Rekomendasi

5 Hotel Strategis Dekat Jakarta International Velodrome di Bawah Rp 400 Ribu

Helatan Asian Games 2018 bakal jadi momen yang spesial bagi kota Jakarta. Beberapa venue, termasuk Jakarta International Velodrome sudah disiapkan guna menyambut para altlet.

Nantinya, gedung olahraga yang terletak di kawasan Ramawangun ini bakal menggelar beberapa pertandingan sepeda. Dengan beragam fasilitas menarik, para pelancong sudah siap mengincar venue yang satu ini.

Jika kamu ada rencana untuk main ke sana sekalian liburan, Pegipegi punya koleksi hotelnya, lho. Dengan fasilitas lengkap dan lokasinya strategis, deretan hotel ini bisa kamu pilih dengan bujet terjangkau.

Nah, sebagai referensi kamu, berikut rekomendasi 5 hotel nyaman dekat Velodrome Jakarta di bawah Rp 400 ribu. Simak, yuk!

1. Puri Mega Hotel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Puri Mega Hotel cocok banget untuk bersantai maupun kegiatan bisnis. Karena, selain menawarkan kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap, seperti perlengkapan mandi lengkap, AC, Wi-Fi gratis, kamu juga bisa menikmati fasilitas yang bisa menunjang keperluan bisnis kamu. Ada kedai kopi, resto, dan Mega Ballroom untuk kebutuhan rapat dengan kapasitas maksimal 650 orang. Kamu bisa menginap di Puri Mega Hotel dengan harga mulai dari Rp 209,756* di Pegipegi untuk dua orang.

lihat Puri Mega Hotel

2. Puri Jaya Hotel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Berlokasi di jalan Percetakan Negara V No.5, Puri Jaya Hotel merupakan akomodasi nyaman yang dekat dengan Jakarta International Velodrome. Dibalut dengan desain interior nyaman dan modern, Puri Jaya Hotel siap memanjakan kamu dengan beragam fasilitas dan pelayanan menarik. Mulai dengan bujet Rp 210,218* di Pegipegi, nikmati kamar dengan fasilitas seperti AC, kulkas, dan TV. Kamar mandi hotel menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Akses Wi-Fi tersedia di seluruh area hotel.

lihat Puri Jaya Hotel

3. Hotel Rakacia

Klik gambar untuk lihat detailnya

Strategis dan nyaman. Dua kata yang dapat menggambarkan Hotel Rakacia yang berlokasi di jalan Pemuda No.10 ini. Dibalut dengan desain interior minimalis dan hangat, Hotel Rakacia siap memanjakan kamu dengan beragam fasilitas terbaik di kelasnya. Mulai dengan bujet Rp 210,348* di Pegipegi, Hotel Rakacia dapat menikmati koneksi WiFi dan fasilitas parkir mobil. Menikmati kenikmatan kopi dapat kamu rasakan di coffee shop hotel sambil menunggu pertandingan favorit.

lihat Hotel Rakacia

4. MaxOneHotels at Pemuda

Klik gambar untuk lihat detailnya

MaxOneHotels at Pemuda memiliki 105 kamar dengan desain unik dan dilengkapi dengan peralatan mandi modern, AC, TV, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas penunjang yang disediakan antara lain spa, resto, tempat parkir, conference room, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di MaxOneHotels at Pemuda yang berada di jalan Pemuda No. 9, Rawamangun dengan harga Rp 334,710* di Pegipegi.

lihat MaxOneHotels at Pemuda 

5. Hotel Sentral

Klik gambar untuk lihat detailnya

Hotel Sentral merupakan salah satu hotel bintang tiga yang berada di kawasan strategis dan dekat dengan kawasan bisnis.  Fasilitas penunjang yang ditawarkan oleh hotel yang berlokasi di jalan Pramuka Raya Kav 63-64 ini adalah spa, sauna, jacuzzi, karaoke, restoran, coffee shop, akses Wi-Fi gratis di lobi, layanan kamar, serta cleaning service. Sedangkan fasilitas kamar yang ditawarkan oleh Sentral Hotel Jakarta adalah peralatan mandi lengkap, AC, kulkas, TV, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Hotel Sentral dengan harga mulai dari Rp 338,430* di Pegipegi.

lihat Hotel Sentral 

Untuk yang ingin liburan ke Jakarta, yuk, pesan tiket pesawat atau tiket kereta api ke Jakarta lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Jakarta pesan tiket kereta api murah ke Jakarta cari hotel murah lain di Jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top