Berita

5 Fakta Tentang The World, Kapal Pesiar Khusus Miliuner

Travelers, kamu punya banyak uang tapi bingung menghabiskannya? Tenang, kamu bisa mewujudkannya dengan liburan tanpa henti bersama The World!

Sebagai gambaran, The World sendiri merupakan kapal pesiar eksklusif yang didesain untuk melayani ekspedisi jarak jauh. Nah, yang bikin beda dari kapal pesiar lainnya adalah kamu harus benar-benar kaya raya untuk menjadi salah satu penumpang The World!

Selain memiliki fasilitas lengkap layaknya liburan di darat, bersama The World, kamu bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman lebih. Nggak heran, kalau penumpangnya benar-benar diaudisi dengan ketatnya untuk bisa ambil bagian.

Nah, kira-kira apa saja sih yang ditawarkan oleh The World? Seberapa mahal sih kamar yang disediakan oleh mereka? Simak tuk fakta-fakta seru tentang The World yang nggak boleh kamu lewatkan.

Khusus Untuk Miliuner

Foto: wikipedia

Nggak seperti kebanyakan kapal pesiar lainnya, The World memberlakukan peraturan yang ketat soal manifest penumpang. Jika kamu ingin membeli/menyewa satu kamar di The World, kamu harus berhadapan dengan dewa komite. Mereka akan meminta kamu untuk memenuhi berbagai syarat, mulai dari data pekerjaan, pendapatan per bulan hingga asal usul keluarga. Nggak heran, hanya ada 200 orang yang berhak menjadi penumpang The World tiap kali ekspedisi.

Ukuran Super Jumbo

Foto: Johnnycooman

Jika kapal termegah yang pernah dibuat, Titanic memiliki panjang 269 meter, The World lebih dari setengahnya. Dengan panjang 196 meter, The World berlayar dengan berat 43,524 ton! Cukup berat dengan isi penumpang yang hanya 280 orang.

Angka Fantastis

Foto: theworld

Dengan profil penumpang yang luar biasa, The World nggak main-main, lho, dengan harganya. Dengan total 165 kamar, The World mematok angka Rp 39 miliar hingga Rp 200 miliar per kamar. Jadi, selain 38 crew, mustahil bagi orang dengan penghasilan biasa naik The World.

Fasilitas Super Lengkap

Foto: theworld

Seperti kapal pesiar pada umumnya, The World memiliki nuansa kamar mewah yang cozy, lengkap dengan jacuzzi di dalamnya. Tapi yang bikin mahal adalah fasilitas penunjangnya seperti terdapat lapangan tenis dan golf, fitness center, tempat spa, dokter, enam restoran hingga koleksi 12.000 botol wine. Jadi, sudah kaya kota sendiri, deh!

Rute Paket Lengkap

Foto: theworld

Salah satu alasan mengapa The World hanya boleh dihuni oleh para miliuner adalah rutenya. Dalam setahun, kamu bisa mengunjungi ratusan lokasi wisata di seluruh dunia dalam tiga ekspedisi. Mulai dari Semenajung Afrika ke Ross Sea di Antartika hingga mampir ke Melanesia di dekat Papua Nugini. Menariknya, tiap ekspedisi, kamu akan dipandu oleh pakar lingkungan hingga akademisi. Jadi, ilmunya banyak!

Daripada pusing mikirin harga The World, mending liburan! Untuk kamu yang ingin liburan, yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 530 times, 1 visits today)

Comments

To Top