Rekomendasi

5 Hotel Strategis di Solo dengan Tarif Rp 200 Ribuan

Jika kamu punya rencana berkunjung ke Solo dalam waktu dekat, kamu bisa menginap di salah satu hotel yang pegipegi rekomendasikan berikut ini. Mumpung lagi banyak diskonnya, nih! Selain harganya murah, hotel ini memberikan kenyamanan dan fasilitas lengkap yang akan melengkapi liburan kamu. Hotel apa aja, nih?

1. Pose In Hotel Solo

Pose In Hotel Solo merupakan hotel bintang 3 yang terletak di jalan Monginsidi No. 125. Slamet Riyadi dan dekat dengan Stasiun Kereta Api Solo Balapan. Jadi, bagi kamu yang berkunjung ke Solo dengan transit di stasiun, hotel ini merupakan pilihan yang tepat. Hotel ini dirancang dengan gaya modern dengan fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi yang modern dan elegan. TV, AC, kolam renang, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Di sana juga menyediakan resto yang beroperasi dari pukul 6 pagi hingga 10 malam.

Kamu hanya memerlukan 5 menit untuk mampir ke Solo Grand Mall dengan berkendara, 10 menit berkendara ke Keraton Solo, dan 10 menit berkendara ke Pusat Batik Solo. Nah, kalau letaknya strategis seperti itu, liburan kamu bakal makin berkesan, kan? Apalagi hotel ini sudah didiskon sebanyak 65%!

Jika kamu nggak sabar pengin menginap di hotel ini, kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 198.347* per malam untuk dua orang lewat pegipegi.com.

Pose In Hotel Solo

Klik foto untuk lihat detail hotel.

Lihat pose in hotel solo

2. Villa Aquin

Villa ini hanya memerlukan 10 menit berkendara dari Bandara Adi Sumarmo dan kamu hanya perlu berkendara 20 menit untuk menuju pusat kota. Selain cukup strategis, penginapan yang terletak di jalan Gatak, Desa Gajahan Colomadu ini menyediakan berbagai fasilitas yang cocok untuk berlibur bersama teman atau keluarga, seperti kolam renang, BBQ, spa, dan penyewaan mobil atau sepeda. Setiap kamar juga dilengkapi dengan AC, LED TV, dan Wi-Fi gratis.

Yang bikin penginapan ini juga menawarkan ketenangan dan ditujukan untuk tamu yang memang mencari tempat untuk beristirahat karena lokasinya jauh dari kebisingan. Halamannya sangat luas dan tertata rapi, banyak pohon serta tanaman bunga yang indah. Nggak heran jika di sana banyak kupu-kupu berterbangan dan suara kicauan burung yang menenangkan hati. Kabar gembiranya lagi adalah villa ini lagi didiskon 63%!

Jika kamu nggak sabar pengin menginap di villa ini, kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 206.612* per malam untuk dua orang lewat pegipegi.com.

Villa Aquin

Klik foto untuk lihat detail hotel.

lihat villa aquin

3. Grand Amira Hotel

Hotel yang terletak di jalan Veteran no. 18, Pasar Kliwon ini berdekatan dengan Solo Grand Mall, juga Pasar Gede Solo dan Pasar Klewer yang biasanya sering mempertunjukan banyak atraksi menarik. Lokasi hotel ini juga dekat dengan banyak tempat kuliner yang memudahkan kamu untuk wisata kuliner di Solo.

Desain interior hotel ini dibuat modern dengan fasilitas lengkap, seperti TV, AC, peralatan mandi, brankas, Wi-Fi, parkir gratis, dan lain-lain. Karena, hotelnya masih tergolong baru, hotel ini juga terlihat masih sangat bersih dan terawat, sehingga bikin kamu merasa tinggal di rumah mewah yang masih baru. Menu-menu di restonya juga sangat recommended untuk dicicipi. Dan yang nggak kalah penting, banyak yang mengatakan bahwa pelayanan di hotel ini sangat ramah. 

Jika kamu nggak sabar pengin menginap di hotel ini, kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 211.983* per malam untuk dua orang lewat pegipegi.com.

Grand Amira Hotel

Klik foto untuk lihat detail hotel.

lihat grand amira hotel

4. d Green Kayon Airport Hotel

Hotel yang terletak di jalan Tentara Pelajar, Ngesrep Village, Tanjungsari, Ngemplak, Adi Sumarmo Airport ini memang dekat banget sama Bandara Adi Sumarmo. Paling kamu hanya butuh waktu 5 menit dengan berkendara.  Akses ke tempat wisata, seperti Grojogan Sewu Tawangmangu, Benteng Vastenburg, dan Keraton Solo juga dekat. Kamu nggak bakal merasa bosan di hotel karena ke mana aja gampang!

Fasilitas yang terdapat di dalamnya juga lengkap, seperti TV, AC, Wi-Fi, mini bar, resto, dan lain-lain. Kamu bakal merasa sangat nyaman selama berada di sana. Apalagi, interiornya modern, tapi nggak meninggalkan nuansa alam yang begitu sejuk dan asri. Kamu bisa menikmati keindahan alam di halamannya yang cukup luas. Cocok bagi kamu yang memang ingin liburan demi menenangkan diri dan menjauhkan diri dari kota besar yang selalu macet dan penuh polusi.

Jika nggak sabar pengin menginap di hotel ini, kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 218.400* per malam untuk dua orang lewat pegipegi.com.

d Green Kayon Airport Hotel

Klik foto untuk lihat detail hotel.

lihat d Green Kayon Airport Hotel

5. Hotel Baron Indah

Untuk menempuh hotel ini, kamu hanya perlu 20 menit berkendara dari Bandara Adi Sumarmo. Hotel yang terletak di jalan Jl. Dr. Radjiman 392 Laweyan Penumping ini juga dekat dengan Solo Grand Mall, Matahari Department Store, Pasar Kembang, dan Pasar Klewer. Soalnya, hotel ini terletak di pusat bisnis utama Solo.

Selain dekat ke mana aja, kamu juga bisa menikmati nuansa hotel yang modern dan digabungkan dengan unsur tradisional. Kamu bisa menikmati keindahan dan keunikan budaya Solo melalui Hotel Baron. Nggak heran jika hotel ini nggak hanya diminati oleh wisatawan lokal, tapi juga wisatawan asing. Dan hotel yang memiliki 50 kamar ini punya fasilitas lengkap seperti AC, mini bar, TV, Wi-Fi, layanan spa, resto, dan lain-lain. Sekarang, hotel ini lagi didiskon sampai 61%, lho!

Jika kamu nggak sabar pengin menginap di hotel ini, kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 223.140* per malam untuk dua orang lewat pegipegi.com.

Hotel Baron Indah

Klik foto untuk lihat detail hotel.

lihat hotel baron indah

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 3,171 times, 1 visits today)

Comments

To Top