Berita

5 Alasan Kuat Kenapa Raline Shah Cocok Gabung AirAsia

Aktris cantik, Raline Shah bikin heboh. Usai sukses memukau pecinta film Tanah Air lewat Terpanah, Raline langsung banting stir karirnya dari dunia seni peran.

Cewek kelahiran 4 Maret 1985 ini secara resmi bergabung dengan PT AirAsia Indonesia. Ia ditunjuk maskapai penerbangan milik pengusaha Tony Fernandes ini sebagai Komisaris Independen.

Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO .

A post shared by Tony Fernandes (@tonyfernandes) on

Kabar ini muncul usai sang CEO mengupload sebuah fotonya dengan Raline Shah lewat akun Instagram. Sebelum kemudian dikonfirmasi langsung oleh Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris.

“Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. Seperti juga AirAsia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya” ucapnya yang dilansir oleh Kompas.

Nah, kok bisa sih Raline Shah diangkat menjadi salah satu direktur di salah satu maskapai penerbangan Asia tersebut? Pegipegi punya 5 alasan menarik mengapa Raline Shah pantas bergabung dengan PT AirAsia.

Raihan Akademik Tertinggi

Publik di Indonesia mengenal Raline Shah sebagai seorang aktris. Nggak cuma itu, ia tercatat sebagai salah satu finalis Putri Indonesia 2008.

Namun, nggak banyak yang tahu kalau ia memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mengesankan. Ia menyandang gelar Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS).

Ia pun memiliki skill berkomunikasi yang baik, terutama dengan media massa. Nggak heran kalau AirAsia kepincut buat meminang Raline Shah.

Keluarga Pebisnis

Foto: Instagram @ralineshah

Prestasinya di dunia seni peran nggak perlu diragukan lagi. Kepiawiannya dalam berakting seperti di film 5 cm, 99 Cahaya di Langit Eropa hingga Supernova menghantarkannya meraih nominasi Peran Pendukung Wanita Terbaik Piala Citra FFI 2015.

Di luar itu, Raline Shah dikenal sebagai pebisnis, lho. Bahkan pada Februari lalu, ia membuka studio pilates di kawasan Sudirman untuk mempraktikan ilmu yang ia miliki.

Ya, nggak perlu heran sih. Maklum, Raline datang dari keluarga pebisnis, di mana sang ayah, Rahmat Shah merupakan pengusaha sukses dan mantan diplomat dari kota Medan.

Dongkrak Imej

Foto: Instagram @ralineshah

Pada awal tahun 2017, AirAsia mencatatkan prestasi terbaiknya selama mengudara di wilayah Indonesia. Mereka menuai keuntungan hingga 15 persen.

Keberadaan Raline Shah di AirAsia pun diprediksi makin mempertajam angka tersebut. Mengingat, tahun ini, persaingan antar maskapai penerbangan di Indonesia makin sengit, khususnya jelang Natal dan Tahun Baru.

“Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya” pandang Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris.

Networking Luas

Foto: Instagram @ralineshah

Sebagai seorang selebritis papan atas Indonesia, Raline Shah memiliki pamor yang luar biasa. Dengan total pengikutnya di Instagram yang mencapai empat juta lebih, networking Raline, khususnya di dunia hiburan tentu saja sangat luas.

Selain memiliki banyak teman pengusaha dan seleb di Tanah Air, jaringan Raline juga sampai keluar. Ia bahkan bersahabat dengan salah satu musisi asal Korea Selatan, G-Dragon.

Ia juga pernah foto bareng dengan Kendall Jenner, Matt Bellamy hingga aktor Star Trek, Zachry Quinto di akun media sosialnya. Ini bukti kalau Raline Shah bakal sangat membantu AirAsia Indonesia.

Masih Belia

Foto: Instagram @ralineshah

Sudah cantik, pintar pula! Sosok Raline Shah memang sangat dibutuhkan oleh AirAsia. Namun, ada satu hal lagi yang membuat Raline Shah cocok banting stir jadi seorang komisaris.

Yap, di usia yang terbilang muda untuk jabatannya, 32 tahun, Raline dipersiapkan untuk menembus pasar milenial yang memang tengah menjadi target dari AirAsia sendiri. Ide-ide segarnya tentu bakal sangat berguna untuk maskapai yang identik dengan warna merah-putih tersebut.

Sudah tahu kabar dari Raline Shah? Daripada bingung, mending liburan! Kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 279 times, 1 visits today)

Comments

To Top