Rekomendasi

5 Hotel di Bali dengan penawaran spesial Tahun Baru

Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, hotel-hotel telah mempersiapkan acara ataupun paket khusus untuk menarik pengunjung di peak season terakhir tahun 2014 ini. Dari gala dinner sampai mendatangkan artis/band, masing-masing hotel seolah berlomba agar menjadi yang paling meriah, sehingga dapat menarik perhatian pengunjung.

Beberapa hotel partner PegiPegi pun telah membuat acara special dalam menyambut pergantian tahun, terutama hotel-hotel di Bali. Berikut kami rangkum 5 hotel partner kami yang menyelenggarakan acara di malam pergantian tahun 2014 ke 2015.

Kuta Paradiso Hotel

Kuta-paradiso-hotel

Kuta Paradiso sangat siap menyambut liburan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015. Pihak hotel di kawasan strategis tersebut telah menyusun acara-acara demi memanjakan pelanggan.
Untuk hari Natal, Kuta Paradiso menggelar perayaan bertema White Christmas, dengan menyajikan suasana Natal yang sebenarnya. Selain menata dekorasi hotel dengan serba putih dan pohon natal setinggi 7 meter, juga akan ada makanan khas natal yang disajikan selama perayaan. Dibanderol dengan Harga yang cukup terjangkau, hanya dengan Rp.350.000‎ nett/pax, para tamu akan disambut dengan lantunan Christmas song dari children choir dan wine sebagai pelengkap santap makan malam ditemani oleh iringan live piano hingga acara berakhir.

Sedangkan untuk tahun baru, Kuta Paradiso menyuguhkan konsep Bali tempoe doeloe, dengan atraksi utamanya adalah upacara Eka Dasa Rudra, sebuah upcara yang digelar setiap 100 tahun sekali di Gunung Agung.
Kuta Paradiso akan mengadopsi unsur Eka Dasa Rudra dengan tujuan selain memberikan suasana berbeda, juga memperkenalkan salah satu upacara adat penting yang tak semua wisatawan mengetahuinya.

Penyambutan tahun baru Kuta Paradiso berlangsung serempak di 3 tempat, yaitu balroom, mini ballroom dan main restaurant ini akan menampilkan tarian tarian yang hanya ditampilkan di Eka Dasa Rudra. Selain itu, semua dekorasi dan staff Kuta Paradiso juga akan berdandan ala penduduk Bali tempo dulu.

Saat kami konfirmasi, Marcomm Manager Kuta Paradiso Hotel Fenty Prawiraatmadja menyatakan bahwa seat untuk perayaan tahun baru ini hampir sold out, kurang dari 100 seat yang masih tersedia. Sedangkan untuk kamar yang masih tersedia, bisa dibooking di sini 

 

Grand Ixora Kuta

Grand Ixora Kuta
Grand Ixora Kuta juga akan menggelar suguhan bernuansa budaya bali untuk menyambut tahun baru 2015, dengan membawa suasana tahun 1960-an melalui dekorasi dan tata busana staffnya. Diharapkan, gala dinner dengan suasana sixties ini akan memberikan kesan yang berbeda kepada pengunjung.

Tak hanya untuk tahun baru, Grand Ixora Kuta juga menggelar gala dinner dengan mendatangkan tamu special Santa Claus/Sinterklas yang akan berkeliling memberikan kado special berupa berbagai macam makanan ringan bagi tamu.

Untuk liburan akhir tahun ini, Grand Ixora menargetkan okupansi hingga 80%, dengan tarif kamar mulai dari Rp 450.000-an yang bisa dibooking di sini

Grand Istana Rama

grand istana rama

Untuk memanjakan tamunya, Grand Istana Rama Bali menggelar New Year Eve’s dinner setiap tahunnya, begitu pula dengan tahun ini. Hanya saja, untuk tahun ini Grand Istana Rama akan menggunakan dua panggung sekaligus untuk dua acara berbeda: gala dinner di Shinta Restaurant, serta untuk countdown & atraksi kembang api di Tequila Bar & poolside.

“Setelah menikmati makan malam di Shinta Restaurant, tamu akan kita arahkan ke Tequila untuk menyambut detik pergantian tahun baru. Sedangkan untuk kembang api, akan kami adakan di poolside” ujar Pak Aji, E-commerce Grand Istana Rama saat kami konfirmasi. Yang spesial lagi dari pergantian tahun baru di Grand Istana Rama, kali ini mereka mendatangkan Ronald Geng yang akan menghibur para tamu.

Dari 150 kamar yang tersedia, saat ini sudah 80 persen terbooking. Tarifnya sendiri berkisar Rp 2.450.000 per malam untuk kamar superior dan sudah termasuk dinner. Cek di sini untuk tarif selengkapnya

 

LV 8 Resort Canggu, Bali

LV8 Resort Canggu - Bali

Resort di kawasan Canggu, Bali ini memutuskan untuk merayakan tahun baru dengan sangat meriah! Dengan paket gala tour, LV 8 Resort mengajak para tamu untuk ikut memeriahkan pergantian tahun secara lengkap: gala dinner, fireworks party serta penampilan dari DJ.

Menurut Ni Komang Ayu Nina Elie, SPV E-commerce LV8 Resort, paket gala tour tahun baru ini terbuka untuk umum, tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, dengan HTM senilai Rp 1.100.000/pax.  Jadi, kamu yang penggemar party, jangan lewatkan paket tahun baru spesial dari LV 8 Resort ini. Untuk kamar di LV 8 Resort sendiri, saat ini sudah lebih dari 80% terbooking, dan kamu yang berminat bisa melakukan pemesanan di sini

Kapan lagi menyambut tahun baru di resor eksklusif dengan harga terjangkau?

Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta

Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta

Discovery Kartika Plaza Hotel  menggelar Christmast Brunch dan Dinner dalam dua paket berbeda, sedangkan pada malam tahun baru, mereka menghadirkan artis asal Bali, The Rolling Stones.

Untuk Christmas Brunch dengan hidangan kue dan hiburan nyanyian khas Natal, dapat diperoleh dengan harga Rp 180ribu++/pax. Sedangkan pada Christmas Dinner, tamu dapat menikmati dinner ala Eropa dengan harga Rp 450 ribu++ per pax, sudah termasuk permainan untuk anak-anak.

Untuk gala dinner malam tahun baru dan menyaksikan The Rolling Stones, Discovery Kartika Plaza mematok Rp 2,3 juta nett per pax, sudah termasuk dinner, games, doorprize dan lainnya.

Nah, nggak bingung lagi kan mau tahun baruan di mana? Jangan lupa kamu dapatkan tiket pesawat termurah nya di pegipegi.com 😉

(Visited 2,931 times, 1 visits today)

Comments

To Top