Event & Festival

5 Fakta Seru HUT RAN yang Ke-10

Buat yang belum tahu, 2017 ini menjadi tahun yang spesial bagi grup musik RAN. Gimana nggak spesial karena tepat pada 29 Maret lalu, trio Rayi, Asta dan Nino ini merayakan hari jadi mereka yang kesepuluh.

Pantas sih perayaannya pun dibikin semegah mungkin. Ini yang mereka hadirkan di konser spesial Wednesday Is a Lovely Day, Rabu (29/3) di The Pallas, SCBD Jakarta.

Dengan tajuk KAHITRAN, pelantun Dekat di Hati ini mengajak senior mereka, Kahitna untuk berkolaborasi! Hebatnya, keduanya sukses tampil saling mengisi meskipun secara usia mereka sangatlah berbeda.

Nah, penasaran apa saja yang disuguhkan Kahitna dan RAN di panggung Wendnesday Is a Lovely Day, berikut fakta-fakat heboh yang sudah disiapkan oleh Pegipegi. Simak ya!

Heboh Dua Fanbase

Konser ini nggak cuma buat RAN dan Kahitna, tapi juga ajang kumpul dua fanbasenya. Meski digelar di tengah pekan, Soulmate (sebutan fans Kahitna) dan RANERS (sebutan fans RAN) rela datang berduyun-duyun demi dapat kesempatan merayakan hari jadi RAN yang ke-10. Nggak heran sih banyak fans, khususnya RANERS yang baper pas keduanya naik panggung.

Dibuka Kahitna

Demi memberikan sedikit penghormatan buat yang sedang berulang tahun, Kahitna rela, lho, membuka acaranya. Masih dimotori oleh Hedi Yunus, Kahitna pun membawakan lagu-lagu hits andalan mereka berturut-turut: Soulmate, Tentang Diriku, Di Sekitar Senayan, Cinta Sudah Lewat, Katakan Saja dan Untukku.

Gimik Jomblo

Nggak habis dengan aksi panggungnya, Kahitna juga bawa gimik ajak penonton ke atas panggung, nih! Ya walaupun lagu-lagu mereka kebanyakan soal cinta, gimik jomblo lah yang dilepas Hedi Yunus dan kawan-kawan dengan mengajak seorang cewek ke atas panggung. “Baru lihat ada yang happy banget pas ditanya jomblo terus jawabnya langsung: IYA!” spontan Hedi Yunus.

Putih-Putih

Usai Kahitna, penonton nggak terlalu lama ditinggal diam karena RAN langsung menyambar tongkat estafet panggung. Diawali dengan sedikit rekaman audio dari Rayi yang berkisah tentang perjalanan 10 tahun RAN, satu per satu muncul di atas panggung mengenakan atasan putih dan celana denim hitam dengan perpaduan warna-warna neon. Jeans mereka ini ternyata karya Abenk Alter, lho! Sadis.

Pertama Hingga Terakhir

Namanya juga konser ulang tahun, RAN nggak canggung buat membabat abis setlistnya. Sekitar 15 lagu dari album pertama hingga terakhirnya dibawakan dengan rapi sebut saja. Hanya Untukmu dan Nothing Lasts Forever, Tunjukkan Cintamu, Begitu Saja, Jadi Gila dan Kulakukan Semua Untukmu. Nggak cuma itu, dipenghujung acaranya, RAN mengajak Kahitna buat naik panggung dan membawakan tembang kolaborasi mereka, Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru. Seru banget!

Foto: Helmi Sugara

Sudah tahu fakta-fakta soal konser RAN? yang nggak datang daripada galau mending jala-jalan dengan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: josstoday.com

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 24 times, 1 visits today)

Comments

To Top