Promo

3 Hotel jalur mudik mulai dari Rp300 ribu-an – Tegal, Pemalang

Plaza Hotel Tegal

Tegal dan Pemalang adalah dua dari sekian kota yang dilewati oleh jalur mudik setiap tahunnya. Dua kota ini juga kerap menjadi tempat transit bagi para pemudik, utamanya yang menggunakan kendaraan pribadi.

Nah, bagi kamu yang akan melewati kawasan ini, pas banget nih! Karena pegipegi sudah merangkumkan hotel yang berkualitas namun terjangkau yang dapat kamu jadikan tempat beristirahat melepas lelah selama perjalanan mudik di daerah Tegal, dan Pemalang.

 

  1. Sentana Mulia Hotel

Sentana Mulia Hotel

Klik pada gambar untuk detil info dan tarif Sentana Mulia Hotel

 

Sentana Mulia Hotel berada di tengah kota pemalang tepatnya di Jl. Jend Sudirman Timur No 52-54, Pemalang. Disekitarnya terdapat banyak ATM dari berbagai macam bank dan juga dekat dengan polsek Randudongkal. Hotel yang bersih dan nyaman ini dapat kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp330.579,-/malam hanya di pegipegi.

 

     2. Riez Palace Hotel

Riez Palace Hotel

Klik pada gambar untuk detil info dan tarif Riez Palace Hotel

 

Riez Palace Hotel belokasi di JL. Gajahmada NO 75, Tegal. Hotel ini dilewati jalur utama PANTURA sehingga hotel ini tepat untuk kamu yang sedang melakukan perjalanan mudik di Jawa. Disekitar hotel ini kamu dapat dengan mudah menemui tempat makan yang beragam, dan transportasi umum lainnya. Hotel ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp537.190/malam hanya dengan booking melalui pegipegi.com

 

     3.Plaza Hotel Tegal

Plaza Hotel Tegal

Klik pada gambar untuk detil info dan tarif Plaza Hotel Tegal

 

 

Hotel yang merupakan hotel bintang 3 ini terletak di Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo No.2, Tegal. Kamu hanya butuh sekitar 10 menit berkendara untuk mencapai Fantasy Land Park dan Rita Super Mall. Fasilitas cukup lengkap seperti wifi, bathtub, air panas, dan teras juga akan memanjakan kamu saat beristirahat. Hotel ini bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp630.579,-/malam. Pesan sekarang hanya di pegipegi.com

(Visited 306 times, 1 visits today)

Comments

To Top