Event & Festival

5 Fakta Menarik Sirkus Musik Armin Van Buuren, Only Embrace

Buat yang nggak nonton Coldplay, 31 Maret nanti di Singapura, nggak usah khawatir. Pasalnya, akhir pekan nanti, Indonesia bakal kedatangan salah satu legenda musik dunia lainnya, Armin Van Buuren.

Produser musik sekaligus DJ asal Belanda ini bakal memboyong sirkus musiknya yang bertajuk Only Embrace ke JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Tentu saja, banyak kejutan yang disiapkan oleh pelantun lagu This Is What It Feels Like ini.

Nah, buat kamu yang weekend nanti mau ikutan nonton Armin Van Buuren: Only Embrace ini, Pegipegi sudah siapkan beberapa fakta menariknya.

1. Beda Konsep

Foto: Armin Only Embrace

Armin memiliki tiga konsep pergelaran musik ala dia, salah satu yang terkenal adalah A State of Trance (ASOT). Nah, berbeda dengan ASOT, Only Embrance bisa dibilang konser solo yang akbar buat Armin. Only Embrance sendiri juga menjadi tajuk album solo terbarunya yang dirilis tahun lalu.

2. 35 Kolaborator

Foto: Armin Only Embrace

Yang menarik lainnya dari sirkus Only Embrance dari Armin Van Buuren adalah kolaboratornya. Sang promotor, Muhamad Iqbal, CEO The Livescape Group mengatakan bakal ada 35 kolaborator yang bakal menemani Armin. Di antaranya adalah Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans & Cimo Fränkel, Angel Taylor, BullySongs serta Betsie Larkin.

3. Begadang 5 Jam

Foto: Armin Only Embrace

Nggak seperti konser solo biasa, Armin bakal manggung dalam konser yang durasinya cukup lama, lima jam. Empat jam akan dihabiskan oleh Armin untuk tampil bersama ke-35 kolaboratornya. Sedangkan di satu jam terakhir, dia akan main vinyl secara solo.

4. Bawa Panggung Sendiri

Foto: Armin Only Embrace

Namanya juga Armin, dia selalu ingin tampil sempurna. Dua buah panggung besar bertaraf internasional diboyong langsung dari Belanda ke JIEXPO, Kemayoran. Memadukan art dan music, konser Only Embrace Armin Van Buuren ini dipastikan akan memiliki kualitas produksi, panggung dan suara yang solid.

5. Booth Merch Offical

Foto: Armin Only Embrace

Buat kolektor merchandise Armin Van Buuren, nggak perlu khawatir. Karena, Bapak Trance Dunia ini akan memboyong serta booth pernak-perniknya. Di sana, dia nggak cuma jual CD Only Embrace, tetapi juga t-shirt dan lain-lain yang pasti bakal diburu!

Foto utama: Armin Only Embrace

Buat kamu yang mau datang ke konser Armin Van Buuren ini,  kamu juga bisa pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Jakarta dan cari hotel murah di Kemayoran lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 117 times, 1 visits today)

Comments

To Top