Destinasi

5 Bar dengan Pemandangan Terbaik di Dunia

Tidak ada yang dapat menolak kenikmatan minuman segar sambil bersantai. Dari segelas bir dingin hingga mixed Martini berkelas, kamu akan jauh lebih menikmatinya sambil memanjakan mata melihat pemandangan spektakuler. Langit yang indah hingga laut yang memukau, pilihan ada pada kamu. Berikut 5 bar dengan pemandangan terbaik di dunia, seperti PegiPegi sadur dari A Luxury Travel Blog, tulisan Matthew Coe.

Rock Bar, Bali

rock-bar-bali-pegipegi

Tidak pernah ada kata basi atau ketinggalan zaman untuk menikmati sunset atau matahari terbenam. Bayangkan segelas cocktail dan kursi yang nyaman sambil menunggu sang surya perlahan menghilang, tenggelam di bawah horison.

Rock Bar Bali sungguh merupakan harta tersembunyi dunia. Dengan lokasi yang dikelilingi ombak laut, bar ini merupakan perpaduan kemewahan dan konsep kekinian. Menu utama Rock Bar bervariasi sekaligus eksotis. Cocktail istimewa dan Rockito, minuman favorit terbuat dari Grand Marnier, mint, jeruk segar, dan markisa. Jika anda lapar, isi perutmu dengan Beef Chorizo Corn Dogs, atau Rock Lobster Spring Rolls.

Radio, London

radio-london-pegipegi

Menikmati pemandangan kota tidak selalu menyenangkan, tergantung bagian mana yang kamu lihat, atau, yang lebih penting, kota apa.

Radio adalah sebuah rooftop bar di kota London, Inggris. Sesuai nama dan lokasinya, Radio memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan London, terutama menjelang malam. Sungguh nyaman dilihat ketika kamu baru pulang kerja.

Terletak di dalam Melia London Hotel, Radio Bar menghadap langsung sisi terbaik London: The Shard, House of Parliament, dan London Eye. Nikmati keindahan ibukota Inggris sambil beristirahat setelah aktivitas sepanjang hari.

Aer, Mumbai

Four Seasons, Mumbai - Bar - AER

Kesan futuristik dengan meja bar melingkar, pemandangan kota yang penuh dengan bangunan pencakar langit, Aer Bar, Mumbai memberikan pengalaman yang menenangkan sekaligus menyenangkan.

Aer Bar adalah penghuni setia daftar bar-bar terbaik di dunia versi mana pun. Terletak di dalam Four Seasons Mumbai, bar ini terbuka untuk umum, sehingga cukup sulit untuk mendapatkan meja. Sekali duduk, kamu tak ingin meninggalkan Aer Bar. Selain menu makanan seperti Brioche Lamb Sliders, Gnocchi, dan Slow Roasted Chicken Wings, Aer Bar juga menawarkan banyak pilihan minuman.

Above 6, New York

above6-newyork-pegipegi

Cita rasa Jepang di Amerika mungkin cocok bagi bar ini. Above 6 hanyalah satu dari sekian banyak bar rooftop di New York, namun tak ada satu pun yang dapat mengalahkannya. Dengan akses melalui sebuah restoran sushi di bawahnya, Above 6 hanya buka selama 2 bulan dalam setahun.

Tidak ada makanan yang disajikan, dan cukup sulit mendapatkan tempat saat jam pulang kerja. Namun jika sudah duduk, kamu dapat menikmati bir khas Jepang, seperti Kirin dan Sapporo.

Imagine Punta Cana, Republik Dominika

imagine12

Jika bar lain menyuguhkan pemandangan laut, langit, dan kota, lain halnya dengan bar kepulauan karibia ini. Ya, Imagine Punta Bar berada di dalam gua.

Kecantikan dinding gua dipermanis dengan sorotan lampu-lampu, menegaskan keindahan pahatan alam. Suguhan musik live seperti DJ dan penari melengkapi suasana rileks sambil menikmati minuman segar di bawah tanah.

(Visited 635 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top