Tips

20 Jawaban Lucu Jika Ditanya Kapan Nikah Ketika Lebaran

Nggak terasa, Lebaran tinggal menghitung hari. Lebaran memang menyenangkan karena kamu bisa berkumpul bareng keluarga dan makan enak! Yang nggak enak adalah ketika ditanya “kapan nikah” oleh orangtua dan saudara. Apalagi jika kamu masih jomblo. Duh, rasanya pengin marah saat ditanya soal nikah! Sebelum kamu marah, ada baiknya kamu memberikan jawaban lucu saat ditanya kapan nikah oleh orang-orang yang lebih tua.

kapan nikah

1. Mama dan Papa kan lebih tua dari aku. Jadi, Papa sama Mama nikah duluan aja. Hihihi…

2. Rencananya sih, Mei. Maybe… Yes… Maybe… No.

3. Kalau nggak Sabtu, ya, Minggu. Hehehe…

4. Tunggu tanggal cantik dulu. Sayangnya, tanggal 12-12-2012 sudah lewat. Jadi, aku tunggu tanggal 22-22-2022 dulu.

5. Nggak tahu, Pa. Soalnya, Isyana lagi fokus sama karier.

6. Hah, si Kapan nikah? Kok, ngomong-ngomong? Titip salam deh, sama si Kapan!

7. Sudah, dong! Di game The Sims!

8. Abis ijab kabul!

9. Besok, kalau nggak hujan.

10. Lo kapan cakep?

11. Rahasia! Dulu aja Papa sama Mama nikah nggak undang aku!

12. Calonnya masih jadi pacar orang. Sabar dulu, ya.

13. Nanti kalau aku undang kamu, kamu bakal bingung mau datang sama siapa.

14. Kalau aku nikah, kamu mau ngamplop berapa?

15. Coba Tante tanya ke Tuhan.

16. Cuma itu aja? Pulsanya nggak sekalian? Kartu member-nya ada?

17. Jangan tanyakan kapan saya nikah, tapi tanya apa yang kalian sudah perbuat untuk negara.

18. Nanti. Tunggu dolar jadi Rp 10 ribu.

19. Baim masih kecil. Tabungan Baim belum cukup.

20. Saya berkembang biak dengan cara membelah diri.

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Memang sih, menyebalkan jika ditanya pertanyaan seperti itu. Tapi, daripada kesal terus, lebih baik ajak keluargamu buat traveling. Ayo rencanakan traveling kamu selanjutnya dengan pesan tiket pesawat terbang, tiket kereta api, dan hotel murah lewat pegipegi.com! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

(Visited 1,255 times, 1 visits today)

Comments

To Top