Rekomendasi

5 Hotel Keluarga Nyaman di Dekat Malioboro, Yogyakarta Mulai Rp300 Ribuan

Liburan ke Yogyakarta makin asyik ajak keluarga atau sahabat. Selain bisa berburu kuliner sedapnya, kamu juga bisa menjelajahi berbagai kawasan wisata menarik, salah satunya Malioboro.

Menjadi pusat keramaian kota pelajar, Malioboro siap memanjakan kamu dengan beberapa atraksi wisata bersejarah. Seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sari hingga Alun-Alun Utama yang tersohor.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir.  Bisa pesan lewat Pegipegi, Yogyakarta hadir dengan beberapa hotel keluarga nyaman dan strategis dekat Malioboro. Tentu saja dengan fasilitas dan pelayanan menarik.

Sebagai referensi kamu, berikut 5 hotel keluarga nyaman di Malioboro, Yogyakarta yang bisa kamu pilih mulai dengan bujet Rp300 ribuan.

1. D’Senopati Malioboro Grand Hotel

Klik gambar untuk lihat detailnya

 

D’Senopati Malioboro Grand Hotel adalah akomodasi yang berada di jalan Panembahan Senopati No. 40, Prawirodirijan. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, kulkas, dan safety box. Ada juga fasilitas pendukung lainnya, seperti kolam renang, resto, kedai kopi, conference room, dan layanan kamar. Kamu bisa menginap di D’Senopati Malioboro Grand Hotel dengan harga cuma Rp 342,707* di Pegipegi.

lihat D’Senopati Malioboro Grand Hotel  

2. Hotel Neo Malioboro

Klik gambar untuk lihat detailnya

Hotel yang terletak di jalan Pasar Kembang no. 21 ini cukup strategis. Neo Malioboro sangat cocok untuk kegiatan bisnis maupun berbulan madu. Desain interior yang eksklusif berpadu cantik dengan ragam fasilitas yang bisa kamu nikmati, antara lain spa, resto, bar, kolam renang outdoor, AC, lounge, dan lain-lain. Di lounge-nya kamu bisa menikmati pemandangan indah, terutama ketika di malam hari. Kamu bisa menginap di Hotel Neo Malioboro dengan harga mulai dari Rp398,000* di Pegipegi.

lihat  Neo Malioboro  

3. Jambuluwuk Malioboro Hotel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Hotel yang terletak di jalan Gajah Mada No. 67, Kelurahan Purwukinanti Kecamatan Paku Alam ini memiliki banyak akses ke berbagai tempat wisata, seperti Keraton Yogyakarta dan Pasar Beringharjo. Jambuluwuk Malioboro Hotel memiliki lebih dari 100 kamar yang difasilitasi perlengkapan mandi, AC, TV, pembuat kopi/ teh, brankas, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Jambuluwuk Malioboro Hotel mulai dengan bujet Rp 517,851* di Pegipegi.

lihat  Jambuluwuk Malioboro Hotel 

4. Hotel Melia Purosani

Klik gambar untuk lihat detailnya

Hotel ini terletak di jalan Suryotomo No. 31. Lokasi hotel ini terletak di dekat pusat perbelanjaan Kota Yogyakarta, seperti Ramai Mall, Malioboro Mall, dan Galeria Mall. Hotel Melia Purosani berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Adi Sucipto dengan berkendara. Hotel ini memiliki 280 buah kamar dengan enam tipe kamar yang berbeda. Kamar-kamar tersebut dilengkapi dengan AC, TV, safety box, mini bar, kulkas, sandal, kamar mandi, dan perlengkapan mandi yang lengkap. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 796,844* di Pegipegi.

lihat Hotel Melia Purosani  

5. Royal Darmo Malioboro Hotel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Hotel yang berada di jalan Kemetiran Kidul No. 54, Gedong Tengen ini dekat dengan Malioboro Mall, Ramai Mall, Dan Galeria Mall. Setiap kamar di sana didesain dengan gaya modern dan dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, kulkas, safety box, dan lain-lain. Untuk melengkapi liburanmu, kamu bisa menggunakan fasilitas lainnya, seperti kolam renang, kedai kopi, resto, conference room, dan layanan kamar. Untuk menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel, kamu bisa memperoleh harga mulai dari Rp 803,653* di Pegipegi.

lihat Royal Darmo Malioboro Hotel

Pengin main ke Yogyakarta? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Yogyakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top