Rekomendasi

5 Hotel Nyaman Dekat Dieng, Wonosobo di Bawah Rp 500 Ribu

Sejak dulu, Dataran Tinggi Dieng dikenal dengan destinasi wisata pegunungan terfavorit di Jawa Tengah. Dengan udara sejuk, para turis dimanjakan dengan panorama alam indah khas dua gunung, Sindoro dan Sumbing.

Dengan suhu udara rendah berkisar antara 12-20 derajat celcius, Dataran Tinggi Dieng bisa jadi spot menarik buat kamu melepas penat. Terlebih, Dieng juga memiliki beberapa tempat pemandian air panas yang nyaman.

Soal penginapan, nggak usah khawatir. Masih dalam bagian kota Wonosobo, Dieng hadir dengan koleksi penginapan yang nggak cuma bersih, tetapi juga nyaman bagi keluarga. Kamu bisa pesan di Pegipegi, lho!

Sebagai referensi, Pegipegi sudah siapkan 5 hotel nyaman dekat Dieng dengan bujet di bawah Rp 500 ribu. Penasaran? Simak yuk!

1. Hotel Kings Dieng

Klik gambar untuk lihat detailnya

Berlokasi di Raya Dieng KM. 24, Hotel Kings Dieng jadi hunian yang cocok buat kamu dan keluarga. Mudah di akses dari kawasan wisata Dieng, Hotel Kings Dieng hadir dengan konsep penginapan sederhana dan nyaman. Dengan bujet Rp 289,256* di Pegipegi, dapatkan ragam fasilitas lengkap mulai dari AC, TV, kamar mandi dengan shower, Wi-Fi 24 hingga sarapan pagi.

lihat otel Kings Dieng 

2. CRA Hotel Wonosobo

Klik gambar untuk lihat detailnya

Untuk melepas lelah usai berwisata di Dieng, kamu bisa bermalam di CRA Hotel Wonosobo. Terletak di jalur Dieng-Wonosobo, hotel yang satu ini menghadirkan pemandangan indah ke arah Gunung Sindoro dan Sumbing. Hadir dengan bujet Rp 323,306* di Pegipegi, kamu bisa mendapatkan kamar lengkap dengan fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi dengan air panas, Wi-Fi 24 jam serta layanan kamar.

lihat CRA Hotel Wonosobo

3. Hotel Surya Asia

Klik gambar untuk detailnya

Kesan hangat hadir di hotel yang berlokasi dekat tengah kota Wonosobo. Hanya satu jam dari kawasan wisata Dieng, Hotel Surya Asia memiliki enam tipe kamar dengan fasilitas lengkap. Mulai dari bujet Rp 367,310* di Pegipegi, nikmati fasilitas terbaik mulai dari AC, LCDTV, koneksi internet, kamar mandi nyaman, hingga lemari pakaian luas buat kamu dan keluarga.

lihatHotel Surya Asia

4. Amerta Giri

Klik gambar untuk lihat detailnya

Hadir di jalur utama menuju kawasan wisata Dieng, Amerta Giri mengusung konsep penginapan keluarga yang homey. Bermodalkan 21 kamar utama, Amerta Giri siap memanjakan kamu dengan ragam fasilitasnya. Mulai dari bujet Rp 371,901* di Pegipegi, nikmati fasilitas utama seperti AC, TV, kamar mandi dengan air panas, Wi-Fi, sarapan pagi hingga layanan binatu hanya di Amerta Giri.

lihat  Amerta Giri

5. Pondok Bamboo Sendangsari

Klik gambar untuk lihat detailnya

Berada di jalan Dieng KM. 7, Dusun Kalikuning, Pondok Bambook Sendangsari mengajak kamu kembali ke alam. Dikeliling pemandangan asri, tiap kamar dilapisi dinding bambu, menciptakan kesan sejuk di dalamnya. Mulai dengan bujet Rp 403,724* di Pegipegi, Pondok Bamboo Sendangsari siap memanjakan kamu dengan beragam fasilitas seperti TV, kamar tidur kayu nyaman, kamar mandi beserta perlengkapannya, mensin pembuat kopi hingga perabotan lengkap.

lihat Pondok Bambook Sendangsari

Kalau mau ke Dieng, kamu bisa ke Purwokerto untuk transitnya.  Jangan lupa pesan tiket kereta api ke Purwokerto lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket kereta api murah ke Purwokerto cari hotel di Purwokerto

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 226 times, 3 visits today)

Comments

To Top