Rekomendasi

5 Hotel Instagenic di Yogyakarta Cuma Rp 300 Ribuan

Fungsi utama hotel adalah untuk beristirahat dan menikmati berbagai fasilitas di dalamnya. Tapi, ada kalanya ketika memilih hotel, kita juga suka memerhatikan keindahan interior dan arsitektur hotel tersebut. Jika hotel itu penampilannya begitu fotogenik buat dipajang di Instagram, pastinya jadi nilai plus. Apalagi jika harganya terjangkau. Nah, pegipegi mau merekomendasikan lima hotel instagenic di Yogyakarta yang harganya cuma Rp 300 ribuan! Terjangkau banget, kan!

1. Zodiak@Cokro Yogyakarta

Sesuai dengan namanya, Zodiak@Cokro Yogyakarta tentu aja menggunakan konsep zodiak di setiap interiornya. Warna ungu dan putih yang dominan membuat Zodiak@Cokro Yogyakarta makin enak dipandang mata dan sangat instagenic. Hotel ini cocok banget buat kamu penggemar zodiak, apalagi yang berzodiak Libra. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, seperti peralatan mandi, TV, AC, Wi-Fi gratis, spa, resto, lounge, non smoking area, dan lain-lain.

Zodiak@Cokro Yogyakarta yang terletak di jalan HOS Cokroaminoto no.145 ini letaknya strategis. Kamu hanya perlu berkendara selama 5 menit untuk menuju ke Malioboro dan Stasiun Tugu. 10 menit berkendara ke Keraton Yogyakarta dan Tamansari Istana Air, Vredenberg Castle Museum, dan Taman Pintar. Akses ke pantai, candi, dan area perbelanjaan juga mudah didapatkan jika kamu menginp di sana. Kamu bisa menginap di Zodiak@Cokro Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 287.603* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

zodiak@cokro yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat zodiak@cokro yogyakarta

2. favehotel Kotabaru Yogyakarta

Siapa sih yang nggak naksir dengan warna fuschia yang menjadi ciri khas favehotel? Di favehotel Kotabaru Yogyakarta, warna fuschia pastinya tetap ada dong. Tapi, dikombinasikan dengan desain batik tradisional yang memang Yogyakarta banget! Jadi, kamu bisa merasakan suasana Jawa kental, tapi modern jika menginap di favehotel Kotabaru Yogyakarta. Selain suasananya yang menyegarkan, hotel ini menawarkan pelayanan ramah dan berbagai fasilitas lengkap, seperti perlengkapan mandi lengkap, AC, TV, Wi-Fi gratis, mini bar, resto, massage, dan lain-lain.

Hotel yang terletak di jalan l. I Dewa Nyoman Oka no.30, Gondokusuman ini lokasinya berdekatan dengan Tugu Jogja yang merupakan tempat wisata populer di Yogyakarta. Akses ke tempat wisata lain juga bisa kamu dapatkan dengan mudah bila kamu menginap di favehotel Kotabaru Yogyakarta. Kamu bisa menginap di favehotel Kotabaru Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 298.000* jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

favehotel@cokro yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat favehotel@cokro Yogyakarta

3. Tegal Panggung Guest House

Begitu melihat pemandangan luar Tegal Panggung Guest House, kamu bakal langsung kagum dengan arsitektur serba kayunya. Kamu akan merasa seperti tinggal di pedesaan jika menginap di sana. Interior ruangannya juga nggak kalah cantik. Masih didominasi oleh kayu, bertema alam, bergaya etnik, dan Indonesia banget. Meskipun fasilitasnya nggak selengkap di hotel, tapi fasilitas dasar seperti perlengkapan mandi, TV, AC, area parkir, Wi-Fi, dan conference room ada di sana.

Staf guest house juga akan membantu kamu mengatur penyewaan kendaraan maupun layanan antar jempur bandara dengan biaya tambahan. Tegal Panggung Guest House yang terletak di jalan l.Tegal Panggung no.39 ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari kawasan Malioboro dan 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta. Kamu bisa menginap di Tegal Panggung Guest House dengan harga mulai dari Rp 310.974* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

tegal panggung guest house

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat tegal panggung guest house

4. The Edelweiss Hotel Yogyakarta

The Edelweiss Hotel Yogyakarta mengusung konsep minimalis dan modern. Interiornya didominasi warna oranye dan putih yang elegan. Cocok banget buat kamu yang suka hunting foto-foto serba clean buat di-upload di Instagram. Hotel yang terletak di jalan Gejayan no.17 C ini cocok buat kamu yang ingin berlibur sekaligus mengadakan pertemuan bisnis. Karena, letaknya begitu strategis. Kamu hanya memerlukan waktu selama 10 menit berkendara ke jalan Malioboro, Kamu juga bisa berwisata ke Kaliurang dengan 30 menit berkendara.

The Edelweiss Hotel Yogyakarta dilengkapi dengan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, AC, TV, peralatan mandi lengkap, kolam renang, lounge, coffee shop, resto, non smoking rooms, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di The Edelweiss Hotel Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 312.397* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Edelweiss Hotel Yogyakarta

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat the edelweiss hotel yogyakarta

5. The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

Jika menginap di The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa, kamu akan merasa seperti lagi di miniatur kota Yogyakarta. Karena, dekorasinya khas Yogyakarta banget dan penuh dengan nilai etnik! Apalagi di ruangan outdoor-nya yang dipenuhi banyak pepohonan dan tanaman, sehingga menambah kesan sejuk. Cocok untuk kamu yang suka hunting foto di tengah alam. Dijamin kamu akan merasa betah jika menginap di hotel yang terletak di jalan Laksda Adisucipto KM 8 ini.

Bukan hany fasilitas dasar yang ditawarkan hotel berbintang 4 ini, tapi juga ada fasilitas mewah lain, seperti spa, tennis, fitness, BBQ, kedai kopi, billiard, sauna, game corner, resto, dan lain-lain. Letaknya sangat strategis karena untuk berangkat ke bandara, kamu hanya perlu menempuh jarak 1,93 km. Kamu bisa menginap di The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa dengan harga mulai dari Rp 398.760* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

Klik gambar untuk lihat detail dan harga hotel.

lihat The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

Buat kamu yang tinggal di luar Yogyakarta dan ingin menginap di salah satu hotel murah tersebut, kamu juga bisa beli tiket pesawat murah lewat pegipegi.com. Dan dapatkan banyak diskon di sana!

cari tiket pesawat murah

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 1,606 times, 1 visits today)

Comments

To Top