Kuliner

3 Kafe di Depok yang Instagramable Banget

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata Depok? Mayoritas pasti berpikir di Depok itu kota yang panas dan minim tempat wisata yang kece. 

Eits, jangan salah! Sekarang kamu bisa nongkrong cantik dengan view kece kalau kamu ke cafe berikut ini. 

Tamelo Atap Cafe 

Sumber: IG tamelo_atapcafe

Depok memang nggak seperti Kota Jakarta yang memiliki banyak gedung tinggi. Namun, sekarang sudah ada beberapa apartemen yang berdiri dan salah satunya memiliki cafe dengan view kota yang kece abis. Karena terletak di lantai 25, Tamelo Atap Cafe menjadi cafe tertinggi sekaligus rooftop cafe pertama di Kota Depok. 

Dengan konsep modern, cafe ini menawarkan view Kota Depok dan langit yang cerah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan Kota Jakarta dan sekitarnya, loh. Sore hari menjadi waktu terbaik untuk bersantai di sini, karena kamu bisa sekaligus menikmati matahari terbenam. 

Rata-rata harga untuk makanan berkisar Rp25 ribu* dengan menu andalan sop iga. Sedangkan untuk minuman berkisar Rp20 ribu*. 

Alamat: Rooftop Lt. 25 Apartemen Taman Melati Margonda 2 Tower C, Jalan Margonda Raya No. 525A 

Miss’Bar

Sumber: IG missbar.depok

Masih ingat istilah misbar atau gerimis bubar? Nama cafe ini diambil dari istilah tersebut karena memang memiliki konsep piknik di ruang terbuka dengan banyak pemandangan serba hijau. Tapi tenang, di sini ada area semi indoor-nya, kok. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau benar-benar gerimis atau hujan. 

Nongkrong di sini seperti pindah ke Bali dengan mood seperti di kolam renang dengan adanya ban flamingo area outdoor. Cocok banget buat kamu yang kangen ke Bali. 

Rata-rata harga untuk makanan berkisar Rp25 ribu* dengan menu andalan seperti nasi goreng. Untuk minuman berkisar Rp18 ribu* dengan menu seperti kopi atau mocktail. 

Alamat: Jalan Kemiri Muka, Depok, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Jacob Koffie Huis

Sumber: IG jacob.koffie

Sesuai dengan namanya, kafe ini menawarkan suasana yang cozy selayaknya di rumah sendiri. Letaknya saja berada di komplek perumahan. 

Dengan konsep minimalis dan tertata rapi, pengunjung akan merasakan “rumah” kedua di sini. Apalagi ditambah dengan kopi yang enak, dipadu dengan lantunan musik yang santai. Terasa damai banget, deh. 

Rata-rata harga untuk makanan berkisar Rp30 ribu* dengan menu andalan seperti salad. Untuk minuman kopi berkisar Rp23 ribu*.  

Alamat: Jalan Kemuning No. 1, Pancoran Mas, Depok

Gimana, sudah nggak bingung lagi kan kalau kamu mau cari tempat nongkrong yang kece di Depok? Jangan lupa, kalau staycation di Depok, pesan hotelnya di Pegipegi, biar makin hemat! 

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

*Harga yang berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel dan dapat berubah sewaktu-waktu

Comments

To Top
%d bloggers like this: