Tips

5 Ide Foto Pre-Wedding dengan Tema Kereta Api

Jika kamu dan pasangan menginginkan tema foto pre-wedding yang unik, kenapa nggak mencoba foto pre-wedding dengan tema kereta api? Gerbong kereta api dan stasiunnya memiliki tampilan eksotik yang bisa mempercantik foto pre-wedding kamu. Bahkan, kamu bisa menggambarkan kesan vintage, sekaligus modern. Cocok banget nih buat pasangan yang memang suka traveling dengan kereta api! Simak ide fotonya bareng pegipegi, yuk!

1. Rel kereta api jadi latar belakang

rel-kereta-api1

foto: devilandblues.blogspot.com

Pastinya rel kereta api nggak boleh dilewatkan begitu aja. Kamu bisa mencoba pose sedang duduk bareng atau bergandengan tangan dengan pasanganmu di atas rel kereta api. Fotografer bisa mengambil gambar dari depan atau belakang tanpa memperlihatkan wajah. Sebelumnya, kamu harus memastikan rel kereta apinya aman, jangan sampai ada kereta yang lewat. Jadi, kamu harus izin dulu dengan petugas kereta apinya, ya!

rel-kereta-api2

foto: www.semboyan35.com

2. Foto romantis di gerbong kereta api

gerbong-kereta-api

Foto romantis di gerbong kereta api sangat cocok untuk pasangan traveler! Jangan ragu untuk menunjukkan kemesraan kalian lewat foto! Kamu akan merasa seolah-olah di stasiun kereta api hanya ada kalian berdua. Hihihi… Bakal lebih seru jika kamu melakukan foto pre-wedding di gerbong kereta api sambil melakukan perjalanan sungguhan! Pastinya, chemistry kalian di foto akan lebih terasa.

gerbong

foto: www.potreto.net

3. Foto di stasiun yang selalu jadi lokasi pertemuan

foto-di-stasiun

foto: ramandhikaphotography.blogspot.com

Khususnya bagi yang menjalani hubungan jarak jauh selama pacaran. Mungkin aja, kamu selalu menjemput pasanganmu di stasiun kereta api tertentu. Nah, kamu bisa mengabadikan momen tersebut dengan melakukan foto pre-wedding di stasiun kereta api, tempat kamu menjemput pasangan. So sweet banget, kan?

stasiun

foto: ramandhikaphotography.blogspot.com

4. Bergaya ala awak kereta api

foto: www.potreto.net

Biasanya, foto pre-wedding selalu dikaitkan dengan profesi masing-masing. Jika kamu atau pasangan bekerja sebagai awak kereta api, baik itu masinis, maupun pramugari kereta api, kamu bisa mengabadikan foto pre-wedding dengan menggunakan seragam awak kabin. Terlihat manis, sekaligus profesional!

foto: www.potreto.net

5. Foto di stasiun kereta api “bohongan”

tmii

foto: http://theoandnoviy.blogspot.co.id/

Maksudnya, foto pre-wedding dengan tema kereta api nggak harus selalu dilakukan di stasiun kereta api. Tapi, kamu bisa melakukannya di tempat lain yang menyediakan lokasi foto dengan tema kereta api. Misalnya di TMII, Jakarta Timur yang terdapat Museum Transportasi. Selain lebih sepi tempatnya karena jarang ada penumpang kereta api yang mondar-mandir, tempatnya juga terlihat menarik dan seperti stasiun kereta api sungguhan.

pre-wedding

foto: http://pranikahdanpernikahanjakarta.blogspot.co.id/

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Jangan cuma asyik mengabadikan momen bahagia dengan pasangan dengan foto pre-wedding di stasiun kereta api, tapi ajak juga pasanganmu traveling dengan kereta api. Yuk, pesan tiket kereta api murah lewat pegipegi. Sekalian cari hotel murah yang kamu butuhkan juga, ya!

pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

(Visited 1,462 times, 3 visits today)

Comments

To Top