Rekomendasi

3 Tempat untuk Berjumpa dengan Hello Kitty di Jakarta

Kebanyakan cewek gemas banget sama Hello Kitty, si kucing cantik yang merupakan karakter buatan dari Jepang dan identik dengan warna pink. Biasanya, kita harus ke luar negeri dulu buat “main-main” sama Hello Kitty. Sekarang, kamu nggak harus pergi ke luar negeri buat ketemu Hello Kitty. Karena, ada tiga tempat di Jakarta yang bertema Hello Kitty.

1. Hello Kitty Adventure, Dufan Ancol

Tahun 2014 kemarin, Dunia Fantasi (Dufan) membuka wahana baru bernama “Hello Kitty Adventure” yang tentu aja menghadirkan Hello Kitty sebagai tokoh utamanya. Wahana ini terdiri dari tiga bagian, yaitu pre show, main show, dan photo taking. Saat memasuki arena pre show, kamu akan disuguhi belasan permainan interaktif, seperti Mechanical Toggle, Wheel Bubble Up, Hole View, dan masih banyak lagi.

Di area main show, kamu akan bermain dengan menggunakan kapsul apel ajaib, pengunjung akan diajak berpetualang mengelilingi dunia mulai dari Jakarta, lalu ke Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara, dan Yunani. Keliling dunia di sana bukan keliling dunia biasa, tapi ada pesan edukatif yang ingin disampaikan oleh wahana Hello Kitty Adventure kepada semua penggemarnya, yaitu tentang tradisi atau budaya dari setiap negara yang dikunjungi. Asyik banget, ya! Hello Kitty juga tampil bersama teman-temannya yang lain, yaitu My Melody, KeroKeroKeroppi, Bad Batdz-Maru, dan lain-lain.

Alamat: jalan Lodan Timur No. 7 Ancol

Hotel di Ancol yang bisa di-bookingDiscovery Hotel & Convention Ancol

Hello-Kitty-Ancol

www.adeide.com

2. Emon Kitty Cafe, Tanjung Duren

Kafe ini dindingnya dilapisi wallpaper serba pink dengan gambar Hello Kitty dan teman-temannya. Meja makannya berbentuk muka Hello Kitty. Bahkan, piring, gelas, dan sendok garpunya juga dihiasi ikon Hello Kitty. Selain itu, di sana juga banyak pajangan dan boneka Hello Kitty yang bertebaran. Itulah suasana yang pegipegi bisa gambarkan di Emon Kitty Cafe, Tanjung Duren. Di sana juga ada sebuah boneka Doraemon yang cukup besar. Mungkin ini yang menyebabkan mereka menamai kafe ini Emon Kitty.

Untuk urusan rasa makanan, jangan khawatir karena rasanya enak! Menu andalannya adalah siomay dan nasi goreng Emon yang dibumbui dengan kunyit, sehingga nasi goreng tersebut berwarna kuning. Kamu juga bisa memilih tingkat kepedasan nasi goreng. Kalau ingin membawa pulang merchandise Hello Kitty untuk diri sendiri atau oleh-oleh juga bisa lho, karena di sana menjual pernak-pernik Hello Kitty seperti jepit rambut, boneka, patung kecil, sampai selimut Hello Kitty.

Alamat: jalan Tanjung Duren Utara 4, Tanjung Duren

Untuk mengetahun hotel apa aja di sekitar Tanjung Duren, Jakarta Barat yang bisa di-booking, kamu bisa melihatnya di sini.

hello kitty emon

www.openrice.com, www.filiandyelny.blogspot.com, www.liefika.wordpress.com

3. Kitty’s Corner Cafe, Pantai Indah Kapuk

Di lantai pertama Kitty’s Corner Cafe ini kamu bisa membeli berbagai pernak-pernik Hello Kitty seperti boneka, jam tangan, tas, peralatan makan, aksesori, dan sebagainya. Di lantai dua, kamu bisa menikmati berbagai menu enak yang disajikan dengan tatanan ala Hello Kitty. Ada fried rice yang disajikan dengan tambahan sosis dan telur orak-arik yang cetakan nasinya berbentuk muka Hello Kitty. Bahkan, baso di sana juga dicetak seperti muka Hello Kitty.

Di sana kamu akan merasa seperti sedang berada di dunia Hello Kitty. Dinding, dekorasi, hingga furniture-nya didominasi oleh warna pink dan putih. Gambar kucing cantik berwarna putih ini juga tampak menghiasi dinding kafe. Meja makannya juga dilapisi gambar dengan tema yang sama. Demikian juga dengan tempat duduk yang sandarannya sengaja dibuat sama seperti kepala tokoh di kartun.

Alamat: The Centro City Walk, Metro Broadway Blok A No. 6, jalan Pantai Indah Utara II, Penjaringan

Untuk mengetahui  hotel apa aja di sekitar Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara yang bisa di-booking, kamu bisa melihatnya di sini.

hello kitty2

www.foody.id, www.acara-event.com, www.panduanwisata.id, www.opensnap.com

(Visited 6,117 times, 5 visits today)

Comments

To Top