Tips

5 Action Cam Murah dan Berkualitas Buat Traveling Makin Seru

Traveling tanpa bawa kamera, kayaknya nggak enak, deh! Seiring dengan kemajuan teknologi, kamu nggak perlu lagi bawa kamera berat seperti DSLR karena kini sudah model action cam yang murah dan berkualitas

Selain memiliki bentuk yang lebih kecil, action cam hadir dengan jangkauan lensa yang lebih lebar. Dan yang terpenting, cocok dan tahan dibawa ke berbagai medan ekstrim termasuk dalam air.

Dalam kurun dua tahun terakhir, berbagai produk action cam dirilis dengan keunggulannya masing-masing. Mulai dari Xiaomi Mijia 4K hingga The MGCool menawarkan jenis action cam yang makin canggih.

Nah, sebagai referensi kamu, Pegipegi punya rekomendasi 5 action cam murah dan berkualitas di bawah Rp 2 juta dari tahun 2018 untuk keperluan traveling. Penasaran? Mari disimak, ya.

Xiaomi Mijia 4K

Action cam yang satu ini memiliki kemampuan untuk merekam gambar dengan kualitas 4K. Fitur touchscreen serta kapasitas baterai hingga 1400 mAh adalah keunggulan dari Xiaomi Mijia 4K. Dengan bujet di bawah Rp 1 juta, kamu bisa membawa pulang kamera Xiomi Mijia 4K buat keperluan traveling kamu.

The MGCOOL Explorer 3

Konsep futuristik ditawaran para penggemar action cam oleh The MGCOOL Explorer 3. Terlihat unik, karena kamera ini memiliki dua button di bagian atas, memudahkan pengambilan gambar secara manual. The MGCOOL Explorer 3 dibekali dengan lensa 14 megapixel dengan kemampuan recording 4K hingga dengan percepatan 30 fps, menjadikan gambar yang dihasilkan sangat tajam.

Foto: Elproducente

Yi II 4K

Konon katanya, action cam ini adalah pesaing utama GoPro Hero 5 Black. Maklum, kamera ini dibekali dengan kemampuan merekam 4K sama baiknya. Dengan built-in GPS, voice control dan bodi anti air membuat Yi II 4K menjadi salah satu action cam murah yang berkualitas. Fitur yang paling keren dari kamera ini adalah live streaming yang nggak bisa ditemukan di kamera-kamera lain.

Rexso Explorer K

Bentuknya memang klasik banget, kubus. Namun, Rexso Explorer K memiliki beragam fitur yang siap memanjakan Anda. Mulai dari lensa kamera tajam 16 megapixel, recording 4K dengan screen minimalis 2 inci. Rexso Explorer K termasuk kamera yang sangat user-friendly karena semua pengaturannnya dapat diubah dengan mudah.

Hawkeye Firefly 8s

Penampakan Hawkeye Firefly 8s sangat berkarakter. Dengan moncong lensa yang mirip DSLR, Hawkeye Firefly 8s memiliki fitur rekam gambar field of view dengan kemiringan 90 derajat dan 170 derajat. Kamera ini juga dilengkapi dengan stabilizer yang memastikan gambar yang kamu ambil tetap steady, dari tone warna hingga getarannya.

Sudah tahu mau beli kamera yang mana? Kalau sudah, saatnya rencanakan liburanmu dengan pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top