Rekomendasi

5 Hotel di Semarang yang Asyik buat Staycation

Pegipeginya Lebih Aman

Butuh liburan usai berbulan-bulan di rumah saja? Selama masa adaptasi kebiasaan baru, staycation bisa menjadi pilihan tepat nih, karena lebih aman ketimbang kamu harus berkunjung ke tempat wisata. Asal kamu terus menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, ya. Nah, buat yang tinggal di Semarang, beberapa hotel berikut ini bisa kamu jadikan pilihan. Nggak cuma kece, hotel-hotel ini juga ramah di kantong, loh!

Oak Tree Emerald Semarang 

pegipeginya lebih aman

Ingin liburan sambil lihat yang segar-segar? Staycation saja di Oak Tree Emerald Semarang Managed by The Ascott Limited. Hotel bintang empat ini didesain minimalis layaknya “kembali ke alam” dengan kamar-kamar yang nyaman dan pemandangan menawan. Kolam renang outdoor yang cukup luas juga hadir untuk melengkapi masa liburan kamu. Penasaran? Yuk, langsung pesan hotelnya di Pegipegi, dengan harga mulai dari Rp380 ribuan* per malam.

Louis Kienne Hotel Simpang Lima

pegipeginya lebih aman

Terletak strategis di pusat Kota Semarang, Louis Kienne Hotel Simpang Lima menawarkan akomodasi modern dan berkelas didukung fasilitas kolam renang outdoor dan restoran di puncak gedung. Nggak ketinggalan pusat kebugaran dan ruang sauna yang bakal melengkapi kebahagiaan kamu selama menginap. Menariknya lagi, seluruh kamarnya didesain cozy namun tetap elegan. Jadi makin betah, deh! Kamu bisa menginap di hotel bintang empat ini dengan harga mulai Rp400 ribu* per malam, kalau pesan lewat Pegipegi. 

Gets Hotel Semarang

pegipeginya lebih aman

Tenang dan nyaman meski letaknya di lokasi yang nggak jauh dari pusat keramaian menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan Gets Hotel Semarang. Hotel bintang empat ini juga memiliki fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, dan restoran untuk tempat bersantap kamu tanpa perlu keluar hotel. Desain kamarnya yang simpel namun cantik tetap asyik kok buat foto-foto. Tertarik? Langsung saja pesan hotelnya di Pegipegi, dengan harga mulai dari Rp250 Ribuan* per malam. 

Hotel Dafam Semarang

pegipeginya lebih aman

Berjarak sekitar 9 menit berkendara dari Kota Lama Semarang yang ikonik, Hotel Dafam Semarang menawarkan akomodasi nyaman dan terjangkau di tengah kota nih. Kamar-kamarnya sendiri didesain modern dengan kombinasi gaya Victoria. Selain itu, hotel bintang empat ini juga dilengkapi dengan restoran dan kafe yang beroperasi 24 jam. Siapa tahu kamu mau ngopi cantik malam-malam. Kamu bisa pesan hotel ini di Pegipegi, dengan harga mulai dari Rp300 ribuan* per malam. 

Hotel Chanti Semarang

pegipeginya lebih aman

Didesain minimalis – elegan dengan konsep budaya Jawa dan unsur tradisional yang cukup kental menjadi salah satu daya tarik Hotel Chanti Managed by TENTREM Hotel Management Indonesia. Hotel bintang empat ini juga didominasi warna cokelat muda sehingga kamu bisa merasakan suasana nyaman dan tenang selama menginap. Nggak ketinggalan, fasilitas kolam renang dan restoran untuk tempat bersantap tanpa perlu keluar hotel. Kamu bisa pesan hotel ini di Pegipegi, dengan harga mulai dari Rp530 ribuan* per malam. 

Jadi, sudah tahu mau staycation di mana weekend ini? Yuk, segera pesan hotel murah hanya di Pegipegi! Oh iya, biar #PegipeginyaLebihAman, kamu bisa menemukan hotel yang menerapkan standar kebersihan tinggi di Pegipegi dengan memanfaatkan filter “Clean & Safe Stay“.

PESAN HOTEL PROMO

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top