Berita

3 Putri Cantik Raja Arab Yang Bisa Bikin Kamu Baper

Travelers, rencana kedatangan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz ke Indonesia terdengar bikin baper. Maklum sih, selain membawa keperluaan logistik yang luar biasa, sang Raja Arab juga menyertakan ribuan pengikutnya, termasuk 25 Pangeran kepercayaan beserta para putri kerajaan.

Nah, ngomongin putri kerajaan, dalam sejarahnya, Raja Arab memiliki tiga putri kerajaan yang pasti bikin baper. Nggak cuma cantik-cantik loh, ketiganya juga memiliki kecerdasaan yang luar biasa serta prestasi yang mampu dibanggakan oleh Kerajaan Arab Saudi sendiri.

Nah, penasaran nggak sih mau kenalan sama ketiga putri kerajaan yang cantik? Pegipegi kasih nih profile singkat mereka. Awas, jangan baper ya!

Putri Ameerah bint Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi

princess-ameera-bint-aidan-bin-nayef-al-taweel-al-otaibi

Foto by: http://www.currentnewsarticle.com

Lahir 33 tahun yang lalu di Riyadh, Arab Saudi, Ameerah memang memutuskan menikah dengan Pangeran Alwaleed Bin Talal di usia 18 tahun. Tapi, Sang Putri nggak mau duduk di belakang dapur suami saja. Berbagai prestasi akademik diraihnya, termasuk kala menyandang gelar sarjana di Universitas of New Haven dengan nilai cumlaude. Soal kecantikan, nggak usah diragukan lagi. Dimodali hidung mancung yang indah, Ameerah memiliki kulit coklat yang sangat eksotis dengan rambut panjang yang terurai elegan. Meski nggak mengenakan hijab seperti Putri Arab pada umumnya, Ameerah mendapatkan banyak sekali penghargaan, khususnya di bidang kemanusiaan. Salut!

Putri Deena Abdulaziz Al-Saud

picture1

Foto by: http://sansretouches.com

Perawakannya mirip sekali dengan mendiang Putri Kerajaan Inggris, Putri Diana. Potongan rambut pendek yang mengagumkan seakan mengingatkan kita akan sosok istri dari Pangeran William tersebut. Namun, tampilan edgy dan pemilihan pakaian yang sangat eksentrik beberapa kali sukses mencuri perhatian dunia. Kecantikan dan kepiawaian dalam berbusana ini yang membuat majalah sekelas Vogue mengangkatnya sebagai seorang editor.

Putri Reem Alwaleed

Reema Alwaleed bin Talal, the daughter of Saudi Arabia's billionaire Prince Alwaleed bin Talal, looks on as her father speaks during a press conference in the Saudi capital, Riyadh, on July 1, 2015. Alwaleed pledged his entire $32-billion (28.8-billion-euro) fortune to charitable projects over the coming years. The prince said in a statement that the "philanthropic pledge will help build bridges to foster cultural understanding, develop communities, empower women, enable youth, provide vital disaster relief and create a more tolerant and accepting world." AFP PHOTO / FAYEZ NURELDINE (Photo credit should read FAYEZ NURELDINE/AFP/Getty Images)

Foto by: FAYEZ NURELDINE

Dijuluki Kim Kardashian Arab Saudi berkat bibir sensualnya, Reem Alwaleed terlahir sempurna. Maklum, ibunya Dalal bint Saud bin Abdul Abdulaziz adalah pewaris tahta Raja Saud yang sempat bertahta di era 60-an. Lulus sebagai Sarjana Sains dari Universitas of New Haven, Reem cukup pintar dalam memikat para kaum hawa. Bodinya yang langsing serta wajahnya yang eksotis dijamin buat kamu baper berat deh!

Kebayang siapa yang mau kamu ajak kencan? Nggak perlu khawatir soal bujet travelling! Soalnya Pegipegi punya tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah buat hunting lokasi kencan.

CARI HOTEL MURAH

CARI TIKET PESAWAT MURAH

CARI TIKET KERETA API MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 910 times, 1 visits today)

Comments

To Top