Tips

4 Tips Traveling ke Sawah Agar Tetap Nyaman

Traveling ke sawah bisa jadi hal yang menyenangkan, apalagi sekarang makin banyak sawah cantik di berbagai kota. Pastinya bisa bikin feed Instagram kamu makin cantik. Selain bagus untuk foto-foto, traveling ke sawah juga cocok untuk kamu yang sudah memiliki buah hati dan mengajarkan si buah hati untuk mencintai lingkungan, berbaur dengan warga sekitar, dan berani kotor.

Meskipun banyak manfaatnya, masih banyak traveler yang ragu untuk main di sawah, salah satunya karena masalah kenyamanan. Tapi jangan khawatir karena Pegipegi punya tips untuk mengatasinya.

1. Memakai topi atau payung

Terik matahari di sawah bisa membuatmu pusing. Alangkah baiknya jika kamu mengenakan topi atau payung yang bisa melindungi kepalamu dari sengatan sinar matahari.

2. Memakai sunblock 

Nggak enak banget rasanya jika punya kulit terbakar matahari. Karena selain bisa merusak estetika, kulit yang terbakar akan terasa perih. Untuk mencegah hal itu terjadi, oleskan sunblock saat main ke sawah agar kulitmu terlindungi dari sinar matahari yang jahat. Lakukan setiap empat jam sekali, ya, supaya efek sunblock tetap bekerja.

3. Kenakan sandal jepit atau sepatu boot

Supaya tetap nyaman saat jalan-jalan di sawah, kamu bisa kenakan sandal jepit. Nggak mau kan sepatu kamu jadi kotor karena lumpur di sawah? Kalau ingin kaki kamu terlindungi, kamu bisa kenakan sepatu boot ringan yang terbuat dari plastik.

4. Hindari baju atau celana berbahan jeans

Baju atau celana bahan jeans akan menghambat pergerakanmu. Sebaiknya kenakan kaus atau celana pendek nyaman berbahan katun aja. Selain mudah bergerak, kaus atau celana pendek dengan bahan katun lebih mudah menyerap keringat

Sudah nggak takut kan main di sawah? Ayo rencanakan liburanmu di kota dengan sawah indah. Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: http://www.tribunnews.com

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 185 times, 1 visits today)

Comments

To Top