Berita

5 Fakta yang Kamu Harus Tahu Soal Kartu Jakarta Jomblo

Travelers, kamu merasa sudah nggak betah lagi ngejomblo? Ingin banget travelling bareng pasangan sendiri? Tenang, karena dalam enam bulan lagi, penderitaan kamu bakal segera berakhir lewat Kartu Jakarta Jomblo (KJJ)

Yap, program ini siap diluncurkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno pada saat menjabat nanti. Demi mengusung misi “Maju Kotanya, Bahagia Warganya”, Sandi berharap warga Jakarta bisa hidup bahagia dengan pasangan hidup.

“KJJ itu betul. KJJ itu yang kemarin menjadi salah satu agar suasana lebih teduh mendekati Pilkada,” ucap Sandi yang dikutip oleh Tribun

Nah, kira-kira seberapa manfaatkah Kartu Jakarta Jomblo tersebut? Pegipegi sudah siapkan 5 fakta menarik seputar Kartu Jakarta Jomblo yang siap diluncurkan ini. Simak ya!

1. Integrasi OK-OCE

Foto: dazeddigital

Kartu Jakarta Jomblo bukan program sendiri karena ternyata terintergasi dengan yang diusung pasangan Anies-Sandi. Di mana, di dalamnya ada program rumah dengan DP 0 Rupiah. Jadi, Sandi berharap warga Jakarta yang jomblo nggak lagi mengeluh soal statusnya dan siap menghadap sang mertua dengan modal rumah sendiri.

2. Berlaku 6 Bulan

Foto: dailymail

Meski belum ada pemaparan yang detil, Kartu Jakarta Jomblo ternyata memiliki masa habisnya. Enam bulan merupakan periode waktu yang dimiliki oleh individu yang melajang untuk segera mendapatkan jodohnya. Jika gagal memenuhi deadline, kamu bisa memperpanjang atau keluar dari ruang lingkup Kartu Jakarta Jomblo.

3. Layaknya Tinder

Foto: theodysseyonline

Prospek Kartu Jakarta Jomblo ternyata cukup luas. Dengan tujuan mempertemukan kaum jomblo yang nggak memiliki pasangan, nantinya bakal ada inovasi juga dalam pelayanannya. Salah satunya dengan cara peluncuran aplikasi KJJ. Untuk meminimalisir penggunaan kartu, KJJ akan hadir dalam bentuk mobile application layaknya Tinder.

4. Bakal Banyak Aktivitas

Foto: Amazon

Yang membuat Kartu Jakarta Jomblo beda adalah soal isi kontennya. Setiap pemegang KJJ akan mendapatkan akses untuk datang ke berbagai kegiatan temu jodoh yang dipusatkan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Kegiatannya apa saja? Bakal ada nobar murah hingga games-games menarik. Tertarik kah?

5. Pelatihan Kaum Jomblo

Foto: neurocritic

Layaknya tentara, jomblo harus tangguh! Nah, setiap pemilik Kartu Jakarta Jomblo nantinya bakal mendapatkan pelatihan khusus. Siapa gurunya? “PHP (Pemberi Harapan Palsu) itu nanti kita minta kiat khusus, nanti ada pelatihannya, jangan ada jomblo lagi di kalangan kita” ucap Sandi.

Nah, sambil menunggu terbitnya Kartu Jakarta Jomblo, mending liburan yuk! Agar bujet liburan kamu murah, tentunya, kamu harus pesan tiket pesawat dan hotel murah lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah cari hotel murah

Foto utama: http://www.glamour.com

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 200 times, 1 visits today)

Comments

To Top