Rekomendasi

3 Villa buat Liburan Mewah ala Sultan bareng Keluarga di Bali

villa mewah di bali

Kangen berat liburan ke Bali? Pengen seru-seruan di pantai plus menjelajah restoran enak dan Instagramable di sana? Sama! Apalagi kalau bisa sekalian menikmati pengalaman menginap ala sultan di tiga vila mewah milik Archipelago International yang ada di Bali. Wah, liburanmu bareng keluarga, pasangan, atau teman bakalan jadi unforgettable experience, deh!

Masih belum percaya? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Blue Bamboo Villas

villa mewah di bali

Blue Bamboo Villas adalah private villa dengan pilihan 3, 4, 5 ataupun 6 kamar yang terletak nggak jauh dari Canggu, Tanah Lot, dan area Pererenan yang sedang hits saat ini di Bali. Kisah Blue Bamboo terbentang di balik ‘Pintu Biru’ yang ikonik. Villa ini akan memberikanmu pengalaman menginap yang unik. Saat pintu tertutup, segala keriuhan akan menghilang dan kedamaian pun terasa, di mana waktu seolah berhenti. 

Vila Aoi, Mavi, dan Nillah, yang dinamai sesuai dengan warna biru dalam bahasa Jepang, Turki, dan Sanskerta, menjadi akomodasi sempurna untuk menikmati liburan tropis terbaik di Bali. Dikelilingi juga oleh vegetasi tropis yang rimbun, teknologi Google Nest di dalam kamar, koki dan butler pribadi, kolam renang yang sangat luas, ruangan bersama dengan meja biliar serta meja makan kayu yang besar, rasakan segala kemewahan yang ditawarkan secara khusus di Blue Bamboo Villas.

Alamat: Jalan Desa Cepaka No. 908, Kediri, Tabanan, Bali

Anapuri Villas

villa mewah di bali

Anapuri Villas terletak di Pantai Pabean yang sunyi dan damai, tempat untuk menikmati ketenangan dan harmoni alam. Satu-satunya suara yang terdengar di sini adalah suara ombak yang lembut dan menenangkan. Pemandangan spektakuler Samudra Hindia dan siluet monumental Gunung Agung dan Pulau Nusa Penida akan melengkapi pengalaman indah kamu.

Anapuri Villas menawarkan empat vila dengan kolam renang pribadi yang terpisah, yaitu Puri Kamadewa (vila satu kamar), Puri Saanti (vila tiga kamar), Puri Awani (vila empat kamar), dan Puri Salila (vila enam kamar). Villa terbesar juga memiliki kamar khusus untuk anak-anak, teater film pribadi, dan ruang bermain. Manjakan juga dirimu dengan peralatan kebugaran modern, salon, serta perawatan spa terbaik selama menginap.

Alamat: Jalan Ida Bagus Mantra, Banjar Pabean, Ketewel – Gianyar, Bali

Royal Kamuela Ubud

villa mewah di bali

Royal Kamuela Villas & Suites at Monkey Forest – Ubud menawarkan 12 vila dengan kolam renang mewah pribadi, 3 suite dengan akses kolam renang, dan 15 suite dengan balkon yang menghadap ke taman tropis dan kolam renang berukuran besar. Pusat kebugaran, spa, menu sarapan pribadi, pelayan pribadi untuk setiap vilanya, dan restoran bergaya di tengah latar belakang taman tropis yang rimbun adalah beberapa hal yang dapat kamu nikmati di sini. Cocok dipilih buat kamu yang pengen bulan madu atau liburan romantis, loh.

Resor ini juga sangat dekat dengan atraksi utama Ubud dan nggak jauh dari Monkey Forest yang populer. Dengan lusinan restoran menarik, serta butik dan galeri seni yang bisa dicapai hanya berjalan kaki, Royal Kamuela menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati kecantikan Ubud. 

Alamat: Sanctuary, Jalan Wenara Wana Sacred Monkey Forest, Ubud, Bali

Nah, itu dia tiga vila yang bakal bikin liburanmu di Bali makin seru dan menyenangkan! Buat kamu yang sudah siap traveling ke Bali, segera pesan tiket pesawat dan hotel/vila dengan harga promo hanya di Pegipegi!

PESAN TIKET PESAWAT  PESAN HOTEL & VILA

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play
apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: