Rekomendasi

5 Hotel Backpacker Nyaman dan Strategis di Jakarta Pusat di Bawah Rp200 Ribu

Liburan sambil keliling kota Jakarta, yuk! Nggak usah ribet, cukup backpacker-an aja bareng sahabat sepermainan, deh.

Nah, kawasan Jakarta Selatan siap bikin kamu puas, deh. Selain bisa berburu kuliner lezat sepanjang Sarinah, kamu juga dapat mengulik ragam spot seru, seperti Kota Tua atau Monas.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat Pegipegi, kamu bisa cari hotel di Jakarta Pusat yang cocok buat para backpacker. Fasilitas dan pelayanannya pun cukup lengkap.

Nah, sebagai referensi, Pegipegi punya rekomendasi 5 hotel backpacker yang nyaman dan strategis di Jakarta Pusat di bawah Rp200 ribu. Simak, yuk!

1. Pinx’s Hostel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Buat kamu yang lagi cari penginapan terjangkau di Gunung Sahari, Pinx’s Hostel adalah pilihan yang tepat. Dengan bujet mulai dari Rp78,157* di Pegipegi, Pinx’s Hostel menawarkan penginapan kapsul dengan berbagai tipe, mulai dari private room hingga dormitory single. Fasilitas terbaik dan pelayanan profesional dari staf ditawarkan guna menunjang kenyaman kamu. Nikmati kamar yang sudah dilengkapi dengan tempat tidur nyaman hingga AC di Pinx’s Hostel.

lihat Pinx’s Hostel 

2. Kamargue Residence

Klik gambar untuk lihat detailnya

Berlokasi di Kampung Bali, Tanah Abang, Kamargue Residence adalah penginapan ala backpacker yang spesial. Dengan desain interior yang ramah dan ceria, Kamargue Residence menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi setiap tamu yang bermalam. Dengan bujet mulai dari Rp112,231* di Pegipegi, nikmati kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, TV, W-Fi hingga tempat tidur nyaman. Tersedia dalam berbagai jenis tipe, Kamargue Residence Jakarta siap memberikan pengalaman bermalam yang berbeda.

lihat Kamargue Residence

3. Konko Hostel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Lagi cari penginapan yang strategis tetapi juga sederhana? Konko Hostel bisa jadi pilihan yang tepat. Berlokasi di Kebon Sirih, Menteng Pusat, Konko Hostel hadir dengan berbagai tipe kamar, mulai dari kamar asrama campur dan khusus wanita. Dengan desain interior yang minimalis, temukan beberapa fasilitas pelengkap buat kamu bermalam di sini. Mulai dari kamar mandi, TV dan AC. Cukup dengan bujet mulai dari Rp112,231* di Pegipegi, kamu bisa puas menginap di Konko Hostel.

lihat Konko Hostel

 4. Shakti Capsule Hotel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Berlokasi di jalan Batu Tulis Raya, Harmoni, Shakti Capsul Hotel menawarkan akomodasi yang nggak kalah nyaman dan terjangkau. Hadir sebagai penginapan yang luar biasa dan berlokasi strategis, kamu bisa nyaman beristirahat di dalam kamar kapsul dengan desain khusus. Dengan bujet mulai dari Rp188,389* di Pegipegi, nikmati kapsul dengan AC, LCD TV, charger box hingga headphone untuk mendengarkan musik. Dengan desain yang futuristik, Shakti Capsule Hotel cocok buat kamu, para backpacker millenial.

lihat Shakti Capsul Hotel

5. Sleepy Racoon Hostel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Terletak di kawasan Gunung Sahari, Sleepy Racoon Hostel adalah penginapan idaman para backpacker. Selain tarif yang terjangkau, mulai dari Rp181,818* di Pegipegi, Sleepy Racoon Hostel melengkapi diri dengan fasilitas yang lengkap banget. Berbalut desain interior yang intim dan nyaman, Sleepy Racoon Hostel siap membuat liburan kamu berkesan dengan fasilitas seperti AC, kamar mandi dengan shower, coffee shop hingga Wi-Fi 24 jam. Dengan pilihan kamar campur dan khusus wanita, Sleepy Racoon Hostel cocok buat kamu yang tengah main ke Jakarta dengan bujet minim.

lihat Sleepy Racoon Hostel

Pengin main ke Jakarta? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top