Rekomendasi

5 guest house di Bandung kurang dari Rp 150.000

D River

Bandung merupakan salah satu destinasi utama bagi para travelers yang ingin melepas penat di akhir pekan. Lokasinya yang dekat dengan Jakarta serta banyaknya tujuan wisata, factory outlet, dan pilihan kuliner yang menggugah selera membuat siapapun ketagihan untuk mengunjungi Bandung. Letak geografis Bandung yang dikelilingi pegunungan membuat hawa terasa sejuk dan bikin betah berlama-lama. Nah, buat kamu yang tertarik untuk traveling ke Bandung dalam waktu dekat, pegipegi akan merekomendasikan lima guest house yang nyaman dan harga terjangkau, kurang dari Rp 150.000 per malamnya. Cocok banget untuk travelers yang akan berlibur dengan konsep backpacker.

1. Bantal Guling Guesthouse Gatsu

Bantal Guling Guest House Gatsu

Klik foto untuk pemesanan tiket kamar

Lokasinya yang strategis, berada di pinggir jalan Gatot Subroto, membuat Bantal Guling Guest House Gatsu dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan seperti Mall Piset Square dan Metro Indah Mall. Tentunya keuntungan ini bisa memuaskan hasrat belanjamu. Puas belanja, kamu bisa menjajal berbagai wahana seru di Trans Studio Bandung yang jaraknya kurang dari 1 km ke area Bandung Super Mall.

Fasilitas yang disediakan oleh guest house ini antara lain kamu bisa mendapatkan akses wifi gratis, disediakan juga non-smoking room untuk kamu yang menghindari asap rokok. Disediakan sarapan, dan pelayanan kamar yang ramah serta siap tanggap saat diperlukan juga menjadi nilai plus untuk guest house ini.

Dengan harga mulai dari Rp 82.645 per malam*, kamu sudah bisa menginap dengan nyaman di Kota Bandung. Buruan booking sekarang juga!

2. D River Guest House

D River Guest House

Klik foto untuk pemesanan tiket kamar

Terletak di Cihampelas, Bandung, guest house bernuansa minimalis modern ini bisa diakses dalam waktu 10 menit saja dari bandara Husein Sastranegara. Untuk kamu yang datang ke Bandung dengan tujuan berbelanja, D River ini berdekatan dengan beberapa mall ternama di Bandung seperti Paris Van Java Mall, Cihampelas Walk dan Plaza Dago. Bahkan jika kamu ingin ngemil atau membeli sesuatu di malam hari, ada minimarket yang buka 24 jam di bawah gedung.

Nilai plus D River Guest House ini antara lain akses wifi, ruangan yang bersih, serta disediakan sarapan untuk setiap tamunya. Tertarik menginap di sini? Buruan booking sekarang juga, dengan harga mulai dari Rp 139.669 per malam* saja, lho!

3. De Orange Pasteur Guest House

De Orange Pasteur Guest House

Klik foto untuk pemesanan tiket kamar

Terletak di jalan Babakan Jeruk, Bandung, De Orange Pasteur Guest House ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti BTC Fashion Mall dan Setrasari Plaza yang berjarak kurang dari 1 km. Disediakan TV di setiap kamar, serta ruang tamu untuk duduk santai, dan pelayanan kamar yang memuaskan. Buat kamu yang ingin wisata kuliner, jajanan khas seperti Tahu Susu Lembang serta Roti Gempol dan Susu Anjas berdekatan dengan lokasi Orange Pasteur Guest House ini.

Semua fasilitas ini pun bisa kamu nikmati dengan tarif mulai dari Rp 144.545 per malam*. Yuk, booking sekarang juga!

4. Bantal Guling Alun Alun Bandung

Bantal Guling Alun Alun Bandung

klik foto untuk pemesanan tiket kamar

Terletak di Jln. Moh. Toha No. 42, Bandung, guest house yang satu ini lokasinya berdekatan dengan lokasi perbelanjaan seperti Kings Shopping Center dan Braga City Walk. Setiap kamar dilengkapi dengan sarapan, akses wifi gratis, TV dan kulkas yang bisa dinikmati setiap tamu hotel. Berencana untuk wisata kuliner menikmati makanan khas Bandung, kamu bisa mengunjungi Batagor Abuy dan Lotek Kalipah Apo 42. Perut kenyang, jangan lupa langkahkan kaki melihat alun-alun kota Bandung yang selalu ramai menjadi tempat kumpul warga Bandung.

Semua fasilitas hotel ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 103.306 per malam* Yuk, booking kamarnya sekarang juga!

5. Venice Guesthouse Bandung

Venice Guest House Bandung

klik foto untuk pemesanan tiket kamar

Berlokasi di jalan Kebon Sirih No. 6 Bandung, Venice Guesthouse Bandung yang mengusung konsep vintage ini bisa diakses hanya 10 menit jalan kaki dari stasiun Bandung. Fasilitas yang disediakan guest house ini antara lain koneksi internet gratis, adanya AC di setiap kamar, dan juga tersedianya coffee shop di lobinya. Jika kamu suka shopping, kamu bisa berbelanja di berbagai mall seperti Braga City Walk, Riau Junction atau Paskal Hyper Square, serta membeli oleh-oleh di Kartika Sari.

Salah satu keunikan guesthouse ini adalah, setiap tamu mendapat sarapan gratis berupa nasi dengan lauk ayam kremes. Tertarik menginap di sini? Venice Guesthouse Bandung memberikan tarif Rp 125.620 per malam* Buruan booking segera!

Bagaimana travellers, siap merencanakan liburanmu di Bandung? Yuk, langsung booking guest house pilihanmu hanya di pegipegi.com karena cuma di sini yang bisa memberikan harga paling murah!

*Semua harga di atas berlaku pada saat artikel ini ditulis dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

(Visited 6,148 times, 1 visits today)

Comments

To Top