Destinasi

3 Tempat Wisata untuk Memanjakan Anjing

Pengin jalan-jalan, tapi nggak bisa bawa anjing? Kamu bisa menitipkan anjing kamu di tiga tempat berikut ini. Bukan cuma bisa dititipkan, tapi kamu juga bisa bersenang-senang dengan anjingmu di sana. Dijamin anjing kamu bakal happy, sehat, dan punya banyak teman. Kamu juga bisa berjumpa dengan para pecinta anjing jika datang ke tempat-tempat berikut ini.

1. Rumah Terraria, Bogor

Jika kamu berencana liburan ke Bogor, tapi kamu nggak menemukan hotel yang memperbolehkan kamu membawa anjing, titipkan aja anjing kamu di Rumah Terraria. Nggak perlu khawatir meninggalkan anjing kamu di Rumah Terraria karena anjing kamu akan dianggap seperti keluarga sendiri. Apalagi, anjing adalah hewan yang sangat setia, pintar, lucu, dan menyenangkan. Nggak cuma sekadar diberi makan, tapi anjing kamu akan diberikan pelatihan perawatan, rekreasi, dan lain-lain. Bahkan, anjing kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan lingkungan di sana.

Rumah Terraria

rumah @rumahterraria

Rumah Terraria juga ditunjang dengan udara yang bersih.Soalnya, lingkungannya jauh dari pusat kota. Di sini masih banyak pohon rindang, masih terdengar kicauan burung yang bersangkar di dahan-dahan pohon. Sehingga, anjing kamu nggak akan merasa stres. Supaya liburan kamu tenang, langsung aja datang ke Rumah Terraria di jalan Platina II no. 7, Bogor.

Rumah Terraria

Instagram @rumahterraria

Supaya liburan kamu di Bogor makin murah dan menyenangkan, jangan lupa buat pesan hotel murah di Bogor lewat pegipegi.com, ya!

cari hotel murah di bogor

2. Vodka & Latte, Jakarta

Jika kamu berdomisili di Jakarta, ajak anjing kamu dong buat bersenang-senang di dog grooming center, Vodka & Latte, Kemang. Peralatan salon yang digunakan di Vodka & Latte nggak sembarangan karena diimpor langsung dari Jepang. Teknik potong bulu anjing yang digunakan juga berasal dari Jepang, sehingga akan menghasilkan guntingan yang detail, serta bulu anjing yang lebih mengembang.

Vodka and Latte

Instagram @vodkaandlatte

Di Vodka & Latte, kamu nggak cuma bisa memanjakan anjing kamu dengan nyalon dan spa, tapi Vodka & Latte juga menyediakan kafe supaya kamu bisa duduk bersebelahan dengan anjing kamu sambil mencicipi makanan. Main-main di taman bersama anjing dan menemani anjing kamu berenang juga bisa kamu lakukan di Vodka & Latte. Bahkan, anjing kamu juga bisa menginap di sini. Nggak sabar kan pengin menghabiskan liburan bareng anjing kamu? Langsung aja datang Vodka & Latte di jalan Kemang Timur Raya no.88A, Jakarta Selatan.

Vodka and Latte

Instagram @vodkaandlatte

Jika anjing kamu menginap di Vodka & Latte, mungkin kamu bisa mencari hotel murah di sekitar Kemang untuk diri kamu sendiri. Pesan aja lewat pegipegi.com supaya harganya lebih murah.

cari hotel murah di kemang

3. Rumah Guguk, Bandung

Rumah Guguk merupakan tempat yang lagi tren untuk para pecinta anjing. Rumah Guguk yang sudah berdiri tahun 2012 ini menyediakan berbagai fasilitas untuk menyenangkan anjing, seperti kolam renang khusus anjing, hotel untuk penitipan anjing, toko perlengkapan anjing yang menjual baju, sepatu, parfum, makanan, dan berbagai aksesoris anjing. Juga terdapat fasilitas perawatan untuk anjing.

Rumah Guguk

Instagram @rumahguguk

Buat kamu yang nggak punya anjing, tapi suka banget sama anjing, kamu boleh-boleh aja lho main ke Rumah Guguk cuma buat melihat-melihat. Karena, di sana banyak banget anjing lucu dan kamu bisa foto bareng dengan mereka tanpa dipungut biaya. Jika kamu nggak sabaran pengin bawa anjing kamu ke sana atau pengin foto-foto bareng anjing lucu, langsung aja datang ke Rumah Guguk di Pada Lestari, Bandung.

Rumah Guguk

Instagram @rumahguguk

Jika liburan ke Bandung, nggak lengkap rasanya jika kamu nggak sekalian menginap di sana. Jangan lupa buat pesan hotel murah di Bandung lewat pegipegi.com, ya!

cari hotel murah di bandung

 

 

(Visited 14,333 times, 7 visits today)

Comments

To Top