Kuliner

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Cheesecake Uncle Tetsu

Jakarta nggak berhenti kedatangan berbagai macam cemilan fancy. Usai hype cheesetart Pablo, kini para netizen ramai-ramai hunting sebuah cemilan impor lainnya, Cheesecake Uncle Tetsu.

“Akhirnya kesampaian deh!” ucap @hendra_djayadi lewat akun Instagramnya. Hendra jadi salah satu camilan hunter yang rela ngantri panjang buat mendapatkan sekotak cheesecake ngehit ini.

Selain Hendra, ada pula @ulieanke yang mengaku puas banget menikmati cheesecake dari Uncle Tetsu ini. “Luar biasaaaahh” cerocosnya di akun Instagram.

Dari tampilan, cheesecake mirip banget dorayaki khas Jepang. Tapi, ketika dibelah dalamnya, isiankeju manis dan gurih nggak bakal bikin kamu kecewa.

Nggak heran, saat buka perdana di Grand Indonesia beberapa waktu yang lalu, promo Rp 8000 pun ludes terjual. Rencananya, Cheesecake Uncle Tetsu bakal buka cabang di Pondok Indah juga.

Well, Pegipegi sudah kumpulkan beberapa fakta menarik tentang Cheesecake Uncle Tetsu ini. Siapa tahu kan kamu makin penasaran dengan rasanya!

Sangat Legendaris

Foto: uncletetsu

Meski baru buka store di Indonesia, ternyata nama Uncle Tetsu di dunia per-cheesecake-an sangatlah legendaris. Lahir di tangan kakek kelahiran tahun 1948, cheesecake ini sudah melanglang buana ke Kanada, Hongkong, Jepang hingga Malaysia sejak tahun 1986 lalu. Jadi, soal rasa pun nggak usah diragukan lagi karena sudah banyak yang merasakan sensasinya.

Jepang Racikan Internasional

Foto: uncletetsu

Apa yang membuat cheesecake dari Uncle Tetsu sangat dicintai? Yap, apa lagi kalau bukan rasanya. Racikan bahan-bahan segar didatangkan guna memenuhi cita rasa yang nggak terlupa. Kejunya datang dari Australia, butter-nya datang dari Eropa, susu dari Selandia Baru sampai tepungnya impor dari Jepang. Hasilnya, cheesecake yang gurih dan creamy bakal lumer di mulut kamu, deh.

Varian Menu Nagih

Foto: uncletetsu

Soal varian cheesecake-nya, Uncle Tetsu cukup lengkap. Japanese Soft Cheesecake sudah pasti jadi buruan para penggila cheesecake. Kalau bosan, kamu bisa menikmati varian Baked Cheesetart, Cheese Zuccoto, Madelaine, Cheese Stick dan Panna Cotta yang juga punya cita rasa sama gurih dan creamy-nya. Soal harga? Kocek sedalam Rp 80 ribu harus kamu rogo demi coba cheesecake hits ini.

Lembutnya Juara

Foto: rebeccasaw

Tingkat kenikmatan cheesecake diukur nggak cuma dari rasa manis dan gurihnya yang pas, tetapi juga teksturnya. Cheesecake Uncle Tetsu pun memenuhi syarat tersebut. Secara tekstur nggak terlalu padat, namun ketika digigit terasa sangat lembut. Jadi, rasanya sepotong nggak bakal bikin kamu puas, deh!

Panas atau Dingin? Bisa!

Foto: timeout

Ada yang bilang cheesecake tuh nggak enak kalau disantap saat masih panas. Ada bilang yang bilang sebaliknya. Well, Cheesecake Uncle Tetsu berbeda. Dengan kualitas bahan dan cara penyajian yang unik, kamu bisa menikmati Cheesecake Uncle Tetsu panas maupun dingin. Pokoknya, nggak mengurangi rasanya, deh!

Bakal Ada Rasa Matcha

Foto:  uncletetsucanada

Apa rasanya cheesecake creamy bercampur dengan bubuk teh hijau? Well, cuma di cheesecake Uncle Tetsu yang bisa, deh. Meski varian yang satu ini belum muncul di Indonesia, peminatnya sudah banyak, lho! Maklum, di beberapa negara, Uncle Tetsu mendapatkan pujian dari para pecinta cheesecake lewat rasa matcha. Wajib ditungguin, deh!

Foto utama:  timeout

Untuk kamu yang merencanakan liburan sambil coba Cheesecake Uncle Tetsu, yuk, pesan tiket pesawat dan hotel murah di Jakarta ewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bali  cari hotel murah di bali

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 1,265 times, 2 visits today)

Comments

To Top