Rekomendasi

5 Hotel Backpacker di Mataram, Lombok Dengan Wi-Fi Mulai Rp100 Ribuan

Backpacker-an ke Pulau Lombok, Yuk! Ajak sahabat atau keluarga dekat buat menjejalahi berbagai surga alam dan budaya di pulau cantik yang satu ini.

Kamu bisa berburu kecantikan sunset di Pantai Senggigi, menikmati sunrise di Bukit Marese. Jangan lupa juga buat mengulik keindahan alam di kawasan Mandalika yang penuh kejutan.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Bisa pesan lewat Pegipegi, kamu bisa transit ke kota Mataram untuk bermalam dengan pilihan hotel menarik di sana. Buat menunjang aktivitas kamu, deretan hotel backpacker ini sudah dilengkapi Wi-Fi dalam kamar, lho.

Tertarik? Nah, sebagai referensi kamu, berikut 5 hotel backpacker nyaman di Mataram, Lombok dengan Wi-Fi dalam kamar mulai dengan bujet Rp100 ribuan. Simak, yuk!

1. DeKa Homestay

Klik gambar untuk lihat detailnya

Berlokasi di jalan Aikbukak No. 9X, Cakranegara, DeKa Homestay adalah akomodasi yang nyaman dan hemat. Dibalut dengan desain interior yang minimalis, kesan homey terasa bahkan sejak berada di lobi hotel. Dengan bujet mulai dari Rp151,112* di Pegipegi, DeKa Homestay menawarkan beberapa kamar dengan fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi nyaman hingga koneksi internet nirkabel di lobi maupun di dalam kamar.

lihat DeKa Homestay

2. Hastina Stylish Hotel

Klik gambar untuk lihat detailnya

Hunian yang berlokasi di jalan Kulintang 1 No. 3, Karang Bedil bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu liburan di Mataram, Lombok. Bergaya casual dengan perabot minimalis, Hastina Stylish Hotel berkomitmen untuk memberikan kenyamanan lewat fasilitas lengkap serta pelayanan terbaik. Dengan bujet mulai dari Rp194,802* di Pegipegi, Hastina Stylish Hotel menawarkan kamar dengan fasilitas seperti AC, kamar mandi nyaman, AC, Wi-Fi kencang hingga lemari pakaian.

lihat Hastina Stylish Hotel

3. Hotel Sidarta

Klik gambar untuk lihat detailnya

Kamu backpacker yang minimalis? Kebetulan, karena Hotel Sidarta menyediakan penginapan yang minimalis namun nyaman. Berlokasi di jalan Sriwijaya 80A, Hotel Sidarta hadir untuk memunuhi kebutuhan istirahat kamu. Mulai dengan bujet Rp236,488* di Pegipegi, nikmati fasilitas dalam kamar seperti AC, LCD TV, kamar mandi nyaman, Wi-Fi dalam kamar hingga mini bar yang bisa kamu nikmati sambil beristirahat.

lihat Hotel Sidarta

4. Villa Dende

Klik gambar untuk lihat detailnya

Berlokasi di jalan Panji Asmara Blok A No. 99, Villa Dende adalah hunian yang nyaman dan asri. Mengusung konsep homey dan damai, Villa Dende didesain sebagai akomodasi backpacker dengan fasilitas dan pelayanan lengkap. Mulai dengan bujet Rp264,546* di Pegipegi, nikmati kamar dengan AC, kamar mandi nyaman, tempat tidur yang empuk, Wi-Fi dalam kamar hingga TV dengan pilihan kanal banyak.

lihat Villa Dende 

5. Puri Indah Hotel and Convention

Klik gambar untuk lihat detailnya

Nyaman dan mewah adalah hal yang ditawarkan oleh Puri Indah Hotel and Convention. Berlokasi di jalan Sriwijaya No. 132, Puri Indah Hotel and Convention hadir dengan desain interior elegan serta perabotan yang modern. Mulai dengan bujet Rp400,827* di Pegipegi, Puri Indah Hotel and Convention siap memanjakan kamu dengan fasilitas dalam kamar seperti AC, televisi LCD, safety box, minibar, dan koneksi Wi-Fi gratis. Kamar mandi shower tersedia dilengkapi dengan peralatan mandi dan sandals. Seluruh kamar di properti bintang 3 ini merupakan non-smoking rooms.

lihat Puri Indah Hotel and Convention

Sudah tahu mau menginap di mana? Langsung saja pesan tiket pesawat ke Lombok atau cari hotel lainnya lewat Pegipegi. Selamat liburan!

Pesan Tiket Pesawat ke Lomboj Cari Hotel Murah lain di Lombok

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top