Rekomendasi

5 Hotel Strategis di Magelang Dekat Dengan Candi-Candi di Bawah Rp500 Ribu

Siapa bilang Magelang cuma punya Candi Borobudur? Buktinya, ada banyak banget candi bersejarah yang juga bisa kamu kunjungi di sekitarnya.

Mulai dari Candi Mendut, Candi Pawon hingga Candi Pendem siap memanjakan kamu dengan keunikan dan kecantikannya masing-masing. Apalagi, deretan candi ini bakal jadi obyek yang menarik buat kamu abadikan lewat jepretan kamera.

Soal penginapaan, nggak perlu khawatir. Lewat Pegipegi, kamu bisa cari hotel di Magelang yang strategis dekat deretan candi. Tentu saja sudah dilengkapi fasilitas dan pelayanan terbaik.

Penasaran? Pegipegi punya beberapa rekomendasinya, nih! Simak, yuk.

1. OYO 2519 Mayang Garini

Klik gambar untuk lihat detailnya

Mau cari penginapan yang sederhana dan nyaman dekat Candi Borobudur? OYO 2519 Mayang Garini bisa jadi pilihan yang menarik. Hadir dengan desain interior minimalis, OYO 2519 Mayang Garini siap memberikan pengalaman bermalam yang damai lewat koleksi fasilitas dan perabotannya. Mulai dengan bujet Rp173,569* di Pegipegi, dapatkan kamar yang sudah dilengkapi AC, TV, kamar mandi nyaman, meja rias hingga tempat tidur nyaman.

lihat OYO 2519 Mayang Garini

2. Borobudur Bed and Breakfast

Klik gambar untuk lihat detailnya

Berlokasi di jalan Mayor Kusen Km 2,4, Mendut, Borobudur Bed and Breakfast hadir sebagai akomodasi liburan yang lengkap. Dekat banget dengan Candi Mendut, Borobudur Bed and Breakfast punya desain interior yang unik dan ramah. Dengan bujet mulai dari Rp399,000* di Pegipegi, nikmati kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, TV kabel, kamar mandi dengan perlengkapannya, tempat tidur nyaman hingga Wi-Fi 24 jam. Semua bisa dinikmati jika bermalam di Borobudur Bed and Breakfast

lihat Borobudur Bed and Breakfast

3. Ndalem Nitihardjan

Klik gambar untuk lihat detailnya

Mau coba bermalam di hotel yang bergaya rumah joglo khas Jawa Tengah? Ndalem Nitihardjan bisa jadi pilihan yang tepat. Berlokasi di Desa Wisata Jowahan, Ndalem Nitihardjan sangat mudah diakses dari Punthuk Setumbu. Mulai dengan bujet Rp450,000* di Pegipegi, Ndalem Nitihardjan siap memanjakan kamu dengan fasilitas lengkap seperti AC, kamar mandi nyaman, mini bar hingga Wi-Fi. Terdapat pula TV kabel buat kamu bersantai.

lihat Ndalem Nitihardjan

4. The Amrta Borobudur

Klik gambar untuk lihat detailnya

The Amrta Borobudur menawarkan lebih dari tempat menginap. Terletak di dekat candi Borobudur yang memberi kemudahan akses. Bangunan dan arsitektur Jawa yang terdiri dari Pendopo dan beberapa rumah Gladak menciptakan suasana etnik yang kental. Berbagai aktivitas yang ditawarkan akan memberi pengalaman baru bagi setiap tamu yang singgah. Dengan bujet mulai dari Rp462,000* di Pegipegi, nikmati kamar lengkap dengan AC, LCD TV, kamar mandi nyaman hingga Wi-Fi 24 jam untuk menunjang aktivitas kamu.

lihat The Amrta Borobudur

5. Cempaka Villa II

Klik gambar untuk lihat detailnya

Terletak hanya 10 menit dari Candi Pawon, Cempaka Villa II hadir untuk memberikan pengalaman liburan yang nyaman di Magelang. Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Cempaka Villa II menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum, serta beberapa fasilitas yang lainnya. Kamu bisa bermalam di sini dengan bujet mulai dari Rp495,000* di Pegipegi.

lihat Cempaka Villa II

Soal transportasi, kamu bisa langsung menuju kota terbesar yang paling dekat dari Magelang yaitu Yogyakarta. Yuk, langsung pesan tiket pesawat ke Yogyakartacari hotel lainnya di Magelang, atau pesan tiket kereta api ke Yogyakarta. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Yogyakarta cari hotel murah lain di Magelang pesan tiket kereta api ke yogyakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top