar dari friendzone.

1. Akui Kalau Kamu Kena Friendzone

Foto: thefriendzone

Awalnya sih memang susah apalagi setelah kamu sadar kalau semuanya cuma friendzone. Nah, biar nggak stress, kamu harus akui dulu deh kalau kamu itu cuma kena friendzone. Banyak kasus yang friendzone hingga belasan tahun karena si cowok nggak mau melihat keadaan aslinya. Jadi, lebih baik akui dari awal ya…

2. Teliti Pandangan

makemelaugh

Terjebak dalam situasi friendzone itu cukup mudah. Sekali sang cewek kasih sinyal masuk, si cowok biasanya langsung berlebih menimpali. Nah, lebih baik dari awal kamu teliti deh sinyal tersebut prospeknya apa, teman atau lebih? Jangan kamu sudah capek-capek mengikuti kemauan sang cewek, ujung-ujungnya cuma temenan.

3. Tembak Langsung

Foto: heartiste

Sedikit ekstrim sih tapi kalau kamu merasa sudah ada tanda-tanda friendzone dari si cewek, mending sikat langsung! Katakan apa yang kamu mau dari dia. Kalau perlu bikin seromantis mungkin agar cara pandang dia ke kamu berubah drastis. Kalau nggak gitu, mau dipaksa menunggu belasan tahun lamanya hanya untuk mengetahui dia menerima kita apa nggak?

4. Get A Life, Men

Foto: tastelessgentlemen

Terkadang, jebakan friendzone itu bikin kita, para cowok, suka nggak bisa move-on. Rasa penasaran bercampur sakit hati melekat erat dalam keseharian. Satu-satunya cara untuk menyembuhkan ya bangkit dan cari kesibukan. Kalau kamu gamer, ya perbanyak jam terbang kamu main game. Kalau kamu suka baca, cari buku-buku motivasi kaya Mario Teguh! Intinya, buka lembaran baru demi masa depan cerah (Cielah!)

5. Berubah!

Foto: www.xdviral

Selalu ada alasan di balik perbuatan. Mungkin, cewek yang diincar hanya anggap kamu teman karena melihat sesuatu yang kurang dari cara berpakaian. Atau justru sikap kamu yang nggak sesuai ekspektasi, juga bisa jadi bahan penilaiannya. Memang, kita harus jadi diri sendiri pada akhirnya. Tapi setidaknya, kamu bisa memperbaiki apa yang kurang dari kamu berdasarkan penerimaan dari luar. Tenang, selalu ada hikmah di balik semuanya.

Foto utama: norafremmerlid

Dari pada galau terus kena friendzone, mending travelling yuk! Supaya bujet liburan kamu terjangkau, ayo pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi buat travelling!

pesan tiket pesawat murah pesan tiket kereta api murah cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 653 times, 1 visits today)

Comments

To Top