Kuliner

5 Alasan Kenapa Harus Coba Indomie 150 Cabai di Warung Gelo

Bulan puasa jadi momen yang pas buat kamu berburu kuliner baru. Nah, jika sedang main ke daerah Kemang, Jakarta, Warung Gelo wajib banget kamu datangi, deh!

Terletak di dekat perempatan Kemang, Warung Gelo memiliki menu yang cukup ekstrem, Indomie #PedesMati! Gimana nggak #PedasMati, level kepedasan tertinggi di Warung Gelo sudah di luar nalar, deh!

Nggak heran sih, banyak yang rela datang dan antri buat bisa mencicipi hidangan di Warung Gelo. “Yaampun cabenyaa ga nahan!” ucap salah satu netizen, @arinarahmawati.

Nah, kira-kira kamu penasaran nggak sih dengan hidangan ekstrem Warung Gelo lainnya? Pegipegi punya 5 alasan mengapa kamu harus buka puasa warung indomie yang satu ini.

150 Cabai

Foto: Instagram @warungelo

Jika kamu termasuk orang yang suka tantangan kuliner, menu Indomie #PedasMati level enam cocok buat ngemil. Dinamai level ‘Pedes mati aja deh lo’, kamu bisa mencicipi sensasi Indomie goreng dengan 150 cabai di dalamnya. Sensasi pedasnya, nggak cuma menimbulkan panas, tetapi juga rasa gurih yang nggak bisa terlupa. Nggak cuma Indomie, beberapa sajian lainnya seperti Samyang hingga nasi goreng, bisa kamu padukan dengan level sesuai kemampuan.

Ada Hadiahnya

Apresiasi itu penting dan Warung Gelo mengerti akan hal tersebut. Buat yang mampu melewati tantangan makan sampai habis hidangan dengan 150 cabai di dalamnya, Warung Gelo akan memberikan hadiah! Mulai dari makan gratis, pernak-pernik hingga voucher makan yang pasti bikin ngiler abis!

Nikmatnya Ayam Geprek

Foto: Instagram @warungelo

Jika kamu bosan dengan sajian nasi goreng dan indomie, bisa deh icip Ayam Geprek Gelo. Dengan harga Rp 25 ribu saja, sajian ayam geprek dengan pilihan sambal seperti rica-rica, rica ijo atau matah siap menjadi teman kamu berbuka puasa. Selain ayam geprek, Warung Gelo juga memiliki menu lele goreng yang nggak kalah gurihnya.

Ragam Sate Tusuk Gurih

Nah, seperti kedia nasi kucing, Warung Gelo juga menyediakan beragam sate-satean. Mulai dari sate usus, sate telur puyuh hingga sate ampela. Harganya pun nggak mahal, range dari Rp 3000-5000 per tusuk. Cocok menjadi teman kamu makan nasi goreng pedasnya.

Sajian Dessert Penghilang Pedas

Puas dengan indomie dan nasi goreng pedasnya, kamu bisa redakan rasa panas dengan dessert. Warung Gelo menyediakan berbagai macam roti bakar rasa. Mulai dari roti bakar selai, roti bakar coklat hingga Nutella. Nggak cuma itu, di sana juga ada cemilan seperti pisang turi yang manis banget.

Foto utama: Instagram @warungelo

Penasaran sama Warung Gelo? Jangan lupa juga untuk meriahkan hari liburmu dengan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 3,201 times, 1 visits today)

Comments

To Top