Destinasi

5 Destinasi Belanja Hits di Bali Buat Raja Salman

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud belum mau pulang dari Bali. Usai dua hari berada di Pulau Dewata, Sang Raja memutuskan untuk memperpanjang masa liburannya hingga Minggu, (12/3) mendatang.

Kekaguman Raja Salman beserta para rombongan terhadap keindahan Pulau Bali menjadi alasan utamanya. Pengamanan pun makin diperketat mengingat rombongan yang berjumlah 1500 orang tersebut mulai memperpadat aktivitasnya.

Nah, salah satu aktivitas yang nggak boleh terlewatkan adalah shopping. Berbagai macam pusat perbelanjaan tersebar di Pulau Dewata. Namun hanya sedikit yang menawarkan gengsi, khususnya buat para cucu Raja Salman yang suka banget hangout.

So, Pegipegi punya lima rekomendasi destinasi belanja hits yang wajib dikunjungi oleh rombongan Raja Salman atau kamu yang kebetulan juga lagi liburan di Bali. Mari disimak!

Discovery Shopping Mall

discovery-shopping-mall

Foto dari electronic-city

Mall yang satu ini cocok buat cucu-cucu Raja Salman. Yap, Discovery Shopping Mall yang terletak di jalan Kartika Plaza, Kuta ini menawarkan berbagai macam brand-brand clothing kenamaan dunia yang pasti jadi incaran anak muda, nggak cuma dari dalam negeri, namun juga luar negeri. Mulai dari Esprit, Giordano, hingga Guess bisa memanjakan kantong para cucu Raja Salman dengan berbagai ragam busana.

Kuta Square

3fjalan

Foto dari baliblog

Bukan mall sih, tapi Kuta Square menawarkan gengsi buat anak-anak muda jaman sekarang. Terletak di dekat Pasar Seni Kuta, Raja Salman beserta pangeran bisa ngecengin bule-bule mancanegara yang sering banget main di sini. Maklum, store-store brand lokal dan internasional berjejer rapi di sini. Selain Billabong dan Rip Curl, Reebook dan Nike siap buat dompet kamu kering dengan produk-produk beken mereka. Nah, kalau penasaran dengan brand lokal, para rombongan Raja Salman bisa banget mampir ke Matahari Departemen Store yang melegenda itu.

Pasar Seni Guwang Sukawati

sukawati1

Foto dari tourbandungbali

Yakin sih dari rombongan Raja Salman yang ikut ke Bali, pasti terselip beberapa yang suka banget dengan karya seni. Nah, daripada muter-muter ke mall di Kuta, mereka bisa datang ke Pasar Seni Sukawati. Di sana, kamu bakal dimanjakan dengan banyak sekali kerajinan tangan dan produk-produk seni asli Bali. Mulai lukisan pemandangan hingga kalung manik-manik yang nggak bakal mereka jumpai di Arab Saudi. Anyway, soal harga nggak bakal buat mereka kehabisan duit di sini karena memang murah-murah banget.

Mall Bali Galeria

6143_t00172_www_crystalkuta_com_wpcontent_uploads_malbaligaleria

Bosan di hotel? Ingin banget nonton film di bioskop? Mall Bali Galeria bisa jadi alternatif hiburan buat rombongan Raja Salman. Di sanalah hadir Bioskop Galeria XXI yang siap memanjakan mata mereka dengan film-film Hollywood terbaru seperti Kong: Skull Island hingga Logan yang lagi hits banget. Kalau lapar, mereka bisa melipir ke Planet Hollywood, menyatap berbagai macam fast food yang bikin ngiler deh. Nah, buat mereka yang jomblo, mereka bisa hangout di taman yang terletak di tengah mall. Siapa tahu nemu jodoh di sana.

Beachwalk

900x600xbeachwalk-shopping-mall-2-jpg-pagespeed-ic-bt-odhoq2j

Akses ke sini memang sedikit susah kalau malam minggu. Maklum, letaknya di tengah Jalan Pantai Kuta yang nggak pernah bisa lepas dari kemacetan. Namun, ketika kamu sudah berada di dalamnya, surga deh! Mau jajan, resto-resto fastfood seperti Tony Roma, Fish &Co hingga Burger King bakal memuaskan lidah kamu. Mau shopping? ZARA, Manggo hingga Victoria’s Secret siap menggoyang isi dompet kamu. Kalau sudah puas, jangan lupa jalan-jalan di pelataran Beachwalk sambil menikmati sunset yang indah. Pokoknya Raja Salman beserta pangeran wajib ke sini deh!

Tertarik belanja di Bali? Supaya liburan kamu ke Bali makin murah, jangan lupa untuk pesan tiket pesawat dan hotel murah di Bali lewat pegipegi.com, ya!

cari tiket pesawat murah  cari hotel murah di bali

(Visited 714 times, 1 visits today)

Comments

To Top