Kuliner

5 Kafe Hits di Rooftop Hotel Mewah Jakarta

Jakarta.go.id

Bosan dengan konsep kafe atau restoran yang itu-itu saja? Mencari tempat bernuansa romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, atau sekedar nongkong seru bareng teman-teman? Saatnya mencoba suasana baru dengan berkunjung ke lima kafe berikut ini yang terletak di rooftop hotel di Jakarta. Kebayang, kan, asyiknya bersantap sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan menatap langit penuh bintang? Tunggu apa lagi? Yuk, buruan cari tahu lebih lanjut bareng pegipegi di sini!

1. Lobbyn Sky Terrace

Restoran Rooftop Hotel di Jakarta

Foto dari freemagz.com

Rasanya kurang lengkap membahas kawasan hits di Jakarta tanpa menyebut Kemang. Nah, jika kamu menginap di favehotel Kemang, sempatkan berkunjung ke Lobbyn Sky Terrace. Dengan konsep bar dan resto, Lobbyn Sky Terrace punya dua area restoran dengan waktu operasional 10.00 – 01.00 WIB. Di lantai dasar ada area khusus bebas asap rokok karena tempatnya tertutup alias indoor. Sedangkan yang berkonsep rooftop ada di lantai 7 atap Fave Hotel, mengusung suasana outdoor. Bersantai di Lobbyn Sky Terrace ketika matahari mulai terbenam, kamu bakal ngerasain cantiknya city view ala Kemang.

Restoran Rooftop Hotel di Jakarta

Foto dari instagram @kevinrafali, @vincentcyatobing, @lobbyn

Untuk makanannya, kamu bisa pilih beragam menu ala Asia dan Western sesuai selera. Di antaranya Tongseng (Rp 59.500*), Dory Lobbyn Favorite (Rp 75 ribu*) dan Grilled Chicken BBQ (Rp 70.500*). Jangan lewatkan juga untuk menyantap dessert andalan seperti Chocolate Volcano (Rp 37.500*) dan Panna Cota (Rp 30.500*). Nah, buat kamu yang ingin sekaligus menginap di hotel yang terletak di jalan Kemang Raya No. 6 ini, jangan lupa pesan lewat pegipegi dan dapatkan harga spesial Rp 378,100* per malam.

lihat harga kamar di fave hotel

2. BART

www.venuerific.com

Foto dari venuerific.com

Lokasinya yang tepat di pusat kota Jakarta, membuat BART cocok untuk jadi tempat pelarian dari hiruk-pikuk Jakarta. Terletak di lantai 7 di ARTOTEL Thamrin – Jakarta, jalan Sunda No. 3, Thamrin, BART alias Bar At The Rooftop mampu menampung hingga seratus orang. Jauh lebih banyak dibanding kapasitas roof top bar serupa di tempat lain. Dengan paduan interior khas industrial dan sentuhan warna hitam putih, BART terlihat simpel dan modern. Eits, nggak perlu takut kehujanan atau kepanasan, karena di atas sofa pun dilindungi dengan atap yang juga berwarna hitam putih.

Saat berkunjung ke sini, jangan lewatkan mencicip Signature Cocktails (Rp 119 ribu*), dengan pilihan Liquid Tiramisu, Smokey Choco, atau Spicy Rita. Rasa khas cocktails yang segar tentunya bikin semangat bertambah, pas untuk teman ngobrol, nih. Jangan lupa untuk mencicipi aneka menu recommended seperti Ultimate Beef Burger (Rp 119 ribu*), Spicy Turkey Sandwich (Rp 98 ribu*), Crispy Seared Salmon (Rp 128 ribu*), atau Jumbo Fish and Chips (Rp 84 ribu*). Perut kenyang bikin malas pulang ke rumah? Tinggal pesan kamar di ARTOTEL Thamrin – Jakarta lewat pegipegi dan dapatkan harga spesial Rp 618,164*!

lihat harga kamar hotel artotel thamrin

3. 33 Degree Sky Bridge

Restoran Rooftop Hotel di Jakarta

Foto dari ganlob.com

Dekat dengan tempat wisata Ancol, kafe yang satu ini bisa jadi tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Nikmati momen romantis menatap matahari terbenam dengan sapuan angin yang berhembus lembut di 33 Degree Sky Bridge yang berada di lantai 33 Hotel Aston Marina Mediterania, Tower A, jalan Lodan Raya No. 2A, Ancol.

Keunikannya, saat di di 33 Degree Sky Bridge kita bisa melihat pemandangan di sekitar Hotel Aston Marina Mediterania dengan sudut 360 derajat, alias ke sekelilingnya. Tinggal pilih, kamu ingin melihat view pantai, atau perkotaan yang ada di setiap sisinya. 33 Degree Sky Bridge buka setiap hari, pukul 15.00 hingga 03.00  wib dini hari dan rutin mengundang live DJ untuk menghibur kamu dari pukul 22.00 WIB setiap malamnya.

