Berita

5 Destinasi Wisata di Indonesia Favorit Pevita Pearce

Siapa sih yang tidak kenal Pevita Pearce? Paras cantiknya cukup mudah ditemui pada beberapa judul film layar lebar seperti 5 cm dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Meski kesibukannya sebagai seorang aktris sangat padat, Pevita menolak lupa buat traveling, lho! Maklum, sejak kecil, cewek berusia 25 tahun ini nggak pernah mau berhenti jalan-jalan.

Nah, saat Pegipegi bertemu dengannya beberapa waktu yang lalu, Pevita cerita banyak tentang pengalamannya traveling keliling Indonesia. Tidak hanya itu, ia juga berbagi banyak tips tentang hobinya yang lain, belanja.

Penasaran? Yuk, simak obrolan eksklusif Pegipegi dengan Pevita Pearce di bawah ini.

Q: Pevita, apa kabarnya nih? Dengar-dengar kamu baru selesai mengerjakan proyek bersama Pesona Indonesia nih. Apa rasanya?

A: Baik sekali. Iya, tahun lalu dapat tawaran buat gabung dengan proyek Pesona Indonesia seperti sebuah kehormatan buat aku, sih. Aku dapat kesempatan buat jalan-jalan keliling Indonesia, ke beberapa tempat yang belum pernah aku kunjungi dan memperdalam kekayaan yang kita miliki di Indonesia.

Memang, dari kecil aku suka banget traveling. Mau destinasinya pantai, gunung atau kota sekalipun, aku selalu maksa diri aku buat jalan.

Q: Tapi, apa sih yang sebenarnya membuat kamu jatuh cinta dengan Indonesia?

A: Indonesia itu kan negara kepulauan. Banyak banget harta karun yang bisa kita temukan di Indonesia. Nggak ada habisnya, deh. Selalu ada hal baru yang bisa kita temukan di Indonesia. Itu mengapa aku cinta banget dengan Indonesia.

Q: Nah, kalau begitu, pasti kamu punya setidaknya lima destinasi wisata yang pernah kamu kunjungi dan membuat kamu terperangah nggak bisa move on? Coba sebutkan apa saja?

A: Yang pertama sudah pasti Raja Ampat. Walaupun jauh, pengalaman yang aku dapatkan tidak ternilai sama sekali.

Q: Di Raja Ampat, hal apa yang kamu lakukan pertama kali saat mampir?

A: Karena aku lebih suka diving di pantai, aku berburu banyak titik diving di sana, melihat keindahan biota dalam lautnya yang cantik.

Q: Terus ada apa lagi?

Terus ada Bali yang selalu bisa menjadi destinasi yang tepat buat berbagai jenis liburan, entah itu buat liburan panjang atau short getaway. Kamu bisa main dari Uluwatu ke Ubud dengan pemandangan yang berbeda dalam waktu sejam saja. Selain itu, aku juga suka ke Manado dan Gili Trawangan sih.

Q: Empat lokasi di atas kan pantai. Nah, selain pantai, apakah ada destinasi berupa dataran tinggi yang jadi favorit kamu?

A: Gunung Bromo! Karena, sekalian bisa mendaki ke Puncak Mahameru yang dikenal indah itu.

Q: Sebagai seorang traveler, kamu pasti punya concern tentang penginapan. Buat Pevita Pearce, penginapan yang bikin kamu nyaman dan merasa tenang seperti apa sih?

A: Kalau aku sih tergantung rencana traveling di awal, mau yang mewah atau cuma yang backpacking saja. Tetapi, kalau pribadi, aku lebih pilih villa, sih. 

Q: Kenapa villa?

A: Karena aku suka traveling bersama keluarga, private villa terasa cocok, sih. Kamu bisa masak, kumpul, tidur di satu area seperti itu lebih nyaman, menurutku. Jadi, terasa sangat intim saja sih.

Q: Traveling nggak enak kalau nggak belanja. Nah, jelang akhir tahun, berbagai diskon siap bertebaran. Apakah kamu tipikal cewek yang luluh dengan diskon besar-besaran?

A: Dasarnya sih aku suka belanja. Ya, kalau misalnya ada yang diskon, kenapa nggak?

Q: Kasih kita sedikit tips dong belanja hemat ala Pevita Pearce.

A: Belanja itu yang penting sih kita tahu apa yang ingin kita butuhkan. Bukan sekedar barang yang kita mau miliki. Jadi, dari awal sudah ada niat dan minimal daftar hal yang kita butuhkan dulu. Sesederhana itu saja sih.

Mau liburan seperti Pevita Pearce? Yuk rencanakan liburan kamu segera. Jangan lupa pesan tiket pesawat, tiket kereta dan hotel murah di Pegipegi!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 126 times, 1 visits today)

Comments

To Top