Berita

4 DJ Cantik Indonesia yang Hobi Travelling

Travelers, Indonesia punya banyak sekali deretan DJ cantik yang pasti bikin kamu meleleh. Nggak cuma cantik sih, beberapa dari mereka punya skil mixing yang bisa diadu dengan DJ-DJ cowok yang masih dominan di dunia electronic dance music atau EDM.

Nah, nggak cuma ahli dengan profesinya, para DJ cantik ini juga doyan banget travelling ke berbagai tempat wisata di Indonesia. Selain pantai yang sudah mainstream, salah satu dari mereka pun juga suka banget bertualang di hutan bakau, Riau, lho!

Nah, nggak usah lama-lama lagi, Pegipegi punya sedikit kisah dari para DJ cewek cantik Indonesia yang doyan banget travelling di sekitar Nusantara. Yuk, ditengok!

DJ Yasmin

πŸŒ₯🌴

A post shared by Fahria Yasmin Baladraf (@dj_yasmin) on

Thank you dimcung 😚❀️ @cungkring .. @balifloaties

A post shared by Fahria Yasmin Baladraf (@dj_yasmin) on

Happy sunday @nrprtm !

A post shared by Fahria Yasmin Baladraf (@dj_yasmin) on

Siapa sih yang nggak kenal DJ Yasmin. Cewek 27 tahun ini punya jam terbang yang banyak kalau urusan profesi. Puluhan gigs, pensi hingga festival musik mampu diladeni dalam seminggu yang membuatnya sempat menyandang female disc jockey (FDJ) terbaik di tahun 2015 dan 2016. Nah, soal liburan, Yasmin punya pilihan tersediri lho. “Yang paling sering sebenarnya Lombok, karena aku aslinya orang Lombok kan, jadi sekalian pulang kampung sekalian jalan-jalan. Banyak banget tempat wisatanya, ada air terjun, pantai, Gunung Rinjani juga,”

DJ Putri Una

Wajah cantiknya sering banget kita saksikan di acara musik pagi pada stasiun televisi nasional. Nggak cuma itu, bodi seksinya suka bikin baper para cowok saat dia manggung di berbagai event musik. Namun, ketika berbicara soal travelling, DJ Una, sapaannya doyan banget ke pantai. Selain Jayapura, Gili Trawangan di Lombok juga jadi favoritnya. “Aku pernah ke Gili Trawangan dan itu bagus banget. Atmosfernya di sana tuh bagus banget, aku jadi pengen ke sana lagi,” katanya.

Ninda Felina

Weekend goals 🌳🌳🌳 #picnic #throwback

A post shared by Ninda Felina (@ninda_felina) on

Pine forest where we had a party yesterday πŸ•πŸŒ² πŸ“· : putra #wesinglalala #lalalafest

A post shared by Ninda Felina (@ninda_felina) on

Bisa dibilang, Ninda adalah salah satu rising star di dunia FDJ Tanah Air. Kepiawaiannya mixing lagu secara live dari atas stage membuatnya banyak dicintai para fans beratnya. Mengusung techno mix, FDJ asal Lampung ini pun mulai mendapatkan jam terbang yang cukup padat. Anyway, dia nggak lupa kok buat liburan, khususnya ke tempat-tempat adventure.Basic-nya gue suka lingkungan, gue suka adventure, gue suka traveling” ucapnya. Alhasil, Desa Sungai Tohor, Kecamatan Kepulauan Meranti, Riau sempat jadi lokasi favorit travelling Ninda.

Miz April

999 #djmizapril #mizapril #fdj #djs #ig

A post shared by Miz April (@dj_mizapril) on

Lp sunset..🌴🌴🌴 #holiday #beach #beauty #nice #rockbarbali #sunset #love #ig

A post shared by Miz April (@dj_mizapril) on

Cewek pemilik nama asli April ini belum banyak yang mengenal. Tapi, ngomongin soal cantik, dia bisa disejajarkan dengan Yasmin sih. Bagaimana dengan travelling? Well, Miz April termasuk yang doyan tempat-tempat mainstream salah satunya Pulau Dewata. Bali. Bahkan, dia memulai karirnya sebagai FDJ saat dia travelling ke sana delapan tahun yang lalu. β€œSuka aja melihat DJ tampil, apalagi kalo saya sendiri yang ada di sana dan membuat orang berdansa”, ucap dara cantik kelahiran Bogor ini.

Mau travelling bareng DJ yang mana? Nggak perlu khawatir soal bujet travelling! Soalnya Pegipegi punya tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah buat kamu travelling bareng dia!

CARI HOTEL MURAH

CARI TIKET PESAWAT MURAH

CARI TIKET KERETA API MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 507 times, 3 visits today)

Comments

To Top