Restoran Rooftop Hotel di Jakarta

Foto dari instagram @chefdevoyage, @alexxrex, @zurumi dan suara.com

Masakan di 33 Degree Sky Bridge berkonsep tapas food, pas untuk jadi menu sharing bareng teman-teman. Wajib pesan Pan Fried Salmon (83 ribu*), garlic bread dengan topping salmon yang disajikan bersama organic Hollandaise sauce! Ada juga Chicken Vindallo (Rp 198 ribu*) yang wajib kamu cobain. Sementara untuk pilihan cocktails (Rp 78 ribu*) ada Jager Bomb, Martini, dan Mojito. Minuman khas berikutnya, 33 Jump Shot (Rp 68 ribu*), berasal dari campuran air jeruk, kopi, gula, Tequila dan Kahlua. Kelelahan setelah berpesta semalam suntuk bareng teman-teman di sini? Kamu tinggal pesan kamar di Hotel Aston Marina Mediterania lewat pegipegi dan dapatkan harga spesial Rp 653,600* per malam!

lihat harga kamar di aston marina jakarta

4. Karumba Rum Bar

Karumba Rum Bar terletak di hotel Mercure Jakarta Simatupang, lantai 19, jalan RA Kartini No. 18, Lebak Bulus. Mengusung suasana ala pantai Karabia, kafe ini memakai furnitur berwarna cerah dengan kolam renang di sisi kafe yang menambah kesegaran. Asyiknya dari kafe ini kamu bisa menikmati matahari terbenam yang romantis bersama pasangan.

Restoran Rooftop Hotel di Jakarta

Foto dari instagram @inggridclaudya, @yumdelicioussss, pergikuliner.com dan suara.com

Sesuai namanya, nggak heran kalau kafe ini menawarkan minuman rum sebagai andalannya. Kamu bisa pilih di antara 5 jenis rum terfavorit. El Presidente (Rp 130 ribu*), Cuba Libre (Rp 85 ribu*), Pina Colada (Rp 120 ribu*), Mai Tai (Rp 120 ribu*), dan Hurricane (Rp 120 ribu*). Nikmati kesegaran minumannya dengan pizza Quattro Formaggi (Rp 98 ribu*) dan Chimichangas (Rp 79 ribu*). Nah, buat kamu yang juga berniat menginap di hotel Mercure Jakarta Simatupang langsung pesan kamar hotelnya lewat pegipegi. Kamu hanya perlu membayar tarif kamar sebesar Rp 742,842* per malam!

lihat harga kamar di mercure hotel simatupang

5. The Awan Lounge

Restoran Rooftop Hotel di Jakarta

Foto dari pinterest.com

Saat menginap di Kosenda Hotel yang terletak di jalan KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, sempatkan naik ke lantai 8 untuk berkunjung ke Awan Lounge. Dengan interior berwarna cerah dan menyuguhkan hidangan lezat, tentunya Awan Lounge tak pernah sepi pengunjung. Makanya, sebelum ke sini pegipegi sarankan untuk melakukan reservasi dulu, ya! Mampu menampung sampai 80 orang, Awan Lounge buka Minggu-Kamis pukul 17.00-01.00, sedangkan pada Jumat-Sabtu pukul 17.00-02.00 WIB.

Restoran Rooftop Hotel di Jakarta

foto dari instagram @vita_soraya, @rinashelvinawati, @ojansifajar, dan @franzjuliussinurat

Sambil ngobrol bareng teman-teman, jangan lupa untuk pesan Diablo Wings (Rp 98 ribu*), sayap ayam dengan rasa pedas gurih yang terasa makin nikmat dengan irisan bombay karamel pedas. Ada juga Chicken Soft Tortilas (Rp 68 ribu*) dan Spicy Chicken Yakitori (Rp 58 ribu*). Sementara untuk minumannya, ada banyak pilihan sesuai selera dengan harga dimulai dari Rp 30 ribuan*. Salah satunya yang terfavorit adalah Independence Fiesta (Rp 120 ribu*) Sst, buat kamu yang mau dapatkan harga spesial, booking kamarnya lewat pegipegi ya! Hanya Rp 1.077,190* per malam!

lihat harga kamar kosenda hotel

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Selain banyak rekomendasi hotel murah, di pegipegi kamu juga bisa pesan tiket kereta api murah dan tiket pesawat murah nih!

cari hotel murah di jakarta tiket kereta api murah ke jakarta tiket pesawat murah ke jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Download aplikasi pegipegi di Google Play atau App Store agar transaksi lebih cepat dan lebih mudah! Miliki potongan harga tiket kereta api, tiket pesawat dan kamar hotel saat ini juga. Semoga selamat sampai tujuan, travelers!

apps-store

google-play

(Visited 718 times, 2 visits today)

Comments

To Top