Kuliner

3 Rekomendasi Kuliner Asyik di Bali ala Roy Ricardo

Bali memiliki sejuta pesona keindahan alam yang nggak ada duanya. Selain dikenal keindahan pantainya, Pulau Dewata juga dikelilingi banyak sekali wisata kuliner asyik.

Ini yang membuat rapper kenamaan Indonesia, Roy Ricardo sangat jatuh hati dengan Pulau Dewata. Meski sangat sibuk dengan aktivitasnya sebagai musisi, adik kandung Melanie Ricardo ini selalu menyempatkan diri mampir ke Bali.

Dia pun punya beberapa tempat rekomendasi yang cocok buat kamu sambangi. Nah, kira-kira apa saja? Berikut 3 rekomendasi kulineran asyik di Bali yang sering dikunjungi oleh Roy Ricardo

Habitual Quench & Feed

Foto: Inbali

Mengusung konsep casual dining, Habitual Quench & Feed jadi ikon resto kekinian di Bali. Terletak di kawasan ramai, Umalas, Habitual Quench & Feed menghadirkan berbagai macam varian masakan, khususnya western.

“Tempat yang satu ini, cocok banget buat breakfast. Masakan western-nya enak-enak banget dan desain interior tempatnya nyaman” ungkap Roy yang ngaku sering banget makan di sana bareng teman-temannya.

Dengan varian menu, mulai dari sup, burger, western breakfast with eggs, Habitual Quench & Feed juga bakal memanjakan kamu dengan seduhan Mojito yang segar. Cukup dengan 75 ribu per orang, kamu sudah bisa sarapan mewah, deh!

Nook, Kerobokan

Foto: justgola

Selesai sarapan di Habitual Quench & Feed, sekalian jalan deh ke Nook, Kerobokan. Dengan latar belakang sawah hijau, saatnya kamu bersantai dan ngemil siang dengan orang terdekat.

Angin sepoy-sepoy khas Pulau Dewata cocok ditemani dengan segelas jus segar atau kopi sambil memandang sawah di bawah gazebo yang disediakan. Kalau lapar, aneka appetizer mulai dari Quinoa Salad hingga Calamari Rings siap menyambut lidah kamu.

“Kalau kamu hobinya foto di sawah, Nook di Kerobokan bisa jadi pilihannya. View sawah yang hijau bikin mata sejuk deh, sekalian makan,” ungkap Roy.

Sup Mak Beng

Foto: openrice

Mau yang hangat-hangat, kamu bisa mampir ke Sup Ikan Mak Beng. Hanya dengan bujet Rp 34 ribu, kamu sudah dapat menikmati satu mangkok sup, ikan goreng plus nasi hangat!

“Dulu, saya nggak suka makan sup ikan. Tapi semenjak mampir ke Warung Sup Ikan Mak Beng, saya jadi ketagihan. Menu sup ikannya enak-enak dan segar banget”

Lokasinya nggak jauh-jauh amat dari Pantai Sanur. Intinya, nggak boleh absen deh kuliner yang satu ini.

Foto utama: justgola

Kulineran yuk ke Bali! Agar bujet liburan terjangkau, jangan lupa pesan tiket pesawat dan hotel murah di Bali lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah di bali

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 142 times, 1 visits today)

Comments

To Top