Destinasi

3 Tempat Favorit Nikita Willy di Dubai, Uni Emirat Arab

Siapa sih yang nggak kenal dengan Dubai? Salah satu kota di Uni Emirat Arab ini memang menjadi tempat wisata terfavorit. Bahkan, Nikita Willy pun sempat ke sana. Ada tiga tempat terfavorit di Dubai yang dikunjungi oleh kelahiran 29 Juni 1994 ini.

1. Aquaventure Waterpark

Aquaventure Waterpark memiliki lebih dari empat seluncur air. Masing-masing mengitari Tower Piramida Poseidon yang baru dan zip line terpanjang Timur Tengah. Namun, kamu masih bisa menyelam ke wahana favorit lainnya, seperti Leap of Faith sepanjang 27,5 meter yang akan membawa kamu melalui tabung yang dikelilingi oleh ikan hiu dan pari.

Untuk anak kecil yang tinggi badannya di bawah 1,2 meter, bisa mencoba Splashers Children’s Play Area – wahana labirin, tabung, seluncur air, dan panjat tebing ramah anak. Untuk yang ingin menikmati permainan yang lebih santai, kamu bisa mencoba Lazy River, di mana kamu bisa berjalan kaki santai menikmati suasana. Dan untuk kamu yang suka dengan pasir, cobalah Atlantis Beach!

2. Desert Safari Dubai

 

Nikita Willy juga menyukai wisata gurun di Dubai, tepatnya di Desert Safari Dubai yang luas dan spektakuler! Dengan duduk di puncak bukit pasir, kamu bisa menikmati sunset yang menenangkan pikiran. Perjalanan wisata di Desert Safari Dubai diakhiri di Desa Badawi (Bedouin) dengan menaiki unta, mencoba pakaian tradisional, mencoba tari perut, melihat pertunjukakan elang, dan tarian api. Pastikan kamu membawa syal atau jaket karena suhu padang pasir selama musim dingin bisa menjadi sangat dingin!

3. Mall of The Emirates

Mall of The Emirates merupakan tempat belanja terfavorit di Dubai yang dikunjungi oleh Nikita Willy. Mall of The Emirates menawarkan lebih dari 560 toko internasional yang menjual berbagai produk gaya hidup, fashion, olahraga, elektronik, dan perabotan rumah. Mall ini juga menawarkan serangkaian wisata keluarga yanag menyenangkan, seperti SKI Dubai (resor ski dan taman salju pertama di Timur Tengah) dan lebih dari 90 pilihan resto dan kafe.

 Foto: Dok. Dubai Tourism

Comments

To Top