Tips

4 Tipe Pewangi Tubuh yang Cocok untuk Traveling

Kamu termasuk orang yang aktif traveling? Jangan lupa untuk selalu membekali diri dengan pewangi tubuh atau parfum.

Selain berfungsi sebagai pemberi aroma pada tubuh, pewangi tubuh seperti parfum atau deodoran dapat mengatasi produksi keringat yang berlebih. Sehingga, kepercayaan diri saat traveling semakin bertambah.

Tapi, nggak semua pewangi tubuh itu cocok buat kamu. Penggunaannya pun wajib disesuaikan dengan kondisi kulit hingga faktor cuaca di sekitar lokasi traveling.

Bahkan, kamu bisa menilai sendiri, sepadat apakah aktivitas traveling kamu dengan jenis pewangi yang digunakan. Jadi, kamu nggak perlu sering-sering menyemprot pewangi.

Nah, sebagai referensi kamu, Pegipegi punya tipe-tipe pewangi tubuh yang cocok kamu bawa saat traveling sesuai dengan kebutuhan. Yuk, simak di bawah ini!

Traveling dalam Kota

Hal yang paling mudah dalam memilih pewangi tubuh adalah travelin dalam kota. Kamu cukup menggunakan parfum maupun deodoran dengan wangi yang ringan dan segar. Misalnya, fruity atau airy. Karena, ketika bercampur dengan keringat, aromanya masih enak. Ketika kamu lebih banyak berada di dalam ruangan, kenakan parfum yang menenangkan dan elegan, misalnya parfum dengan aroma woody yang bisa memberikan kamu rasa percaya diri saat presentasi atau bertemu banyak orang.

Traveling ke Hutan

Saat traveling ke hutan, cocok banget jika kamu menggunakan parfum dengan aroma tropis, bunga, atau buah-buahan yang manis, lembut, dan menenangkan. Aroma seperti itu bakal bikin tubuh kamu bebas dari bau matahari.

Traveling ke Pengunungan

Untuk traveling ke pegunungan, aroma parfum amber dan vetiver bisa bikin kamu langsung terasa fresh! Aromanya juga cocok dengan suasana pegunungan yang sejuk dan alami.

Traveling ke Pantai

Saat ke pantai, gunakan parfum dengan aroma citrus fruity yang menyegarkan. Soalnya, aroma tersebut mampu menghilangkan bau tak sedap akibat keringat. Mood kamu juga bakal jadi ceria jika menggunakan parfum dengan aroma citrus fruity, seperti jeruk mandarin, lemon, atau lime.

Ada rencana buat traveling dalam waktu dekat? Biar makin mudah, jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top